Ga berasa, daisy sekarang udah 6 bulan umurnya! Kata dokter umur 6 bulan itu bayi udah bisa merangkak, nah san gasabar banget nunggu anaknya bisa ngerangkak.
Hari ini seperti biasa, san berdua dirumah, ya ada pelayan sih tapikan kerjaannya bukan ngurus bayi. San lagi main sama daisy diruang mainnya daisy.
"Mamamam"
"Laper yaa? Mama bikin makan dulu sebentar ya sayang, jangan kemana-mana" san nyubit idung anaknya terus nutup batasan biar anaknya ga kemana-mana.
Udah semingguan daisy dikasih makan, dan makannya lahap banget, emang nyusu nya juga kuat sih ni anak, nurun bapaknya demen nyusu:)
Ga lama san balik lagi sama satu mangkuk makanan sama satu gelas minum "ihhhh" san buru-buru ngambil hpnya terus videoin daisy, anaknya lagi ngerangkak!
Ini pertama kalinya, dan san seneng bangeeet.
"Yeaaay dede udah bisa merangkak" san nyamperin daisy terus mangku anaknya, anaknya ketawa dipangkuan san sambil mukul mukul pipi san
"Sayangnya mama pinterr bangeeet" san nyubit pelan idung anaknya, sedangkan daisy gerak-gerak minta diturunin.
San nurunin daisy terus mulai ngasih makan, dia ga lupa ko kalo mau ngasih makan daisy, yakali lupa :")
Daisy kalo makan untungnya selalu fokus, dan ga susah juga ngasih makannya, makanya enak emang ngurusin daisy sendirian juga.
Selesai makan daisy masih gabisa diem "mamama nyanyanya"
"Kenapa sih sayang?" San ngegendong daisy, biasanya abis makan suka anteng, ini malah ribut
Daisi mukulin san, brutal banget, untung masih bayi jadi ga berasa sakit "kamu masih laper?"
"Mau mimik?" Tanya san, daisy masih aja ribut digendongan san, jadi san nurunin daisy terus bikin susu. Utnungnya kalo susu ada di ruangan itu jadi gampang.
"Kamu ga kenyang nak?" San megang perut daisy, perasaan san ngasih makan tuh porsi normal, ga dikit, tapi ternyata ni bocil masih laper, untung san sayang:")
•••
Pas daisy udah tidur san buka hpnya, dia ngechat yunho, seonghwa sama mingi
San : sent a video
San : liat huhu😭Mingi : LOH? Esy udah bisa ngerangkak??
Mingi : MAU PULANG SEKARANG!Yunho : IH DEDE UDAH BISA NGERANGKAK
Seonghwa : aku mau pulang cepet hari ini pokoknya
Yunho : aku juga!
San : emang aku ngijinin kalian pulang cepet?
Mingi : sayaaang:(
Seonghwa: sayaaang:(
Yunho : sayaaaang:(
San : gaa, gaboleh pulang cepet. Kerja yang bener!
San : cari uang yang banyak buat aku sama esy aja, biar aku sama esy bisa foya foya terus😋Mingi : kamu lagi ngode minta uang bulanan tambahan?
San : ENGGA, jangan aneh-aneh loh kalian, ini cc aja cuma kepake satuuuu😭
Seonghwa: kalo kamu mau nambah boleeh
Yunho : cc ku masih banyak, kalo kamu mau cash juga boleh
San : engga_-
San : udah ah sana kerja yang bener! Mau tidur siang akunya sama dedeSeonghwa: tidur yang nyenyak sayang
Mingi : sleep well mama🥰
Yunho : selamat tidur sayangkuuu
San : timakasiii, semangat juga kerjanyaaa🥰
•••
Daisy lagi nemenin san di dapur, san udah rutin masak sekarang, soalnya daisy udah bisa ditinggal.
Daisy nunggu san di kursi bayi, sambil nyemilin kue bayi, sedangkan san sibuk berkutat sama bumbu dapur.
Hari ini san masak udang pedas manis, san masak sepengen dia aja menunya apa, asal enak dan bisa dimakan yang lain juga gabakal komplain, meskipun masakan san ga enak pasti tetep dimakan ko sama yang lain. Kan bucin.
San juga bikin ayam goreng, mana cukup mereka makan sedikit, orang yang makan berempat, porsinya juga harus porsi hajatan kan:")
"Selesaii. Sayang ayo kita mandi" san ngangkat daisy dari kursi bayi, terus ngebawa anaknya ke kamar mandi di kamarnya.
San dudukin daisy di kursi bayi yang ada di kamar mandinya, dia mandi duluan biar daisy ga kedinginan kalo mandi pertama, untungnya meskipun sibuk ngurus anak san masih bisa ngurus badan.
Seenggaknya lah meskipun ga bersolek, tapi tiap papanya daisy pulang dia keliatan cakep. Ga kucel gitu.
Selesai mandi san langsung mandiin daisy, bayi 6 bulan belum bisa berontak kenceng-kenceng, jadi ya cuma nangis pelan aja dimandiin sama san.
•••
Ding dong
San langsung berdiri terus nyambut mingi sama seonghwa, mereka berdua kan sekantor jadi pulangnya bareng
"Sore sayang" sapa mingi
"Sore igi"
Mingi narik pinggang san lalu memagut bibir kesayangannya, san ngalungin tangannya di pinggang mingi, ga peduli juga kalo mereka masih diruang tengah.
"Heh ada bayi!" Seonghwa mukul pundak mingi
"Ish ganggu aja" mingi ngecup bibir san terus jalan nyamperin daisy.
Sebenernya seonghwa bilang gitu karena mau gantian, soalnya selepas mingi nyamperin daisy dia langsung memagut bibir san. Biar anaknya terbiasa dari bayi wkwk.
"Aku pulaang"
"Ngh hwa udah" san ngedorong seonghwa terus nyamperin yunho "haii yuyu"
Chuu
Yunho ngecup bibir san "ko basah? Pasti abis ciuman kan? Kalo gitu aku juga harus" tanpa nunggu persetujuan dari san, yunho langsung memagut bibir san. San juga nerima nerima aja.
Btw pelayan disini awalnya kaget sama mereka, soalnya beneran bercumbu tuh gatau tempat, tapi kalo sekarang udah biasa sama Kelakuan majikannya:")
•
•
•
•
Hai:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa, harem san
Fanfiction[END] "Aku hamil" "Anak?" Tanya salah satu dari mereka "Gatau" "Perkiraan udah berapa minggu? Bulan?" "Katanya sih baru 2 minggu" "Sebentar, bukannya minggu-minggu itu pas kita sering berempat?" "Iya, makanya aku bilang gatau, gimana dong?" WA...