San keliatan seneng banget pas lagi makan steaknya, terus makannya lahap banget, jadi kan pada seneng liatnya.
Yunho ngeliat jam, ternyata baru jam 1 malem, biasanya san ngajak keluar tuh jam dua lebih.
Ga sampe sejam san udah selesai makan "langsung pulaang, ngantuk" kata san
"Iya sayang, yuk" abis bayar mereka langsung pada pulang, san masih ngambek btw ke mingi sama yunho.
"Sayaang, udah dong marahnya" mingi noel noel pipi san
"Gamau! Kalian belum dapet hukuman tau" jawab san sambil manyun.
"Ya tapi maafin dulu doong" yunho ikut ngebujuk san.
"Suruh siapa makan croissant aku ga bilang-bilang" san langsung ngumpet di pelukan seonghwa, dia gamau digangguin mingi sama yunho.
•••
Mingi lagi frustasi sekarang, yunho disebelahnya juga ga jauh beda, merka lagi nontonin seonghwa sama san nganu, kan ini hukuman yang san mau, kuat ga kuat mereka tahan aja.
Tapi masalahnya keliatannya san keenakan banget, jadi ga tahan juga kan mereka. Tapi jangankan ikut main, mereka nyolo aja ga dibolehin sama san. Mana mainnya lama pula itu san sama seonghwa.
"Nghhh" san meluk seonghwa pas udah selesai, abis itu dia nengok ke mingi sama yunho terus melet, ga peduli sama muka yunho sama mingi yang keliatan bener-bener sange.
Biasanya juga kan san suka minta mereka main, ini beneran engga. San bener-bener menikmati hukuman mingi sama yunho, perkara croissant doang.
Padahal kalo san mau mereka bisa beliin lebih dari 10 biji juga, tapi yah dia udah marah jadi yaudahlah.
Mingi sama yunho ngeliatin seonghwa yang lagi gendong san buat ke kamar mandi. Pas udah masuk mereka berdua ngehela nafas.
"Anjirlah, bisa banget san" mingi ngusap muka kasar
"Mereka ngeseks biasa aja padahal ya? Ini apa kitanya yang kelebihan horomon apa begimana?" Tanya yunho.
"Gatau ah pusing" mingi nyenderin badannya ke sofa.
Cklek
Mingi langsung duduk tegap lagi pas ngeliat pintu kamar mandi kebuka, seonghwa sama san udah selesai, terbilang cepet juga mandinya.
Keduanya ngeliatin san yang lagi dipakein baju sama seonghwa, anteng banget san ga banyak tingkah wkwk.
"Yuyuuu igiii" pas udah selesai dibajuin san langsung duduk ditengah-tengah mingi sama yunho "maafin sani"
"Ko jadi minta maaf sih sayang? Kan kita lagi dihukum" mingi ngusap rambut san, lagian san ini bisa-bisanya malah minta maaf.
San ngangguk ngangguk "makanya lain kaki gaboleh nakal! Biar ga dihukum" san ngingetin dua cowok gede itu "hwa juga jangan nakal!" San nunjuk seonghwa yang lagi diem aja ngeliatin mereka._.
"Emang aku kapan sih nakal?" Tanya seonghwa, dia jalan nyamperin san terus ngyuel pipinya
"Hwa suka marahin akuuu!"
"Aku marahin kamu kalo kamunya nakal" dia nyentil idung san "laper ga sayang? Kalo iya aku mau masak"
"Boleeh!"
Seonghwa langsung jalan kedapur buat masak, nyisain san bertiga bareng yunho sama mingi.
"Kalian masih mau?" Tanya san
Yunho sama mingi ngangguk.
"Tapi hukuman kalian itu satu minggu, jadi silahkan nikmati hukumannya hehe" san senyum puas ngeliat ekspresi mingi sama yunho.
"Ayoo keluar, bantuin hwa masak!" San narik yunho sama mingi, lagian biar ga dikamar mulu, nanti sangenya ga ilang-ilang.
Yunho sama mingi jalan sambil cemberut, kesel mereka ga dapet jatah, biasanya kan san itu bakal seneng urusan beginian, ternyata dia bener-bener lagi pengen ngehukum mereka :")
Ding dong
Pintu dibukain sama pelayannya, san lagi anteng nyemilin kue sambil nonton tv, yunho sama mingi lagi bantuin seonghwa masak.
"Siang"
"MAMAA!" San langsung lari kearah mamanya seonghwa.
"Yaampun yaampun, sabar" mamanya seonghwa agak kaget pas san meluk dia tiba-tiba.
"Shiber mana?" Nah kan, diamah semangat karena shiber.
"Ayo sambil duduk"
"Oke!" San langsung jalan ke sofa, ga sabar dia mau ketemu shiber
Mamanya seonghwa ngambil bonekanya dari koper "nih, lain kali hati-hati jangan sampe ketinggalan"
"Hehe makasih mamaa" san langsung meluk bonekanya, kangen banget udah dua hari ga ketemu shiber "ketemu dimana ini?" Tanya san
"Di mobil bekas kalian ke bandung, mama sama mama choi udah pusing nyari itu boneka dikamar kamu ternyata gaada"
"Aku ga inget bawa shiber ke bandung maa, maaf ngerepotin"
"Gapapa sayang, kan mama juga sekalian kesini. Yang lain mana?" Tanya mamanya seonghwa
"Lagi pada masak"
"Bagus! Kamu diem aja disini biar mereka ada kerjaan" mamanya seonghwa ngelus perut san, ga berasa bentar lagi mau lahiran, mau jadi nenek duh sedih:")
•
•
•
•
•
Minal aidin walfaidzin buat temen-temen muslim, maaf kalo aku pernah nyakitin kalian entah itu karena sengaja ataupun ga sengaja.🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa, harem san
Fanfiction[END] "Aku hamil" "Anak?" Tanya salah satu dari mereka "Gatau" "Perkiraan udah berapa minggu? Bulan?" "Katanya sih baru 2 minggu" "Sebentar, bukannya minggu-minggu itu pas kita sering berempat?" "Iya, makanya aku bilang gatau, gimana dong?" WA...