40.

1.9K 198 59
                                    

Kalian tau kan kalo prancis itu identik dengan fashion? Tapi selain fashion ada juga yang identik dengan prancis, iya betul croissant.

Emang sih croissant ga berasal dari prancis, tapi dari austria. Tapii kan tetep aja croissant itu identik dengan paris! Nahhh apa hubungannya sama croissant? seonghwa, mingi sama yunho gapapa ko san ngidam croissant. TAPI GA JAM 2 PAGI GINI DONG!

San kebiasaan tiap jam segini suka ngidam aneh-aneh ntar pas udah dateng ke tempatnya malah tidur, tapi masalahnya mereka kan baru pindah nih, jadi belum begitu tau seluk beluk kota ini.

Jadi mau gamau mereka bangunin supir, sumpah sebenernya ga tega gitu, meskipun udah kerjaannya tapi kan ini ga wajar banget. Tapi demi meng bunting yaudahlah gapapa:")

Tadi udah dibujuk hampir setengah jam, tetep san pengen berangkat sekarang, kali ini mereka sedikit ngancem san, kalo sampe san ketiduran nanti kalo ngidam jam segini lagi nunggu pagi aja wkwk.

Bukan karena males keluar demi bayi, tapi kasian sama san kan harus jalan malem-malem, mending istirahat dikamar:(

Nah karena san ga dibolehin tidur dia dari tadi ngoceh mulu, untung san lucu jadi mereka ga marah deh.

Untung nih untung banget ada bakery yang buka 24 jam, mereka juga ngajak supirnya masuk kasian soalnya jam segini, yakali disuruh nunggu diluar.

Bakery nya tuh ada kafe nya gitu, dan san pengen makan disana, san beli 3 croissant, yang lain ga beli niatnya sih nunggu sisa san, soalnya meskipun san makannya banyak tapi ini croissant nya gede banget loh. Kan sayang kalo ga abis, lagian mereka ga laper ko, ngantuk yang ada

San tepuk tangan semangat pas croissant nya dateng, dia langsung mulai makan, san senyum pas pipinya dipenuhin croissant, lucu banget:")

San tepuk tangan semangat pas croissant nya dateng, dia langsung mulai makan, san senyum pas pipinya dipenuhin croissant, lucu banget:")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah pipinya tuh gitu, teru sannya senyum pokoknya gemes banget!

Mereka bertiga speechless pas san lagi makan potongan terakhir dari croissant terakhirnya.

"Ahh kenyaang, hehe kalian ga makan?" Tanya san pas udah selesai makan

"Engga sayang, kita liat kamu aja udah kenyang" jawab seonghwa

"Mau beli lagii, tapi dibawa pulang ya" pinta san

"Oke, mau berapa sayang? Biar aku sekalian bayar" kata mingi

"Mau tujuh" jawab san dengan senyum manisnya:)

"B-banyak banget?" Tanya yunho gugup

"Biar pas 10 sama yang tadi, boleh dooong" pinta san, mukanya udah di uwu uwuin biar diiyain.

"Yaudah iya, rasanya dicampur aja?" Tanya mingi

"Huum! Makasih hehe"

"Sama-sama sayang" mingi ngusak rambut san terus pesen lagi, emang san makin sini kelakuannya makin ajaib.

Diperjalanan pulang mulut san gabisa berenti ngunyah, dia masih makan croissant nya, beneran ngidam nih meng bunting:")

Pas sampe rumah croissant nya nyisa lima, kuat juga san makan 5 roti yang ukurannya gede gitu.

"Bobonya mau dipeluuuuuk"

"Iya sayang, yuk" mereka bertiga langsung kekamar san, san di usapin perutnya sama mingi, dan ga lama langsung pules.

•••

Kemaren pas baru dateng mereka belum sempet beresin semua koper, jadi sekarang mereka lagi beresin koper dikamar masing-masing.

Ya awalnya biasa aja, sampe akhirnya-

"AAAAAAAA GAAADAAAAAAA" san teriak kenceeeeng banget, dan itu bikin seonghwa, mingi sama yunho lari kekamar san.

"Kenapa kenapa?" Tanya seonghwa panik.

"GAADA HWAAA HUHU GIMANA DONG?" Tanya san, dia kelitan udah mau nangis

"Apa yang gaada apa?" Tanya yunho panik, mingi juga keliatan panik.

"INI CUMA ADA NANA, KUMA SAMA PIKI AJA SHIBER GAADA IHH MASA KETINGGALAN" san udah beneran nangis sekarang, kamarnya bener-bener berantakan baju berserakan dilantai, kayanya san abis obrak abrik kopernya buat nyari shiber.

"Jangan nangis sayang" seonghwa nyamperin san terus ngegendong san ke kasur "tenangin san dulu nih, aku mau beresin bajunya" kata seonghwa ke yunho sama mingi.

Yunho sama mingi langsung nenangin san, meskipun san masih nangis histeris karena gaada shiber, padahal setau san dia udah masukin semuanya ke koper!

"M-mau pulang ke indonesia, m-mau jemput shiber huhu"

"Dikirim kesini aja ya sayang shibernya" kata yunho sambil ngusap pipi san.

"L-lama ga mau"

Ya bener sih, kalo dikirim lewat paket gabakal sampe cepet, tapi masalahnya san lagi hamil ga mungkin mereka harus bolak balik indonesia-prancis, kan kasian

Apalagi san udah hamil gede.

Drrt drrt

Hp san bunyi, ternyata mama park yang nelpon. Mana video call san lagi nangis pula hadeuh

"Loh ko san nangis? Kenapa sayang?" Tanya mamanya seonghwa

"Gapapa ma" jawab yunho, bingung dia soalnya san gamau ngomong:"

"Mau nitip sesuatu ga? Mama besok flight kesana" kata mamanya seonghwa

"MAAA BAWAIN SHIBER HUHU SHIBER KETINGGALAN TAPI SAN GATAU SHIBERNYA DIMANAA HUHU" san ngomong sambil nangis, beneran dia gatau shibernya ada dimana soalnya kalo masih dirumah lama ga mungkin.

"Loh ko gatau dimana shibernya?"

"Setau san, shiber ada dirumah tapi kalo dirumah ga mungkin ketinggalan soalnya nana, kuma sama piki juga ada"

"Yaudah nanti mama tanyain ke mama kamu ya san, nanti mama kabarin lagi. Itu aja nitipnya?"

"Iya ma itu aja, mama mau ngapain kesini?"

"Ada urusan, sama sekalian jenguk kalian aja"

"Okee, ditunggu kedatangannya ma" san jawab sambil senyum

"Kamu mah ga sabar karena pengen ketemu shiber kan?" Tanya mamanya seonghwa sambil ketawa

"Mau ketemu mama juga ko hehe"

"Haha dasaar, yaudah mama tutup dulu telponnya ya"

"Iya maa, byebye"

"Bye sayang" mamanya seonghwa mutusin sambungannya.

San udah ga sesedih tadi, tapi tetep aja  emberut. Untung mamanya seonghwa bakal ke prancis kalo engga gimana nasib shibernya?:(





San setiap lagi jatahan dan langsung berempat:)

••••San setiap lagi jatahan dan langsung berempat:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Papa, harem sanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang