Mingi kebangun pas daisy nangis, dia langsung ngecek popoknya ga basah kayanya pengen mimik jadi mingi bikin susu dulu, mingi nyimpen dulu susunya di meja terus gendong daisy.
"Ututu dede laper ya sayang?" Mingi ngasih susunya ke daisy, dan langsung semangat banget nyedotnya "gemesnyaaa"
"Hnghh"
"Tuh de mama bangun" mingi ngasih tau anaknya yang ga peduli dan lanjut mimik.
"Udah lama bangunnya?" Tanya san
"Udah abis setengah botol nih" jawab mingi
"Maaf ya ngerepotin kamu" kata san
"Ga ngerepotin sayang, udah kewajibanku sebagai orang tua dong" mingi ngomong masih sambil ngasih susu buat daisy, yunho sama seonghwa pules banget tidur.
San tadinya duduk langsung rebahan lagi, dia ngeliatin mingi lagi bersihin bibir daisy, anaknya udah tidur lagi. Pelan-pelan mingi mindahin anaknya ke baby crib lagi terus duduk disamping ranjang san.
"Tidur sayang, tengah malem" mingi ngusap rambut san.
"Gabisa bobo lagii, sini temenin" san nepuk nepuk ranjangnya biar mingi ikut rebahan disana.
"Nanti kamu sempit tidurnya" niat mingi sih emang bagus, tapi san jadi cemberut.
"Gamau bobo kalo ga peluk!"
Mingi gelengin kepalanya, dia pelan-pelan naik keranjang san, untungnya ini ranjangnya agak gede jadi muat buat berdua meskipun dempet-dempetan.
Mingi meluk san, udah siap buat tidur tapi malah digebuk sama san.
"Belum kiss igiii"
Mingi terkekeh sebelum ngecup bibir sama dahi dan "selamat tidur mama"
"Hehe selamat tidur dadda" san mulai mejamin matanya, btw mingi meluknya di dada, kalo meluk ke perut takut kena bekas jaitan:"
Mingi ngusap-ngusap rambut san sampe dia ikut ketiduran.
•••
"Gi bangun udah pagi, sarapan" seonghwa nepuk badan mingi pelan, biar ga bikin gaduh.
"Hah?"
"Udah pagi, sarapan"
"Oh, oke" mingi duduk terus bengong dulu, masih ngumpulin nyawa, pas udah kekumpul nyawa nya langsung ke kamar mandi.
Seonghwa ngusap rambut san "sayang, sarapan dulu"
"Hnggg" san ngulet "igi mana?" Tanya san, soalnya seinget dia semalem tidur dipeluk mingi, masa mingi tiba-tiba pindah kan>:(
"Mingi lagi cuci muka tadi aku bangunin"
"Oooh, dede nangis ga?" Tanya san
"Tadi nangis bentar, pengen mimik terus eek" jawab seonghwa
Cklek
"Pagi mama" san baru sadar kalo daisy gaada sama yunho, abis dibawa jalan ternyata wkwk.
"Pagi appa, pagi dede"
Yunho ngasih bayinya ke san, san yang minta ngegendong ko bukan dia yang udah capek.
"Lohhh ko gitu?" San cemberut pas anaknya ga lama langsung tidur, belum ada lima menit digendong san udah pules dia.
"Emang udah ngantuk dia sayang, simpen di baby crib dulu sini, kita sarapan dulu ya" kata yunho.
"Oke dehh"
Pas mingi keluar dari kamar mandi, yunho mapah san kekamar mandi, pengen sikat gigi ga enak soalnya makan sebelum sikat gigi tuh.
Selagi nunggu san sama yunho yang lagi dikamar mandi, mingi sama seonghwa beresin dulu buat makan. Jangan lupakan kalo mereka lagi di paris jadi gaada yang namanya sarapan nasi uduk atau nasi kuning:)
Sebenernya san nanti juga pasti dikasih makan tapi kalo ga diajak makan nanti mereka ga ngehargain san dong kalo gitu, seenggaknya kalo san nolak juga kan udah dibeliin, tapi orangnya ga nolak sih.
•••
Coba tebak siapa tamu yang pertama dateng? Iya hongjoong sama chan, mereka berdua langsung flight dari aussie pas denger san melahirkan.
"Gemes banget" hongjoong ngeliat bayi digendongan suaminya, dia pengen gendong tapi ngeri jadi suruh chan aja yang gendong.
"Ayo makanya cepet punya" kata seonghwa
"Ini lagi program koo" jawab hongjoong, iya dia juga udah ga sabar mau punya anak:(
"Nah gitu dong! Kabarin kalo udah ngisi"
"Tenang" hongjoong jawab seonghwa acuh banget soalnya lagi gemes main sama bayi
Btw san lagi disuapin sama yunho, mingi lagi keluar beli makanan, san pengen cemilan katanya. Orang tua san sama yunho flight hari ini, kemungkinan besok orang tuanya seonghwa sama mingi yang berangkat kesini juga.
Kalo wooyoung sama yeonjun, mereka berdua juga bakal ke paris kalo sama dokternya dibolehin, kan wooyoung lagi hamil juga.
"Selamat siang, wah ada tamu nih" mingi baru dateng.
"Siang gi" sapa chan
"Udah lama?" Tanya mingi
"Belum ko"
Mingi ngangguk terus nyimpen makanan di meja, kalo pesenan san langsung dibawa kedeket ranjang dong biar langsung dimakan sama san.
Drrt drrt
Yunho ngangkat telponnya "ya halo ma?... oh mama udah di bandara... yaudah aku jemput aja biar langsung ke rumah sakit, tapi kalo mau istirahat dulu juga gapapa..... oke, tunggu sebentar aku kesana sekarang"
Pip
Yunho matiin sambungan telponnya terus nyamperin san "sayang aku ke bandara dulu ya, mau jemput mama"
"Okeei, hati-hati dijalan yuyu!"
"Iya sayang, byebye. Bye guys"
•
•
•
•
Wahh book ini baru kebagian update, soalnya jadwalnya jumat sama minggu wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa, harem san
Fanfiction[END] "Aku hamil" "Anak?" Tanya salah satu dari mereka "Gatau" "Perkiraan udah berapa minggu? Bulan?" "Katanya sih baru 2 minggu" "Sebentar, bukannya minggu-minggu itu pas kita sering berempat?" "Iya, makanya aku bilang gatau, gimana dong?" WA...