Aries

206 20 0
                                    

1. PERCINTAAN ARIES

Rekor pertama ditempati oleh Aries. Dalam zodiak, Aries merupakan lambang maskulinitas. Oleh karena itu, ia memiliki karakter berani, tegas, dan juga agresif. Zodiak berelemen api ini, gak segan-segan menunjukkan perjuangannya untuk mendapat cinta.

2. SISI GELAP ARIES

Aries adalah pribadi yang takut untuk membuka hal-hal pribadi dengan orang-orang berusaha mendekatinya, karena ia sangat suka menjadi pusat perhatian maka menunjukkan sisi lembut dari Aries adalah hal yang menakutkan sekaligus menantang bagi mereka.

Sifat Zodiak Aries (21 Maret-20 April)

Lambang: Domba

Elemen: Api

Planet: Mars

Batu: Amethyst, Berlian

Mineral: Metal

Warna: Merah

Nomor Keberuntungan: 2, 5, 11, 34, 47

Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemenyan, Jahe

Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy

Ulasan selanjutnya adalah Aries, dimana dari sifat 12 zodiak lengkap ini, Aries dikenal sebagai seseorang yang melambangkan keberanian. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki keyakinan diri yang tinggi, inisiatif, mengutamakan tindakan, memiliki pertahanan diri, pejuang, dan pecinta juga.

Sikap Negatif Aries

Namun, ada kalanya Aries juga memiliki sifat yang negatif yakni seperti terlalu pemikir, agak kasar, sombong, agresif, melakukan pekerjaan yang tidak diselesaikan dengan sempurna, hingga memiliki kelemahan. Di sini, zodiak Aries termasuk dalam kategori kardinal, atau yang dimaksud zodiak yang aktif.

Enggak suka kelamaan PDKT, makanya pas udah ngerasa klik tanpa basa-basi mereka akan langsung ngajak pacaran. Atau ngasih kode biar gebetannya segera 'nembak'.

Aries selalu ingin terlihat seperti bos, bahkan di Tinder sekalipun. Hal ini terlihat dari profil Tinder mereka, yang rata-rata menuliskan kata "entrepreneur" sebagai profesi. Selainentrepreneur, graphic designer juga profesi yang cukup digandrungi oleh Aries di duniapertinderan nusantara.
Psst, mereka memiliki DNA sebagai pemimpin jadi kemungkinan besar mereka yang akan memimpin percakapan kalian dan punya cara kreatif untuk memenangkan hatimatch-nya. Oh ya, Aries merupakan zodiak keempat paling sering memberikan swipe right.

Zodiak paling cocok dengan Aries: Libra, Virgo dan Leo

Kehidupan Seks Aries

Layaknya yang kamu kenal dalam keseharian, melakukan hubungan seks dengan seorang Aries diperlukan kespontanan dan tanpa batasan. Orang-orang macam ini akan luluh ketika sang pasangan menyerahkan diri sepenuhnya kepada mereka dengan suci dan tanpa dosa. Kepala mereka adalah titik rangsangnya.

Mereka sangat menyukai momen saat pasangannya bermain dengan rambut para Aries. Agresif, cepat, antusias, tapi tidak konstan. Para Aries tidak terlalu suka dengan romantisme layaknya zodiak yang lain, namun mereka mudah terangsang dengan organ seksual pasangan yang sederhana dan polos.

Yang tidak disukai Aries
Aries sangat tidak suka ketika ada yang salah mengartikan ucapannya. Aries juga tidak suka dengan hal-hal yang lambat. Oleh karenanya, Aries juga kurang suka dengan basa-basi. Aries tidak segan menyela perkataan orang lain yang menurutnya salah dan bertele-tele.

Hal yang disukai Aries

Suka pakaian yang nyaman.Suka jadi pemimpin.Suka tantangan fisik.Hobi olahraga.

Sisi unik Aries

Keunikan Aries si domba jantan adalah mereka kerap jadi trendsetter bagi orang-orang di sekitarnya. Ini dipengaruhi kepribadian Aries yang sangat pemberani dan kompetitif. Mereka berani mencoba hal baru dan pada akhirnya hal itu malah diikuti banyak orang yang takut mencoba duluan.

Kepribadian Aries

Aries memiliki kepribadian yang dinamis dengan pemikiran luar biasa, kreatif, dan kualitas kepemimpinan yang luar biasa. Aries juga dikenal memiliki kepribadian yang pemberani dan perintis.

Yang paling disukai Aries

Mereka suka menghadapi tantangan, memiliki pengalaman baru yang memacu adrenalin. Pemikiran positif Aries membuatnya menjadi orang yang peduli dan liberal.

Aries dipandang sebagai seorang pemimpin yang bijaksana. Hal tersebut karena zodiak ini memiliki rasa percaya diri yang patut diacungi jempol. Hanya saja, kepercayaan diri Aries kadang tidak dibarengi sikap yang tangguh karena pikiran negatif zodiak ini adalah malas bangkit kembali ketika ia terjatuh.

KUMPULAN ZODIAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang