VIRGO

56 15 23
                                    

VIRGO

Sama-sama berelemen tanah, Virgo juga pasif dalam asmara seperti Capricorn. Bedanya, Virgo gak mudah bergerak karena terlaluoverthinking.

Zodiak berlambang anak perempuan ini, cenderung perfeksionis sehingga sulit untuk maju terlebih dahulu dalam percintaan.

SISI GELAP PERCINTAAN VIRGO

Melakukan hubungan seks dengan pasangan adalah langkah yang besar menurut Virgo sehingga mereka akan sangat takut jika terjadi kesalahan. Sebagai pribadi yang sempurna dan menyukai kebersihan Virgo seringkali menggunakan foreplay saat bercinta dengan pasangannya.

Meski sering disebut sebagai zodiak pemalu, para Virgo ternyata tidak terlalu pemalu di Tinder, karena rata-rata mereka memasang lebih dari lima foto di profilnya. Jika kamu tertarik sama Virgo, kamu bisa memuji karakter mereka yang suka bekerja keras. Kalau kamu pecinta anjing, Virgo adalah pasangan yang tepat, karena mereka gemar mengirimkan puppy gif ke match mereka.

Zodiak yang cocok dengan Virgo: Scorpio, Aries, Libra

KEHIDUPAN SEKS VIRGO

Mari kita kitakan terdapat sisi kesehatan di dalam kegiatan seksual Virgo. Lewat seks, mereka melepaskan stress yang membebani mereka tiap hari, baik melakukannya sendirian ataupun bersama pasangan. Mereka terangsang dengan orang-orang yang tidak peka. Sederhana dan manis, itulah yang diinginkan dari pasangannya. Ide menjadi budakmu juga akan merangsang para Virgo.

Perlu diingat Virgo adalah lambangan keperawanan. Oleh karena itu, mereka sangat selektif kepada pemilihan pasangan dan momen. Tapi jangan tertipu. Faktanya mereka mencintai ketidaksempurnaan serta memiliki banyak waktu untuk memahami pasangannya. Mereka juga ingin dimengerti pada arenalovemaking. Jangan lupakan satu hal, mereka tidak sungkan untuk ber"kotor-kotor" bersama.

HAL YANG DIBENCI VIRGO

Sebenarnya banyak sekali hal yang dibenci oleh Virgo. Namun yang paling tidak disukai Virgo adalah orang lain. Siapa pun orangnya tidak akan luput dari kritik pedas Virgo, meski tidak diungkapkannya. Virgo mudah tidak suka dengan orang lain, mulai dari sikap, pakaian yang dikenakan, hingga cara orang tersebut berbicara.

HAL YANG DISUKAI VIRGO

Suka binatang.Suka makanan sehat.Suka buku.Sangat menikmati alam.Sangat menyukai kebersihan.

SISI UNIK VIRGO
Keunikan Virgo adalah kemampuan analisis mereka yang di atas rata-rata orang pada umumnya. Kemampuan ini membuat Virgo pandai memecahkan masalah. Meski kemampuan Virgo ini sangat berharga dan bisa membantu banyak orang, namun tidak sedikit yang malah merasa terganggu dengan sikap Virgo yang dianggap terlalu kritis. Padahal, Virgo hanya berusaha membuat segalanya jadi lebih baik.

SEMUA TENTANG VIRGO
Virgo adalah individu praktis yang sopan dan bersemangat yang memberikan kesempatan terbaik di tempat kerja dan memastikan teman dan keluarga mereka ceria.

Virgo selalu ingin membantu orang-orang di sekitar mereka dan sangat dapat diandalkan untuk pengetahuan. Mereka cepat, teratur, dan sangat pintar.

Virgo bekerja keras, dan tidak ada tugas yang terlalu besar atau sulit, terlepas dari apakah itu untuk mereka atau orang lain.

Virgo suka berharap yang berlebihan. Entah harapannya untuk dirinya sendiri atau orang lain di lingkungannya. Akibatnya, jika harapannya tidak terpenuhi atau tidak sesuai dengan ekspektasinya, Virgo akan merasa cemas berlebihan, menarik diri dari lingkungan sosial, bahkan hingga tidak mau bertemu dengan teman-teman dekatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KUMPULAN ZODIAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang