Leo

61 16 7
                                    

TENTANG LEO
Dalam zodiak, Leo dilambangkan sebagai singa, sang raja hutan. Layaknya singa, Leo pun senang 'menyerang' ketika ia menginginkan sesuatu. Di satu sisi, Leo juga memiliki hati yang besar. Ia gak bakal segan-segan melakukan apa pun untuk orang yang ia sayangi.

SISI GELAP PERCINTAAN LEO
Bulan madu adalah fase yang menyenangkan untuk kamu yang berzodiak Leo, karena kamu merasa hubungan kamu dengan dia akan penuh dengan kegembiraan dan gairah. Maka kamun akan sangat membenci jika momen bulan madu kalian harus berakhir, karena ketika bulan madu selesai kamu merasa hubungan percintaan kamu akan sangat monoton.

Sifat Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Lambang: Singa
Elemen: Api
Planet: Matahari
Batu: Ruby
Mineral: Emas
Warna: Oranye
Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42
Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-rempah
Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun

Melambangkan singa, Leo bisa dibilang merupakan zodiak yang memiliki sifat yang amat menonjol dari 12 sifat zodiak lengkap. Seperti lambangnya, Leo sangat menggambarkan kemegahan, kepemimpinan, murah hati, penuh cinta, ramah, memiliki aura kagungan, keberanian, hingga berbakat dalam hal menghibur.

SIFAT BURUK LEO

Namun, dibalik itu, Leo ternyata juga memiliki beberapa sifat buruk. Mulai dari suka memperlihatkan kekuasaan, mengejar kemewahan, memiliki ego yang tinggi, banyak bicara, hingga suka pamer. Untuk kategori, Leo masuk kualifikasi tetap, di mana ia akan baik untuk memastikan sesuatu berjalan dengan lancar atau berhasil.

Leo menduduki peringkat paling atas sebagai zodiak paling pro dalam duniapertinderan. Sebagai entrepreneur atauowner, Leo tidak sungkan menunjukkan kepercayaan dirinya, dan juga merupakan zodiak jawara dalam swipe right pengguna Tinder. Tidak heran ketika Leo menjadi zodiak nomor satu yang bangga menaruh identitas dan menunjukkan dirinya melalui foto-foto mereka. Leo merupakan pemenang untuk "zodiak yang paling banyak memasang foto di profil Tinder", dengan mayoritas memasang sampai sembilan foto. Kepercayaan diri mereka juga tercermin di preferensi musik mereka, seperti The Box - Roddy Rich, confidence is their main asset.

Zodiak yang cocok dengan Leo: Aries, Gemini, dan Libra.

KEHIDUPAN SEKS LEO

Percaya kalau cinta datang dari mata turun ke hati, makanya mereka selalu tampil keren dan wangi. Apalagi saat nge-date sama gebetan, bisa-bisa semua ruangan mencium parfum favoritnya karena menyemprotkan secara esktra.

Kamu perlu sedikit fantasi untuk meyakinkan para Leo beratraksi di ranjang. Orang-orang yang memiliki zodiak Leo sangat mudah terangsang ketika kamu menganggapnya sebagai dewa atau dewi.

Para Leo akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik di atas ranjang, akan tetapi mereka sangat posesif dan mudah cemburu. Oleh karena itu Leo sangat susah untuk memisahkan cinta dan seks, yang berarti tidak cocok untuk skenario friend with benefits. Bahkan fantasi erotis dan seksual penuh dengan cinta dan kasih sayang.

HAL YANG PALING DIBENCI LEO

Leo paling benci ketika tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Tidak hanya seputar benda, Leo juga ingin mendapatkan pengakuan seperti menjadi teman terbaik, kekasih terbaik, siswa terpintar, dan lain sebagainya. Jika tidak mendapatkannya, zodiak bersimbol singa ini akan merajuk dan kesal pada dirinya sendiri.

HAL YANG DISUKAI LEO

Suka teater.Suka berlibur.Suka dikagumi.Suka benda-benda mahal.Suka warna-warna terang.Suka bergembira bersama teman-teman.

SISI UNIK LEO

Keunikan Leo adalah kemampuan mereka untuk jadi bintang dan pusat perhatian di segala situasi. Si zodiak singa ini juga membuat orang-orang di sekitarnya merasa senang dan nyaman, lantaran sikapnya yang humoris dan pandai membuat suasana menjadi hangat. Jika kamu ingin melepas penat dan bersenang-senang, maka Leo adalah partner yang tepat.

SEMUA TENTANG LEO

Halo, Leo yang tersayang. Jangan pernah khawatir tentang disukai, karena tanda Anda adalah yang paling karismatik dan menggemaskan. Cerah, garang, dan lincah adalah istilah yang sering digunakan untuk mengekspresikan Leo.

Sama seperti Matahari adalah sumber dari semua energi dan kehidupan di tata surya, Leo adalah tanda paling kreatif dan energik. Mereka adalah pemimpin yang berkarakter dan dapat menjalin persahabatan yang solid. Mereka juga dikenal pemberani.

Zodaik berlambang Singa ini memiliki rasa percaya diri tinggi. Percaya diri boleh saja, asal jangan berlebihan dan mau menerima kritik dari orang lain. Umumnya Leo tidak mau menerima kritik dari orang lain. Hal tersebut karena Leo sudah percaya diri bahwa apa yang dilakukannya adalah benar. Mendapat kritik dari orang lain akan menyakiti hati Leo. Ketika ia tidak suka dengan sesuatu, Leo pun akan lebih memilih untuk menghabiskan waktu sendiri.

KUMPULAN ZODIAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang