CANCER

62 15 1
                                    

CANCER
Cancer dalam astrologi adalah zodiak paling sensitif dan emosional. Segala hal pasti dibawa perasaan buat Cancer.

Meskipun begitu, sang kepiting ini lebih memilih untuk 'go with the flow' daripada menjadi agresif dalam asmara. Mereka ingin diperjuangkan daripada memperjuangkan

SISI GELAP PERCINTAAN CANCER
Cancer adalah zodiak dengan karakter yang sangat pemalu sehingga bertemu dengan lingkaran pertemanan pasangannya adalah hal menegangkan bagi mereka. Cancer lebih nyaman berada dalam lingkaran kecil yang memang sudah membuat dia nyaman, seperti keluarganya atau sahabat-sahabatnya saja.

Sifat Zodiak Cancer (21 Juni-20 Juli)

Lambang: Kepiting

Elemen: Air

Planet: Bulan

Batu: Mutiara, Opal

Mineral: Perak

Warna: Putih, Kuning

Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41

Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis

Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih

Dari sifat 12 zodiak lengkap, Cancer merupakan salah satu zodiak yang memiliki sifat baik berupa keramahan, rasa simpati yang tinggi, pelindung yang baik, senang dengan kehidupan rumah tangga, memiliki rasa kesabaran yang besar, jujur, dan cerdas.

SIFAT BURUK CANCER

Namun, Cancer juga memiliki sifat buruk, di antaranya adalah suka bersikap kekanak-kanakan, suka berpura-pura, terlalu memaksakan sesuatu, hingga tidak suka dengan hal-hal yang berbau perpisahan. Cancer juga masuk dalam kategori kardinal, yakni sebagai zodiak yang aktif. Karena di sini, Cancer dianggap baik untuk memulai setiap proyek baru.

SEMUA TENTANG CANCER

Emang pada dasarnya ramah dan bakal lebih ramah lagi saat PDKT. Mereka tipe yang bakal mikir banget sebelum balas chat gebetan, karena enggak mau salah ngomong apalagi sampai menyinggung perasaan.

Kamu harus tahu kalau Cancer suka dengan selera lokal. Hal ini terlihat dari banyaknya pengguna berzodiak Cancer yang memilih Ardhito Pramono, musisi asal Indonesia dengan nuansa jazz, sebagai top Spotify artist di profil mereka. Dan kalau matchCancer kamu lama membalas chat, jangan khawatir, it's not you, it's them. Cancer merupakan salah satu dari lima zodiak yang paling lambat membalas pesan, tetapi juga paling aktif di Tinder.

Zodiak yang cocok dengan Cancer: Virgo, Aquarius, Capricorn dan Sagitarius.

KEHIDUPAN SEKS CANCER

Mereka adalah pencinta yang manis dan sensitif. Jika tidak lagi cemberut, mereka sangat romantis dan easy-going. Cancer sangat mudah terangsang dengan skenario "tuan dan budak", ide-ide untuk membuat bayi ataupun ide-ide yang lain yang membuatnya dimiliki olehmu di atas kasur. Hal yang atraktif dari mereka? Dadanya.

Untuk masalah selera, Cancer menyukai pria yang maskulin dan wanita yang feminin. Berhati-hatilah, mereka jarang membicarakan informasi mengenai titik rangsangnya. Mereka lebih senang jika kamu mencarinya sendiri. Gaya kasurnya adalah protektif dan menenangkan, berbakti dan emosional. Sentuhan emosional dan romantisme menjadi nilai lebih untuk merangsang mereka.

HAL YANG DISUKAI CANCER

Suka seni.Suka melakukan hobi di rumah.Suka relaksasi dekat air.Selalu siap membantu terutama membantu orang-orang terdekat.Suka makan-makan dan kumpul bersama teman-teman.

SIFAT UMUM CANCER
Secara umum, Cancer merupakan orang sensitif, lembut, penuh perhatian, dan punya daya ingat yang kuat. Mereka sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka. Orang berzodiak Cancer pada umumnya merupakan sosok yang penyayang dan suka menyendiri. Meski tergolong pendiam, tapi pada keadaan tertentu mereka bisa berubah menjadi orang yang cerewet. Namun, suasana hati para Cancer mudah berubah-ubah, emosional, dan sensitif.

KARAKTER CANCER
Karakter dan sifat zodiak Cancer memang cukup beragam. Karakter positif yang paling menonjol ialah mereka memiliki perasaan yang lembut, penyayang, dan penuh perhatian. Cancer juga memiliki kreatifitas yang tinggi sehingga mampu memberikan ide-ide cemerlang. Mereka sangat mudah mencari teman dari banyak kalangan karena sikap dan pembawaannya yang mampu membuat orang lain nyaman. Mereka juga sosok pekerja keras yang pantang menyerah.

Meski memiliki karakter yang cenderung rumit, tapi jika mengenal lebih dekat, Cancer merupakan tipikal yang penyayang. Mereka akan mencari pasangan yang bisa memanjakannya dan bisa membuatnya merasa dicintai. Jika sudah mencintai seseorang, mereka akan kesulitan melepaskannya.

Meski mudah emosi dan moody, sebenarnya Cancer adalah sosok yang hangat. Mereka paling suka dekat dengan anak-anak. Nggak heran deh, meski sedang nggak mood, tapi kalau dekat dengan anak kecil mereka bisa menjadi penuh kasih sayang. Mereka juga memiliki daya imajinasi tinggi dan protektif.

Kesehatan
Meski terkadang temperamental, Cancer lebih sering menahan emosinya agar nggak meledak. Namun, hal ini justru berpengaruh pada kesehatannya. Pemilik zodiak Cancer cenderung mengalami masalah dengan sistem pencernaan, seperti refluks asam lambung dan gangguan pencernaan lainnya. Untuk menghindari hal tersebut, cobalah bicara dan ekspresikan apa yang kamu rasakan. Memendam perasaan terkadang hanya akan membuat stres sendiri.

SISI UNIK CANCER
Keunikan Cancer adalah keseriusan mereka dalam mencintai. Mereka yang dicintai oleh Cancer adalah orang yang beruntung. Cancer sering jatuh cinta terlalu dalam. Mereka juga akan melakukan segala hal yang terkesan klise namun romantis kepada orang yang dicintainya. Mulai dari membelikan bunga, coklat, dll.

SEMUA TENTANG CANCER
Cancer yang peduli. Tidak ada yang bisa lebih setia dari mereka. Empati mereka yang paling tinggi dan dari sinilah naluri serta dorongan asuh mereka berasal.

Cancer mungkin selalu menjadi pengasuh grup, membuat orang ingin menjadi penting untuk mereka. Sifat kepedulian zodiak ini mungkin adalah aset terbaik, dan kapasitas untuk berurusan dengan individu adalah yang terbaik di kelasnya, yang merupakan salah satu alasan tanda zodiak ini begitu dipuja.

SISI NEGATIF CANCER
Cancer dikenal sebagai zodiak yang super sensitif dalam menjaga hubungan. Nah, sikap sensitifnya ini membuatnya dipengaruhi oleh pikiran negatif, seperti mendahulukan prasangkanya daripada logikanya. Bahkan bisa jadi Cancer akan baper sebelum yang dikhawatirkan terjadi.

KUMPULAN ZODIAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang