CAPRICON

93 14 3
                                    

CAPRICON

Capricorn adalah simbol pride dan ego dalam astrologi. Jadi, zodiak berelemen tanah ini anti banget jadi agresif. Ketika jatuh cinta, Capricorn lebih baik menunggu pasangannya bergerak duluan daripada dia yang harus bergerak.

SISI GELAP PERCINTAAN CAPRICORN

Bertemu dengan keluarga si dia adalah hal yang menakutkan bagi seorang Capricorn karena sering kali kamu merasa tidak cocok jika harus berbaur dengan keluarga pasanganmu. Maka menunujukkan tata krama yang buruk di dalam pertemuan keluarga adalah bendera merah bagi kamu yang berzodiak Capricorn.

Sifat Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Lambang: Kambing

Elemen: Tanah

Planet Saturnus

Batu: Onyx, Amber

Mineral: Timah

Warna: Cokelat

Angka Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46

Aroma Kebertuntungan: Madu-maduan, Tulip

Bunga Keberutungan: Lumut, Tumbuhan Ivy

Dari sifat 12 zodiak lengkap, zodiak yang ada diurutan pertama adalah zodiak Capricorn. Zodiak yang melambangkan kambing amaltheus ini merupakan zodiak yang sangat mengutakan kesuksesan, terutama soal pekerjaan atau karir.

Sehingga, ia pun sangat ambisius dalam mencapai hal yang diinginkan, hingga ia harus mengeluarkan semua kebijaksanaan dalam bekerja, tak melepas tanggung jawab, dan keseriusan dalam belajar.

SIFAT NEGATIF CAPRICON

Namun, dibalik kegigihannya yang merupakan sifat baik dari Capricorn, ia juga memiliki sifat yang buruk, yakni suka memandang negatif.

Beberapa sifat negatif Capricorn adalah mereka selalu terpaksa, membebani, takut untuk menghadapi rintangan dan hambatan, kurang adanya rasa simpati, terlalu khawatir, dan memiliki pemikiran yang umumnya sempit.

Capricorn mungkin adalah zodiak yang sulit ditemukan di Tinder, karena mereka jarang menuliskan zodiak mereka di bio. Jadi kalau kamu menemukan match berzodiak Capricorn, kamu termasuk beruntung. Mereka dikenal sebagai orang yang ambisius, tidak sungkan menunjukkan tekad mereka di bio, dan jarang menghabiskan waktu untukswiping around. Untuk memenangkan perhatian mereka, buka percakapan dengan menanyakan lagu Maroon 5 mana yang mereka sukai.

Zodiak paling cocok dengan Capricorn:Sagitarius, Aquarius dan Gemini.

KEHIDUPAN SEKS CAPRICON

Seks yang sederhana dan langsung begitu saja adalah yang terbaik bagi Capricorn. Berpengalaman merupakan nilai lebih di mata Capricorn untuk mendapatkannya di ranjang. Mereka sering meminta pasangan kuat yang memberikan peraturan-peraturan atau cara bermainnya.

Konsistensi lebih penting ketimbang variasi. Namun, kehidupan seksual mereka sangat dalam dan kuat. Mereka tertutup dalam membicarakan apa yang terjadi di kamar tidur.

Capricorn paling tidak bisa kalau tidak memiliki kalimat terakhir dari sebuah argumen. Capricorn yang merasa dirinya selalu benar akan menyerang lawannya dengan kata-kata yang kasar hingga vulgar, agar lawannya tidak bisa lagi membalas kata-katanya.

Suka mengutamakan keluarga.Suka tradisi.Suka musik dan kerajinan tangan berkualitas.Suka bersikap rendah hati.

SISI UNIK CAPRICON
Keunikan Capricorn adalah mereka selalu berada di atas. Kamu biasanya bakal melihat Capricorn sebagai seorang bos atau atasan, pemenang olimpiade, hingga seorang pakar dalam bidang tertentu. Capricorn selalu melakukan segalanya 100 persen. Ini yang membuat si kambing gunung selalu meraih tujuannya dan menjadi peringkat yang teratas dalam kompetisi. Capricorn mengerahkan segala energinya untuk satu hal, yaitu kesuksesan.

Halo Capricorn yang mengesankan. Memiliki tempat dengan komponen bimi, mereka praktis, bijaksana dan mandiri. Pengabdian dan kendalibyang luar biasa secara positif mendorongnya untuk mencapai puncak, yang merupakan cara mereka mencapai semua tujuan yang berani.

Capricorn adalah pionir yang luar biasa dan mendominasi dalam melangkah dalam setiap bagian kehidupan, terlepas dari apakah itu pekerjaan atau koneksi pribadi. Mereka cerdas, naluriah, dan gila kerja dengan kekuatan karakter yang luar biasa.

SIFAT POSITIF CAPRICORN
Capricorn memiliki sifat positif yang ambisius, rajin bekerja atau termasuk orang yang pekerja keras. Namun di balik sifat positif tersebut, zodiak ini terkadang mengalami penurunan mental di mana mereka bisa saja bertindak semaunya tanpa tujuan dan arah yang jelas. Capricorn suka iri dengan orang lain.

KUMPULAN ZODIAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang