PISCES
Pisces senang dengan hal yang indah-indah. Meskipun begitu, zodiak berlambang ikan ini cenderung lebih senang hidup dalam imajinasinya sendiri daripada realita.Pisces pun cenderung pasif. Mereka sudah cukup bahagia membayangkan hal-hal indah akan kehidupan asmaranya.
SISI GELAP PERCINTAAN PISCES
Sebagai zodiak yang suka bermimpi pisces sangat takut bila hubungannya suka sampai pada fase pernikahan.
Sifat Zodiak Pisces (19 Februari-20 Maret)
Lambang: Dua Ekor Ikan
Elemen: Air
Planet: Neptunus
Batu: Giok dan Zambrud
Mineral: Timah
Warna: Biru Laut
Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45
Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla
Bunga Keberuntungan: Sedap Malam. teratai, Lily
Pisces merupakan salah satu dari 12 sifat zodiak lengkap yang akan dibahas selanjutnya. Secara umum, Pisces merupakan zodiak yang memiliki sifat manja dan penuh dengan cinta. Mereka selelu memperlihatkan kepercayaan, kesepahaman, puitis, penyuka musik, setia, penghibur, dan pantang menyerah.
Pisces merupakan zodiak yang paling menggunakan perasaan aka baper - tapi mereka cukup low key mengenai hal itu. Pengguna Tinder berzodiak Pisces di Indonesia suka sekali dengan musik bernuansa electropop dari musisi lokal, seperti Secukupnya dari Hindia yang merupakan salah satu top Spotify anthemmereka. Pisces merupakan zodiak yang emosional dan memiliki intuisi tinggi, mereka juga tidak ragu menunjukkan ke orang lain isi pikiran mereka yang sangat menarik. Inilah mengapa mereka termasuk dalam zodiak yang cukup lama untuk merespon, tapi sekalinya kalian sedang bertukar pesan, balasan mereka cukup berkesan.
Zodiak yang paling cocok untuk Pisces:Aquarius, Cancer dan Capricorn.
SISI LAIN PISCES
Namun, Pisces ternyata juga memiliki sifat yang membuatnya menjadi merasa bingung, sering merasa bersalah, mudah kecewa, khawatir yang berlebih, risau, hingga mudah menjadi sasaran penipuan. Sifat yang kadang mudah mengalami perubahan dari kebalikan baik dan buruk, membuat Pisces masuk dalam kategori variabel, sehingga zodiak ini bisa dibilang fleksibel.KEHIDUPAN SEKS PISCES
Godalah mereka untuk mendapatkan kesempatan bersama di ranjang. Pisces terbuka untuk segala macam ekspresi seks dan mereka tidak sungkan untuk memuaskan pasangannya. Akan tetapi, mereka seperti bunglon. Sangat susah untuk menentukan gaya seks yang cocok untuk Pisces karena mereka selalu berubah-ubah.Mereka bisa bicara banyak pada sore ini, namun esoknya akan berbeda. Umumnya, Pisces lebih menyukai ekspresi seksual non-verbal dan ketidakseimbangan. Sangat sensitif, tetapi hampir bisa memaafkan segala perbuatanmu. Fantasi mereka sangat detail walaupun tampaknya para Pisces malu-malu.
YANG TIDAK DISUKAI PISCES
Pisces sangat tidak suka ketika tidak mendapat balasan sesuai dengan yang diberikannya. Pisces yang mudah berharap akan kecewa. Rasa kecewa itu akan berkembang menjadi kebencian dalam diri Pisces.YANG DISUKAI PISCES
Suka sendirian.Hobi tidur.Suka musik dan hal-hal romantis.Suka media visual.Suka berenang.Suka dengan tema-tema spiritual.SISI UNIK PISCES
Keunikan Pisces adalah mereka seolah memiliki dunia sendiri. Pisces sensitif dan pengkhayal juga suka dengan mitos-mitos. Di sisi lain, Pisces adalah sosok yang sangat penyayang dan pengertian. Ketika kamu dicintai oleh Pisces, maka kamu akan merasa seolah tak berada di dunia nyata. Kamu akan sangat dicintai seolah hidup dalam negeri dongeng. Pisces akan melakukan segala hal demi membuatmu bahagia.Keanggunan dan jiwa kreatif Pisces membuat hubungan mereka bergairah dan fantastis, menghasilkan asosiasi dunia lain yang mendalam.
Mereka sangat emosional dan peduli. Kasih sayang dan kebaikan adalah dua kekuatan terbesar Pisces. Selain itu, kemungkinan besar memiliki sisi artistik dan akan mendengarkan musik atau menjadi artistik saat sendirian.
SISI NEGATIF PISCES
Zodiak yang satu ini terkenal dengan kreativitasnya. Tidak heran jika banyak orang menyarankan Pisces untuk menjadi artis, musisi, seniman, atau Youtuber. Namun Pisces punya sisi negatif yaitu selalu ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Hal itu karena Pisces selalu memikirkan kegagalan yang akan dialami sebelum mengambil keputusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN ZODIAK
Povídky-Berisi karakter, sisi unik, hal yang disukai dan hal yang dibenci tiap zodiak. ARIES: 21 Maret-19 April AQUARIUS: 20 Januari-18 Februari CANCER: 21 Juni-22 Juli GEMINI: 21 Mei-20 Juni CAPRICORN: 22 Desember-19 Januari LIBRA: 23 September-22 Oktober...