LIBRA
Libra sangat menyukai hal-hal yang romantis. Meskipun begitu, mereka gak terlalu ingin menunjukkan rasa cintanya tersebut. Makanya, zodiak bersimbol timbangan ini gak agresif tapi juga gak pasif dalam asmara.
SISI GELAP PERCINTAAN LIBRA
Fase pendekatan yang menggunakan cara konfrontasi adalah hal yang paling Libra takuti. Sebagai pribadi yang senang dngan keseimbangan, jika cara pendekatan pasangan kamu sudah memasuki ranah argumentasi maka kamu akan memilih untuk pergi.Sifat Zodiak Libra (23 September-22 Oktober)
Lambang: Timbangan (Neraca)
Elemen: Udara
Planet: Venus
Batu: Berlian
Mineral: Tembaga
Warna: Hijau
Nomor Keberuntungan: 8, 17, 22, 35, 39, 44
Aroma Keberuntungan: Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla
Bunga Keberuntungan: Bunga Violet
Zodiak berlambang neraca ini ternyata memiliki sifat yang mengutamakan kesetaraan. Ciri khasnya, Libra dikenal seimbang, aliansi, diplomasi, suka membantu, selalu merasa ceria, sangat baik sebagai pasangan yang ideal, karena menyukai keadilan.
SISI LAIN LIBRA
Namun, ada kalanya sifat Libra sangat berbalik. Di mana Libra suka berpura-pura, tidak jujur, menyampaikan tujuan yang kurang tegas, atau tindakan kurang seimbang. Selain itu, Libra juga termasuk dalam kategori kardinal.
Pragmatis di kehidupan pribadi dan percintaan, Libra mengedepankan keseimbangan, logika, dan orisinalitas. Di saat yang bersamaan, Libra tidak malu-malu untuk menunjukkan 'go-to-dance' mereka lewat anthem andalan Spotifynya, Dance Monkey. Libra juga tidak sungkan untuk menyapa match mereka duluan dengan 'Hey' GIF. Selain itu, Libra juga termasuk zodiak kedua yang paling sering swiping right.
Zodiak yang cocok untuk Libra: Aries, Virgo, dan Taurus.
KEHIDUPAN SEKS LIBRALibra membutuhkan perhatian yang lebih. Bahkan untuk mendapatkan hal tersebut, mereka bisa menjadi provokatif terhadap pasangannya. Layaknya lambang untuk menyimbolkan Libra, mereka menginginkan keseimbangan di dalam kehidupan seks mereka.
Libra akan berusaha untuk melakukan segalanya dengan benar dan secara khusus sangat terangsang dengan memainkan skenario role-playing. Para Libra menginginkan kehidupan seksualnya secara adil dan jujur. Karena itu, jangan pernah bermain-main dengan Libra yang sangat pemilih tersebut.
HAL YANG DIBENCI LIBRA
Libra sangat benci saat seseorang salah menjelaskan sebuah topik yang sangat dikuasai oleh Libra. Zodiak ini merasa tidak ada yang lebih paham terhadap segala hal selain dirinya. Libra memang merasa tidak ada yang lebih pintar darinya.
HAL YANG DISUKAI LIBRA
Menyukai harmoni.Suka kelembutan.Suka berbagi.Suka berada di alam.
SISI UNIK LIBRA
Keunikan Libra adalah kepribadian mereka yang selalu melihat segala hal dari banyak sisi. Mereka tidak mudah menghakimi orang lain. Mereka akan selalu mencoba menilai secara seimbang segala situasi. Namun di sisi lain, hal ini kerap menjadikan Libra pembimbang. Mereka sulit membuat keputusan. Meski begitu, ini membuat Libra jadi pribadi yang bijak karena tak tergesa-gesa dalam bertindak.KARAKTER LIBRA
Libra yang penuh kasih sayang. Mereka seorang ekstrovert dan kupu-kupu sosial terhebat yang pernah ada, sangat sederhana bagi Libra untuk membuat danmempertahankan teman baru.Zodiak ini dapat menyesuaikan diri di mana saja dengan karakteristik perilaku yang baik, dan orang-orang menyukai pikiran dan kebiasaannya.
Libra dapat menyelesaikan masalah hanya dengan mengaktifkan pesona, menjadikan mereka sumber yang ideal untuk acara kumpul-kumpul yang ramah. Komponen udara, membuat Libra menarik dan keren, serta seorang relasi yang suka mencintai.
Selalu ingin hidup dalam keseimbangan adalah sikap yang melekat pada diri Libra. Keseimbangan yang dimaksud adalah kebahagiaan. Namun masalahnya, umumnya Libra kurang berani berkata jujur tentang kekurangan orang lain, sehingga terkadang ketidakberanian berkata jujur itu menimbulkan konflik dengan orang di sekelilingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN ZODIAK
Kurzgeschichten-Berisi karakter, sisi unik, hal yang disukai dan hal yang dibenci tiap zodiak. ARIES: 21 Maret-19 April AQUARIUS: 20 Januari-18 Februari CANCER: 21 Juni-22 Juli GEMINI: 21 Mei-20 Juni CAPRICORN: 22 Desember-19 Januari LIBRA: 23 September-22 Oktober...