six

5.7K 414 2
                                    

sena's pov

aku dan bangtan pun telah di dalam perjalanan, aku duduk di paling belakang disamping yoongi dan jungkook

aku melihat yoongi sedang sibuk dengan note book nya, aku pun melirik sedikit ke notebook itu dan sedikit membaca beberapa kata yang ada di notebook tersebut.

yoongi hanya melirik ke arahku sedikit sambil sedikit tersenyum.

"ini lirik lagu?" tanyaku.

"iya, bagaimana menurutmu?" tanya yoongi.

"bagus, aku ingin mendengar lagu lagunya, pasti kau membuat lagu" kataku sambil tersenyum.

"dengarlah  lagu let me know" kata jungkook sambil bermain dengan handphonenya.

aku hanya melihatnya sambil mengerutkan alisku.

"jangan seperti itu, diamlah" kata hope sambil menjitak dahi jungkook.

"aish!" teriaknya.

aku tertawa kecil.

"datanglah ke ruang musik setelah, bersama jungkook dan jimin?"

"ah hyung, aku mau ke gym setelah ini" jawab jimin.

aku melihat jimin sedang merekam video di kamera, dan seperti biasanya jimin mengganggu hyungnya.

jimin mengarahkan kameranya ke tempat duduk belakang, aku hanya melirik kecil ke kamera dan melanjutkan membaca beberapa kata sambil menutupkan mukaku.

"oy!" kata jungkook, aku pun menengok,

click!

jungkook mengambil fotoku.

"ah benar benar, kembalikan" kataku sambil berusaha merebut handphonenya.

"apa semudah itu? mungkin aku bisa post ini ke akun snsku dulu?" kata jungkook.

"jungkook, sekarang bukan saat yang tepat untuk berantem, sini" sambil tetap merebut handphone itu.

"ini adalah temanku ku" kata jimin sambil mengambil video kami.

aku lelah, aku tetap tidak bisa mendapatkan handphone jungkook itu, jadi akupun diam.

"jungkook tetap saja mencari perhatian, aku geli melihatnya" kata jimin sambil tetap mengambil video kami.

"aish" kataku.

"eh? aku udah mengirimnya ke snsku?" kata jungkook.

"eh?" kataku.

"aku mengirimnya ke twitter pribadiku, percaya?" kata jungkook.

wow, mereka punya akun pribadi.

"ah, berikan aku username mu" kataku.

"@/s0109kookie" kata jungkook dengan santai.

aku kaget.

"ah yang benar saja" kataku sambil menggelitikinya.

"kenapa? itu twitterku" jawabnya.

"gak mungkin"

"aku serius, kenapa?"

"kau berbohong" kataku.

"aku nggak bohong, itu akun pribadiku, yang tahu hanya hyung dan beberapa sahabatku!"

"chanseul.." kataku gugup.

jungkook kaget, "eh! darimana kau tau itu!"


To Be Continue..
Vote+Comment+Follow

ini adalah hukuman! | jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang