two

9.8K 648 11
                                    

"apa kau benar-benar tidak mengetahuinya?" tanya jungkook dengan bingungnya

"ya.." jawabku terbata-bata.

"baiklah, biarkan hyung yang menjelaskan siapa mereka, jadi nanti kamu harus pergi ke kantin bersamaku" aku hanya mengangguk-ngangguk, dan jungkook membalasnya dengan senyum

aku memang baru bertemu dengannya, tapi kalau dilihat-lihat, senyumnya manis.

pada saat ditengah pelajaran, aku sebenarnya terganggu, karena jungkook, legs nya bersender di legsku.

"jungkook, bisakah kamu bergeser sedikit saja?" kataku sambil melihatnya dan menggeserkan kursiku.

"kau terganggu?" katanya.

"sedikit.." aku tertunduk menjawabnya karena takut ia marah.

"jangan canggung gitu" katanya sambil menggeserkan kursinya, tetapi kakinya tetap membuka lebar kakinya, benar-benar.

--

bel istirahat baru saja berdering, aku pun menutup bukuku, menarik nafas dalam-dalam dan menghembusnya.

tidak lama kemudian banyak perempuan yang berdatangan, ada yang membawa cokelat, membawa kertas dan pulpen, aku rasa mereka adalah fansnya?

jungkook pun menggandeng tanganku untuk keluar kelas bersama, aku hanya bisa mendiamkannya memegang tanganku erat erat,

"makasih! aku akan berbicara pada kalian nanti!" katanya menjawab pujian dan coklat yang diberikan oleh fansnya

aku tahu mereka memberikan coklat karena sebentar lagi adalah hari valentine

aku duduk di kantin berdua dengan jungkook, tak lama kemudian teman-teman jungkook pun datang dan duduk bergabung bersama.

"aku ingin pesan makanan, ada yang mau ikut?" Tanya yoongi sambil meninggalkan tempat duduknya,

"hyung!" teriak jimin sambil berlari mengejar yoongi.

"hari ini panas sekali, aku ingin mengambil minuman soda yang dingin itu" kata rapmon sambil mengipas-ngipaskan dirinya menggunakan tangannya.

"kau bisa mengambilnya sendiri" kata taehyung.

"aku tahu"

rapmon berjalan mengambil minuman soda, aku hanya tertawa kecil.

beberapa menit kemudian, semua pun kembali ke tempat duduknya masing-masing, aku duduk disamping taehyung dan yoongi, didepan aku ada jungkook.

"aku akan menghabiskan semuanya, selamat makan" kata jungkook sambil membuka bungkus sumpit dan melahap makanannya.

aku memakan jajangmyeon yang dipesankan oleh yoongi

"um.." kataku pelan, semua pun menengok ke arahku.

"hmm? kau tidak suka? maaf biar aku pesankan makanan yang lain" kata yoongi sambil menaruh sumpitnya dan berdiri.

"bukan" kataku, yoongi duduk kembali

ia menatapku dan menaikkan salah satu alisnya, bertanya tanya.

"aku ingin menanyakan suatu hal, tadi aku bertanya ke jungkook, tapi dia bilang aku harus bertanya ke kalian.." kataku.

jungkook pun melihatku sambil menelan makanan yang dia makan.

"oh! sena tidak tahu bangtan"

jin tersedak, ia langsung meminum air putih yang ada di depannya, yang lainnya melihatku sambil melebarkan matanya.

"itu benar, jadi aku ingin bertanya ke kalian dan bisakah kalian memberi tahu padaku siapa mereka?" kataku sambil mengunyah.

"ini serius?" kata hope, aku hanya mengangguk dan memasang muka bingungku.

"aku yakin bahwa ia benar-benar tidak tahu, dia bertingkah normal terhadap kita" kata taehyung.

"bangtan itu kami" kata rapmon.

"hmm?"

aku masih tidak mengerti apa yang rapmon katakan.

"wah aku bisa gila" kata jin, aku pun tertunduk.

"um, cukup, aku akan mencari tahu sendiri, aku kembali ke kelas dulu, terima kasih makanannya" kataku terburu-buru dan langsung kembali ke kelas.

"aku juga harus kembali ke kelas" jungkook pun juga kembali ke kelas.

--

aku pun duduk di tempat dudukku, aku masih berpikir, sepertinya aku sangat kebangetan tidak mengetahuinya.

aku melihat Jungkook menghampiriku sambil memainkan handphone nya.

"bisakah aku mengetahui nomor telepon mu?" katanya.

aku pun mengeluarkan handphone ku dan menunjukkannya ke jungkook.

"makasih, aku ingin mengajakmu ke suatu tempat hari minggu nanti, dan aku akan menjemputmu, kamu bisa kan?" tanyanya.

"sepertinya iya, ada apa?" kataku sambil membuka buku novelku.

"lihat saja nanti" katanya, aku pun hanya melihatnya tersenyum kecil, pelajaran pun berlanjut.


to be continue..
vote+comment+follow

ini adalah hukuman! | jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang