aku pun kaget, aku menutup mulutku, beberapa detik kemudian eomma menelepon ku...
"sena, pulang ya malam ini"
"eomma! kita baru dua minggu disini bagaimana bisa?!"
"eomma mendapatkan tugas disana selama beberapa bulan, nanti kita bicarakan lebih lanjut dirumah"
eomma langsung menutup teleponku, aku masih diam tidak bisa berkata-kata
bagaimana aku bisa meninggalkan bangtan dan teman-temanku yang lain...
"ada apa?" tanya jungkook
"t-tidak apa-apa" kataku sambil tertunduk dan bermain dengan jari-jariku
mereka hanya percaya bahwa tidak ada apa-apa.
kami sampai di ruang latihan bangtan, ternyata beberapa member tidak langsung pulang ke dorm, ada taehyung, hope yang sepertinya latihan.
"kalian tidak pulang?!" kata yoongi.
"kita main dulu disini" jawab taehyung
yoongi pun menarik tanganku dan aku memasuki ruang kerjanya, hanya berdua.
"apa kau tidak apa apa?" katanya.
"hmm, tidak apa apa" kataku sambil menunjukkan peace ku.
yoongi pun hanya mengangguk-ngangguk dan mulai bekerja dengan komputernya.
"apa kamu kangen dengan fara?" tanya yoongi.
"kami sering mengirim teks satu sama lain" kataku.
"ah bagus, ngomong-ngomong bagaimana dengan jungkook?" tanyanya.
"bagaimana apanya?" kataku.
"apa kamu menyukainya?" tanyanya lagi.
"wah apa apaan ini" jawabku sambil tertawa.
"aku sangat jago menyimpan rahasia kau harus tau itu"
"ah terserah"
"jadi?"
"sepertinya.." kataku.
"kau memang tidak serius menjawabnya, aku tidak akan meneruskan bertanya" kata yoongi, aku hanya tertawa.
beberapa jam kemudian tak terasa sudah jam 3 sore, dan aku harus pulang ke rumah untuk menemui eomma dan appa.
"aku harus pulang sekarang" kataku sambil berdiri.
"baiklah, pulanglah dengan taehyung berhubung dia sudah bisa mengendarai mobil" Kata yoongi.
"baiklah, aku pulang dulu" kataku.
aku pun keluar dari ruangan kerja yoongi dan melihat kesekitar, hanya ada jungkook sedang duduk memakai earphone dan bernyanyi.
aku pun buru-buru berlari kepintu keluar agar dia tidak berbicara denganku, tapi dia memanggilku
"kau mau kemana?" tanyanya sambil membuka earphone
"pulang!" kataku langsung berlari keluar
"sena!!" panggil taehyung sambil melambaikan tangan.
aku menghampiri mobil taehyung.
"ayo!" kata taehyung, aku pun masuk dan memakai seatbelt ku dan akhirnya mobil ini berjalan menuju rumahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ini adalah hukuman! | jungkook
Fiksi Penggemarapa rasanya terkena hukuman? seperti orang yang kau sayangi direbut orang lain?