sena's pov
pagi ini aku akan berangkat ke sekolah baruku, sekolah favorit orang-orang yang berada di seoul, aku memakai seragam baruku sambil tersenyum, aku berharap akan mempunyai banyak teman disana, kataku didalam hati.
aku pun keluar dari kamarku dan langsung menyantap makanan yang berada di atas meja makan,
"kamu terlihat cantik, biarkan eomma menyisir rambutmu ya?" aku mengangguk, eomma pun mengambil sisir dan menyisirku perlahan lahan.
"oh iya, maaf eomma tidak bisa mengantarmu kesekolah pagi ini" eomma berkata sambil duduk disampingku.
"kenapa? eomma tahu kan kalau disana banyak sekali anak yang suka mengganggu murid baru? dan aku takut kalau itu terjadi padaku..." eomma pun mendekat dan memegang rambutku.
"eomma tahu, tapi eomma ada meeting pagi ini, tidak apa apa ya? tidak akan ada orang nakal kok disana" aku pun hanya melanjutkan makan dan meminum segelas susu cokelat hangat.
"baiklah eomma aku berangkat" aku pun berangkat ke sekolah menaiki bus.
aku sampai didepan gerbang sekolah baruku, ya sekolah ini lebih bagus daripada sekolahku sebelumnya, aku terus berjalan menulusuri beberapa kelas
bagaimana bisa aku mengetahui dimana kelasku?
"kamu murid baru disini?" sapa seorang perempuan berambut blonde panjang sambil membawa novel.
"iya, aku murid baru disini, bisakah aku tahu dimana loker dan kelasku?" tanyaku sedikit malu.
"belum tahu ya? ayo" aku pun berjalan bersamanya.
"ngomong-ngomong siapa namamu?" tanyanya ramah.
"park sena" aku menjawab sambil menunduk.
"aku choi fara" katanya sambil tersenyum kepadaku.
aku pun sampai di ruangan guru, fara pun berjalan ke salah satu guru dan berkata,
"mrs.yoon, ini ada murid baru, tetapi dia belum tahu dimana loker dan kelasnya" kata fara ramah.
mrs.yoon pun melihat beberapa file di lokernya dan mengeluarkan kertas dan kunci.
"park sena? ini jadwal pelajaran dan kunci lokermu, kamu berada di 8-2 dan nomor lokermu adalah 259" Ucap mrs.yoon sambil tersenyum.
"baiklah, terima kasih" akupun bow dan pergi dari ruangan guru ini.
"sena! aku pikir kamu akan sekelas dengan bangtan" kata fara.
"bangtan boys?" aku bertanya tanya.
"kamu tidak mengetahui mereka?" dia menatapku dengan bingung juga, aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku.
"nanti kamu juga akan tahu sendiri, ayo aku antar ke lokermu setelah itu ke kelasmu" Aku pun hanya memperhatikan tingkahnya kebingungan.
bangtan boys?
aku sampai di depan kelasku, sebentar, ini seperti bukan kelas! Ini sangat ramai!
"uk fara, apakah ini benar benar kelasku? atau ruang aula?" tanya.
"ya sena, astaga taehyung!" fara pun berlari ke arah sumber keramaian tersebut.
taehyung? siapa? aku tidak mengenalnya, aku pun masuk ke dalam kelasku dan melihat sekelilingku, aku langsung duduk disalah satu kursi yang kosong.
"hey!!" teriak salah satu orang, aku pun mencari sumber suara tersebut, ternyata dari keramaian itu, seketika kelas langsung tidak bersuara.
"murid baru?" tanya seorang laki-laki sambil melepas earphone nya dan menghampiriku.
"ya.." aku menjawabnya terbata-bata.
"jangan gugup gitu, aku jeon jungkook" jawabnya sambil duduk disampingku,
"park sena..." aku menjawabnya tertunduk dan aku rasa pipiku mulai memerah.
"jungkook lagi apa?" tanya seseorang sambil menghampiriku dan jungkook? Aku rasa aku memanggilnya dengan sebutan itu..
"ini Sena, murid baru yang bergabung dikelas ini" jawabnya sambil melingkarkan lengannya di pundakku.
"wow? namaku Taehyung, dan ini adalah jin hyung, yoongi hyung, hope hyung, rapmon hyung, dan jimin" katanya sambik menunjuk satu-satu.
hyung?
"kamu juga bisa memanggilku dengan sebutan kookie, biasanya hyung suka memanggilku dengan sebutan itu" kata jungkook sambil memperhatikan wajahku yang sedikit tertunduk.
suga mencubit pipiku, aku hanya tertunduk dan aku rasa pipiku mulai memerah.
ringgg ringgg
"aku akan kembali ke kelas" kata jin, semua orang yang baru dikenalkan oleh kookie itu pun keluar.
aku melihat perempuan disekitarku yang menatapku sinis, aku hanya membiarkannya, tetapi kenapa mereka melihatku sampai sebegitunya? Aku tidak mengerti.
"aku duduk disampingmu oke" kata jungkook, Aku pun hanya mengangguk.
aku melihat fara berlari menghampiriku.
"kau beruntunh!" setelah berkata seperti itu ia langsung berlari keluar kelas.
"siapa dia? apa kau mengenalnya?" tanya jungkook.
"aku berkenalan dengannya saat aku baru sampai sekolah tadi, dan dia memberi tahuku dimana kelas dan lokerku" aku menjelaskannya sambil mengeluarkan bukuku.
"ohh" dia hanya membalas seperti itu sambil mengangguk ngangguk.
aku pun bertanya, "dia juga berkata padaku bahwa dia menyukai bangtan, apakah kamu tahu siapa mereka?"
To be continue..
Please like, comments, and follow. Thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
ini adalah hukuman! | jungkook
Fiksi Penggemarapa rasanya terkena hukuman? seperti orang yang kau sayangi direbut orang lain?