sixteen

3.5K 259 33
                                    

park sena's

sebulan berlalu..

hari-hari aku penuhi dengan kesendirian, tanpa taehyung ataupun jungkook, bahkan member bangtan yang lainnya.

jungkook telah membenciku sekarang, setiap aku ingin berbicara dengannya ia pasti mendiamkanku.

apalagi ia selalu marah ketika aku berbuat hal kecil yang salah kepadanya..

flashback

"baiklah jeon jungkook! kau akan satu kelompok dengan eunri, buatlah mading tentang sampah, janganlah menolak, itu adalah materi yang mudah"

kata mr.kwon saat sedang membuat kelompok dikelasku untuk suatu tugas kelompok.

"aku tidak akan menolak tentang materi itu, tetapi aku akan menolak jika aku harus satu kelompok dengan perempuan ini" ucap jungkook dengan muka seriusnya itu.

"tidak bisa jungkook, kau harus bersamanya, lagipula apa masala--"

"kau mau aku mengerjakan tugas itu tanpanya, atau aku tidak mengerjakan tugas itu jika aku satu kelompok dengannya?" kata jungkook sampai menunjuk kearahku.

aku sudah berusaha untuk menahan air mataku, tetapi akhirnya tetap jatuh juga.

aku pun menunduk sambil menghapus air mataku, ini adalah bukan jungkook yang selama ini aku kenal.

"menangis? maaf tetapi air mata itu tidak bisa mengubah keputusanku untuk tidak ingin satu kelompok denganmu" kata jungkook sambil melihat kearahku dan menolak pinggang.

"mr.kwon, tidak apa apa, aku akan mengerjakan tugas itu sendiri, aku tidak perlu kelompok, aku akan selesaikan secepatnya" kataku sambil memaksa untuk tersenyum

flashback off

aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang.

apa aku harus berpura pura pulang ke korea? atau terus menjadi eunri?

aku benar-benar tidak tahu, aku muak dengan semuanya, aku ingin kehidupanku yang dulu lagi.

aku ingin Jungkook kembali.

--

keesokan harinya, aku pun berangkat ke sekolah, dengan penampilan yang berbeda.

ali memakai sweater, memakai masker dan kantong mataku yang besar dan biru ini.

aku benar benar tidak mempunyai tujuan saat ini, aku telah kehilangan jungkook..

dan taehyung..

aku duduk di kursi kelasku dan langsung menutupi wajahku dengan kedua tanganku.

aku capek..

aku ingin dulu..

aku langsung membuka handphone ku dan stalk twitter jungkook.

beberapa waktu yang lalu ia mengetweet sesuatu yang menurutku itu berhubungan denganku.

"apa mau perempuan ini!"

"aku harap dia bisa pergi dari kehidupanku!"

"bisakah dia hanya diam dan menjauh dariku dan hyung? benar benar parasit!"

ini adalah hukuman! | jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang