Semoga kalian suka yah!
Selamat membaca
<WHAT'S WRONG?>
Setelah kejadian di UKS tadi Namjoon,Hoseok dan Yoongi membawa Taehyung ke sebuah gedung tua dibelakang sekolah.
Sedangkan Jisu pergi ke klub drama sehingga dia tidak bisa ikut bersama Taehyung.Taehyung mengernyit bingung melihat gedung itu 'Untuk apa mereka membawanya kesini'
Pikir Taehyung.
Namjoon membawa mereka masuk kedalam gedung itu dan menaiki tangga sampai kelantai 2. Sesampainya disana Taehyung terkejut, disana bukan hanya ada mereka tetapi ada 3 orang Namja dan 1 orang Yeoja. Salah satu Namja berwajah dingin mendekati Taehyung dan memeluknya.Taehyung total bingung melihat Namja yang tidak dikenalnya tengah memeluk dirinya, Taehyung menatap wajah Namja tadi seakan pernah melihat wajahnya.
"Taetae" Suara yang tidak asing di telinga Taehyung mulai terdengar. Ia tahu suara ini, Suara yang sangat di rindukannya.
"Kookie"Mata Taehyung berkaca-kaca melihat wajah itu.
"Akhirnya aku menemukanmu" Ia tersenyum Tulus memandang Wajah Taehyung yang hampir menangis.
"Kalian saling kenal?" Tanya Hoseok Penasaran.
"Dia Jeon Jungkook teman masa kecilku" Jawab Taehyung Sambil Tersenyum.
"Sudah lama aku mencarimu" Ucap Jungkook.
"Aku senang bertemu denganmu kembali" Lanjutnya.
"Aku juga Kookie, aku sangat merindukanmu"
"EKHEMMM..." Suara dehaman seseorang mengalihkan perhatian mereka.
"Bisa kita mulai pembahasannya sekarang?" Tanya seorang Yeoja sambil membuka laptopnya.
"Pembahasan apa?" Tanya Taehyung.
"Aku mengumpulkan kalian kesini karena ada yang ingin aku katakan, Taehyung akan bergabung dalam kelompok kita" Kata Namjoon.
"Tidak, itu berbahaya untuk Taehyung" Tolak Jungkook.
"Tapi kita membutuhkan kemampuannya, dia bisa membaca petunjuk yang kita punya untuk mengungkap misteri dibalik teror itu" Balas Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT'S WRONG?
Fanfic9 Siswa di pilih untuk mengungkap siapa dalang di balik penyerangan Teror di Sekolah dan misteri kejadian 6 tahun yang lalu. Apa yang sebenarnya terjadi? dan Misteri apa yang di Sembunyikan Sekolah? berhasilkah mereka mengungkap kejadian-kejadian mi...