Semoga kalian suka ya
Selamat membaca
<WHAT'S WRONG?>
Yeji berjalan seorang diri di tengahnya malam, jalanan yang di lewatinya terbilang cukup sepi. Hanya ada beberapa orang yang terlihat melewati jalanan tersebut.
Menghembuskan nafasnya lelah dengan langkah yang terhenti.
"Kenapa kau mengikuti ku?" Tanyanya.
Seseorang yang sejak tadi berjalan di belakang Yeji tersentak kaget, tidak menyangka jika Yeji mengetahui keberadaan nya di belakang.
Yeji berbalik, menatap seseorang yang sejak tadi mengikutinya.
Sedangkan sang pelaku hanya tersenyum canggung.
"Shin Yuna!" desisnya tidak suka.
"Aku hanya ingin berteman dengan mu, itu saja" balas Yuna dengan cepat.
Yeji hanya menatapnya datar.
"Aku tidak ingin!"
"Kenapa? Kau akan kesepian jika sendirian, kau butuh seorang teman" ujar Yuna.
Yeji tersenyum tipis untuk pertama kalinya.
"Hei kau tersenyum, itu lebih baik. Aku suka senyummu!" ucap Yuna.
"Jangan pedulikan aku! Pergilah!"
Dalam beberapa detik senyumnya berubah menjadi raut wajah datar lagi.
Yuna mendekati Yeji lalu menggenggam tangannya membuat gadis itu tersentak.
"Aku tidak tahu apa masalahmu tapi kau butuh teman untuk menceritakan segala keluh kesah mu dan aku siap untuk itu, mengerti?"
Menghempaskan tangan Yuna sedikit kasar lalu melangkah menjauhi.
"Kau tidak tahu apapun!" ucap Yeji yang terus melangkah meninggalkan Yuna yang terdiam sendirian.
"Kenapa ia sangat sulit untuk di dekati, menyebalkan!"
-------------------
"Yeji, berikan tugasmu pada kami! Kami ingin melihatnya"
"Baiklah" ucapnya, ia mengambil sebuah buku di dalam tasnya lalu memberikan buku tersebut kepada teman temannya.
'Saat itu aku hanya bisa menuruti perintah kalian tanpa ku bantah sama sekali. aku pikir kalian tulus berteman dengan ku'
~~~~~~
"Yeji, bawakan makan siang kami seperti biasa!"
Sang pemilik nama hanya bisa mengangguk lalu berjalan pergi meninggalkan teman temannya menuju kantin.
Ia cukup kerepotan karena harus membawa semua makan siang milik teman temannya itu.
'Kalian selalu memerintahkan ku untuk melakukan apapun namun ketika aku membutuhkan kalian-'
~~~~~~~
"Miyu, bisakah aku ikut dalam tim mu?"
"Maaf Yeji, kami sudah cukup banyak. Kau cari tim lain saja yah" tolaknya.
"Tapi bukan kah hanya tim mu yang kekurangan orang?"
"Bagiku, mereka saja sudah cukup"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT'S WRONG?
Fanfiction9 Siswa di pilih untuk mengungkap siapa dalang di balik penyerangan Teror di Sekolah dan misteri kejadian 6 tahun yang lalu. Apa yang sebenarnya terjadi? dan Misteri apa yang di Sembunyikan Sekolah? berhasilkah mereka mengungkap kejadian-kejadian mi...