Cinta segitiga, dua kata itu mampu membuat suatu hubungan hancur, membuat seseorang yang dulunya sangat akrab tiba-tiba menjadi orang asing, membuat segalanya hancur berkeping-keping layaknya kaca yang pecah dan tak akan bisa di satukan kembali, apabila bisa di satukan kembali tetap saja tidak akan utuh dan akan berbekas sampai kapanpun.
~Fraya Gabriella Granger~
____________________________
Welcome Guys Jangan Lupa Follow sebelum baca 💅
Okeyy langsung saja gue itung
1.
2.
3.
Makasii buat kalian yang sudah follow 😘
Ini Dia Yang Kalian Tunggu-Tunggu
•••••••••••••••••••••••••••••
"Lo simpen fotonya Johnny buat apa?" Tanya gadis itu, sambil memegang foto Johnny Holland Stark yang berada dalam sebuah bingkai foto.
"Eemmh, gimana ya jelasinnya, jadiii..... guu guu gueee itu suka sama Johnny." Jawab orang itu dengan ragu-ragu.
"Jadi selama ini lo Suka sama Johnny. Lo itu taukan Johnny itu suka sma siapa?" murka gadis tersebut.
"Lo harus Janji gak boleh ada yang tahu soal ini selain kita berdua," sarkas orang itu.
"GAK, GUE GAK BISA JANJI SAMA LO, KARENA GUE GAK AKAN MENGHIANATI SAHABAT GUE DEMI WANITA MURAHAN KAYAK LO!!" Teriak gadis itu, sambil membanting foto yang berada di tangannya.
"YAUDAH OKEY TERSERAH LU AJA, GUE SUKA SAMA JOHNNY, DAN GUE RELA MELAKUKAN APAPUN UNTUK MENDAPATKAN JOHNNY BAHKAN UNTUK MEMUTUSKAN HUBUNGAN PERSAHABATAN GUE DEMI JOHNNY GUEE RELLAA!!" Pekik orang itu dari dalam kamar
"lo itu gak cinta sama Johnny, lo itu cuman sebatas terobsesi sama dia udah gak lebih dari itu, dan lo rela ningalin sahabat lo demi orang yang gak cinta sama lo, lo mikir lah anjing, gimana perasaan sahabat lo, jika dia tahu kalau lo itu suka sama Johnny," sergah gadis itu.
Tanpa mereka sadari ada seseorang di ambang pintu yang mendengarkan percakapan mereka dari tadi.
Gadis itu Pun lalu berlari keluar dari rumah tersebut dengan mata yang berkaca-kaca, menahan air matanya agar tidak lolos keluar begitu saja dari kelopak matanya, perkataan sahabatnya itu mampu menggerogoti ulu hatinya, air mata yang sedari tadi ia tahan, akhirnya berhasil lolos keluar dari kelopak matanya, kepala yang sedari tadi pusing hingga sekarang tak kunjung henti, kakinya yang sedari tadi berlari dengan cepat Kini mulai melambat, dan tiba-tiba saja pandangannya mulai buram secara perlahan.
Dannn
"Brukkk"
_________________________________
Sekian dari Saya...
Maapkeun saya apabila typo bertebaran Dimana-mana,ya namanya juga manusia.
Kepo gak siapa orang ketiga itu?
Jangan lupa di vote,komen dan di yaa 🥰
Udah? Makasii banyak, love you❤️🥺
~ 11 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
SkAtE : [HIATUS]
Teen Fiction[ Follow sebelum baca ] *** Pernakah kalian membayangkan seorang fans berat bertemu dengan seseorang yang mirip dengan idolanya? Tidak pernah bukan..? Tapi Inilah yang terjadi dengan Fraya Gabriella Granger, seorang fans berat Johnny Orlando yang be...