SkAtE : 03 . Alice Brother

94 41 32
                                    

Jangan lupa Vote 🌟

"Woy, Kalian." Ucap Seseorang.

"Ehh, bang napa ada di sini. Tempat latihan elu kan bukan di sini?" Tanya Alice.

"Iya, gue sama temen gue, pindah ke sini, soalnya tempat latihan yang lama udah tutup, jadi yah gitu kita akhirnya ngungsi ke sini." jawab Praya ~ Abangnya Alice. ~

"Ohh gituuu." Sahut mereka berempat.

"Eeh ada jodohnya bang Praya nih." canda Praya.

"Idihh jodoh palak lu." ucap Fraya, lalu menabok kepala Praya.

"Aduhhh sakit atuhh." ringis Praya, "yaiyalah jodoh Kan Nama Kita berdua itu mirip, Fraya sama Praya, kan cucok," lanjutnya.

"Yailah, nama aja kok yang mirip lebay lu ah bang." ujar Fraya.

"Aduhh, abang yang yang tampan ini di bilang alay, hikss." ngambek Praya.

"Yaa, maaf bang, gue gasengaja bilang gitu, maafin yaa, yaa, yaa." sesal Fraya.

"Aduhh jadi nyamukk nih kita, kita pergi aja yuk." goda mereka bertiga.

"Ehh jangan pergi dulu maimun, gue mau minta izin dulu sama kalian." ujar Praya.

"Izin apaan?" Tanya mereka bingung.

"Gue mau izin membawa tuan putri Fraya, sekedar jalan-jalan dekat sini, gak jauh-jauh amat kok." Izin Praya.

"Napa minta izin sama kita, izin aja tuh sama yang bersangkutan." balas mereka sambil menunjukkan Fraya.

"Kayak gak tau Fraya aja kalian, kan Kalau dia mau jalan sama gue tuh, harus dapat izin dari kalian bertiga dulu." jelas Praya panjang lebar.

"Hehehe, iya juga yah, yaudah kita bertiga izinin kalian berdua jalan, asal jangan pulang malam-malam, ntar bundanya Fraya sunat elu bang." Sahut Alice di iringi tawa renyah Dasha dan Aira.

"Neng udah dapat izin tuh, jalan yaa sama abang, sekitar sini aja." ujar Praya.

"Iyaa bangg, jangan manggil gue neng ihh gak estetik. " Balas Fraya.

"Heheh maap yaa yaudah manggil Aya aja deh. Mau kemana nih?" Sahut Praya.

"Kan elu yang ngajak jalan suep😭." emosi Fraya.

"Heheh, beli es cream yok." tawar Praya.

"Es cream, hayukk bang🥺." Jawab Fraya dengan mata yang berkaca-kaca.

"Yaudah cuss." Cetus Praya.

Setelah mereka memutuskan untuk membeli es cream, mereka berdua pun langsung menuju tempat es cream kesukaan Fraya, dengan menggunakan skateboard mereka masing-masing sambil berpegangan tangan. [Ihh gemoy] ~ Author.

                    •• Tempat es cream ••

"Untung aja tadi jalannya sepi, jadi bisa sesuka hati menggunakan jalannya." ucap Praya.

"Hooh bener." balas Fraya.

"Mau pesan apa kak?" Tanya seorang pelayan.

"Pesan es cream cokelat satu, dan emm bang pesan apa?" Ucap Fraya.

"Samain aja." balas Praya.

"Es cream cokelatnya dua, itu aja kak atau masih ada yang mau di pesan lagi?" Sahut sang pelayan.

"Itu aja." balas Fraya sambil tersenyum kepada pelayan.

"Baik kak." ucap pelayan sambil meninggalkan mereka berdua.

SkAtE : [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang