[ FOLLOW DULU BARU BACA ]
^^^^^^^
Matahari telah terbit, dan masuk ke dalam kamar seorang gadis melewati cela-cela jendela. Sinar matahari itu pun mengenai wajah gadis bermata cokelat itu, setelah beberapa saat sinar matahari mengusik gadis itu, akhirnya ia terbangun dari mimpi indahnya.
Setelah beberapa saat ia mengumpulkan nyawa, akhirnya ia melakukan rutinitas paginya, yaitu ngestalk instagram seorang pria yang dapat di katakan nyaris sempurna.
Akhirnya selesai juga melakukan aktivitas tak berfaedahnya itu, ia langsung bergegas ke kamar mandi.
••• 10 Menit Kemudian. •••
Sehabis mandi, gadis itu langsung memakai saragam sekolahnya itu untuk pertama kalinya.
•••••••••••••••••••••••••••••
" Bunda, aku ke sekolah dulu ya." Ujar Fraya.
" Iya Fraya, udah sarapan kan?" Tanya Reyya ~bunda Fraya~
" Udah dong heheh, " nyengir Fraya.
"Yaudah hati-hati ya bawa motornya" cetus Reyya.
Fraya berkata " Iya bund, Assalamualaikum." Sambil menyium tangan bundanya itu.
" Waalaikumsalam." Balas Reyya
•••••••••••••••••••••••••••••
" Haduh parkiran motor di mana sih? Ooh di situ " Tanya Fraya kepada dirinya sendiri, dan di balas juga oleh dirinya sendiri.😭
Setelah memarkirkan motor hitam kesayangannya itu, akhirnya ia menelusuri setiap sudut sekolah untuk mencari para curut kesayangannya itu. ~ Ampun curut ~
" Wey curutt, curutt, curutt, curutt," sapa Fraya kepada curut-curutnya itu.
" Idih apaan dah, gaya elu tuh gak cocok tau sama sikap lu," ucap mereka bertiga dengan kompaknya.
" Iri? bilang bos, hahayy papale papale, " goda Fraya.
" Iya wey, gue iri masa, seragam lu bisa seestetok gitu," tanya Aira dengan polosnya
" Iya dong gimana ngak estetok coba, kan gue tambahin ikat pinggang yang estetik, dan tentu saja sarung tangan yang diberi sedikit sentuhan [gak tau namanya Apaan]." Jawab Fraya dengan girang layaknya anak tk.
" Masuk yuk," ajak Dasha karena dia sudah enek mendengarkan ocehan Fraya yang tak kunjung henti.
" Yuk." Balas mereka bertiga.
•••••••••••••••••••••••••
"Gue dan Dasha duduk di paling belakang fix no debat, no kecot." Heboh Fraya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SkAtE : [HIATUS]
Teen Fiction[ Follow sebelum baca ] *** Pernakah kalian membayangkan seorang fans berat bertemu dengan seseorang yang mirip dengan idolanya? Tidak pernah bukan..? Tapi Inilah yang terjadi dengan Fraya Gabriella Granger, seorang fans berat Johnny Orlando yang be...