[Follow sebelum baca😭👍🏻]
Bayarr Daku Dengan Vote ☺️
____________
"Mulai sekarang kita temenan mau gak, sekalian kita damai?" Tanya Fraya tiba-tiba dan di anggukan oleh para sahabat itu.
"Tapiii." Lanjutnya.
"Tapi apaan?" Tanya Bright.
"Tapi boong, hahaha." Tawa mereka berempat.
"Ellah edan, kalian kira kita mau apa temenan ama kalian, cihh najis mugholadoh." sahut mereka bertiga.
"Ehh kalian mau pesan apaan? Biar gue yang pesenin." Cetus Louis kepada kedua sahabatnya itu.
"Biasalah." Jawab mereka.(Bacanya sambil pake nada oyy biar ngehh)
"Bright, bakso sama air mineral, Leo, bakso sama es teh." Sahut Louis.
"Iyaaa beb." Balas Bright.
"Beb, beb palak lu." Ujar Louis lalu memesankan mereka makanan.
"Yaudh kalian lanjut makan ntar gak enak lagi." Cetus Bright kepada 4 wanita di depannya ini.
"Iya, nih lagi makan bujank." Balas Fraya dan Alice secara bersamaan.
Beberapa menit kemudian akhirnya Louis datang bersama dengan makanan di tangannya.
"Akhirnya dateng juga, lama bener lu." Ujar Bright.
"Yaa maap, masih rame tadii otong." Balasnya.
"Makasi Louis." Kata Bright dan Leonardo.
"Iyee sama-sama, sebelum makan jan lupa doa." Sahut Louis.
"Acieee, Lou jadi bapak angkat gue yuk, lo tuh bapak able tau gak." Ucap Fraya.
"Iya tuh bener, bapak able, canda bapak." Sambar Bright.
"Bwahahah, sialan lu Bright gue keselek nih." Sambung Fraya.
"Nih bocah berdua diam napa, sebentar aja, makan dulu kasih abis tuh makannya kasian tau." Cetus Alice.
"Satu bapak able, satunya emak able, cucok deh." Goda mereka semua.
"Udah di bilangin makan ya makan jangan ngebacot." Ucap Leonardo dengan nada yang sengaja di tinggikan.
"Ehh iyaa, maap, galak bener lu." Balas mereka semua sambil menundukkan kepala.
"Nah pinter." Balas Louis.
•••••
"Ehh gue mau ke ruang musik dulu yee." Ujar Fraya tiba-tiba.
"Ngapain Fraya?" Tanya Aira.
"Makan Bakso sayang." Balas Fraya.
"Ihh gak ngajak." Ngambek Aira.
"Gue mau ke ruang musik ajg, emosi gue lama-lama nih gegara lu lemot." Bentak Fraya.
"Ya maaf Fraya, Aira gak bakalan lemot lagi kok, tenang aja, hehehe." Jawab Aira.
"Iya deh Aira, maafin gue juga ya udah bentak Aira tadi." Sambung Fraya sambil menyubit pipi sahabatnya yang satu ini.
"Cieee romantis deh." Goda Alice dan Dasha.
"Udahhh, Alice, Dasha ayok kita ke lapangan." Ujar Aira.
"Ayok." Jawab mereka berdua.
"Ehh mau ngapain ke lapangan?" Tanya Fraya
KAMU SEDANG MEMBACA
SkAtE : [HIATUS]
Teen Fiction[ Follow sebelum baca ] *** Pernakah kalian membayangkan seorang fans berat bertemu dengan seseorang yang mirip dengan idolanya? Tidak pernah bukan..? Tapi Inilah yang terjadi dengan Fraya Gabriella Granger, seorang fans berat Johnny Orlando yang be...