Hayy, hayy, hayy, aku kembali dengan seribu kegaduhan buat kalian semua 😭💖
Maaf ya baru sempat up soalnya mager ngetik hehehe
Di maafin gak nih??
Mungkin ini part terpanjang yang pernah aku tulis, eh tapi gak tau juga deng...
Oiya jangan lupa vote ya sebelum dibaca, dan komen selucu mungkin biar aku semangat buat up part selanjutnya
Semoga kalian suka dan terhibur dengan tingkah absurd mereka 😘
_________ H A P P Y . R E A D I N G _________
"Gak mungkin, ini gak mungkin," panik Fraya.
"William, kalau gue pingsan bawah gue ke uks ya," lanjut Fraya.
"Untung gue tangkap lo, ihh nih bocah pake acara pingsan lagi, woyy bangunn, nyusahin aja lu," balas William sambil mengangkat tubuh Fraya ala bridal style menuju uks.
Skip UKS ~
"Heh Junaedi, napa tadi lu bisa pingsan sih?" tanya William dengan kebingungan.
"Anu, itu." balas Fraya.
"Anu, anu, ambigu sayang," ujar William sambil tersenyum manis kepada oknum yang sedang berbaring di ranjang UKS ini.
"Hehe ya maap, jadi gini," ucap Fraya, yang sengaja menggantungkan perkataannya agar si William kepo sampai, sampai kebawa mandi, eh astaghfirullah tobat. ( Skip ye )
"Udah tau gue kepo malah di gantungin, lu kira gue jemuran emak lu apa!" Ketus William dengan nada yang seperti ingin menjitak Fraya tapi ia tahan karena barusan saja si Fraya pingsan entah karena apa.
"Itu tadi gue pingsan karena, gue panik tiba², karena tadi gue liat orang yang mirip bias kesayangan gue, gimana gak pingsan coba," jelas Fraya dengan wajah yang masih tidak percaya.
"Lu mimpi ape gimana? Bias lu yang mana? si Johnny Orlando itu atau siapa sih, bias lu kebanyakan tau," kata William.
"Enggak lah masa gue mimpi, sumpah deh Will tadi pagi dia lewat depan kita berdua masa lu gak lihat sih, dia lewat sama si Louis tadi kalau gue gak salah lihat, kita cek aja ke kelasnya Louis gimana?" ajak Fraya.
"Gue gak tau Johnny Orlando tuh yang kek mana wajahnya 😭, yodah ayok ke kelasnya Louis kita cek, kalau beneran wajahnya mirip bias lu itu lu tabok gue ye, kalau lu salah lihat berarti gue tabok lu, gimana? Deal?" ucap William dengan bersemangat karena ia sudah tidak sabar ingin menabok cewe di depannya ini.
"Ini nih wajahnya lu lihat baik² ya," ucap Fraya sambil menunjukkan foto biasnya itu.
"Siap² aja lu, ntar gue tabok sampai lu pingsan, HAHAHAHA!!!" Tawa lepas milik Fraya, karena ia sudah tidak sabar lagi ingin menampol orang bodoh yang ada di depannya ini.
Skip Kelas Louis, Bright, Leonardo. >>>
"Woy, ada anak baru di ini kelas?" tanya Fraya sambil sedikit menaikkan nada suaranya.
"Iya ada, gue anak barunya, kenapa emangnya??" balas seseorang yang wajahnya tidak asing lagi bagi Fraya.
"AAAAAAA!!!!!!" Teriak Fraya.
"Lu kenapa ajg?" Tanya Bright yang bingung karena Fraya berteriak tiba².
"Lu lihat wajahnya tuh, tuh lihatt mirip Johnny Orlando," histeris Fraya.
"WOYY JOHNNY ORLONDE HEH NAPA LU ADA DI SINI!!" teriak Alice karena sama paniknnya dengan Fraya.
"ALICEEE!!" Teriak Fraya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SkAtE : [HIATUS]
Teen Fiction[ Follow sebelum baca ] *** Pernakah kalian membayangkan seorang fans berat bertemu dengan seseorang yang mirip dengan idolanya? Tidak pernah bukan..? Tapi Inilah yang terjadi dengan Fraya Gabriella Granger, seorang fans berat Johnny Orlando yang be...