cahaya pagi datang membangunkan sang empu yang sedang tertidur dengan lelap, sakura mengerjapkan matanya beberapa kali, emerald nya menangkap sesosok pemuda yang tengah tertidur di sisi ranjang dengan menyadar kepada satu tangannya dan satu tangannya lagi memegang tangan milik sakura.
Sakura tersenyum hangat perlahan dirinya bangun untuk duduk ditepian ranjang sembari melihat wajah sang pemuda yang tengah tertidur, ketika itu cahaya masuk ke dalam ruangannya, cahaya itu menembus wajah sang pemuda, sakura menutupi wajah pemuda tersebut dengan tangan kirinya, ia tak ingin pemuda itu terganggu dari tidurnya."Humm..ughh sakura" Leguh sasuke ketika tangan sakura tak ada di genggaman tangannya.
Kedua Onxynya mengerjap ngerjap ketika sang gadis sudah bangun lalu terduduk ditepian ranjang.
"Kau sudah bangun?" Sasuke bertanya dengan mata yang masih sedikit mengantuk.
"Aku sudah bangun, apa aku membangunkanmu?" Jawab sakura, sasuke menggeleng pelan, sebenarnya ia pun takut jika sakura tak ada, soalnya disetiap malam sasuke selalu menggenggam tangannya.
"Sakura apa kau lapar? Kalau kau lapar, aku akan membawakan bubur untukmu?" Tanya sasuke lagi.
Sakura mengangguk setuju jika dirinya sedang merasa lapar sekarang.
"Baiklah, aku akan cuci muka terlebih dahulu setelah itu, aku akan pergi untuk mencarikan bubur untukmu..." Sasuke mengelus pucuk rambut sakura dan bergegas keluar ruangan.
Setelah mencuci muka, sasuke langsung pergi mengemudikan mobilnya untuk mencari sarapan, hari ini dirinya membolos, kaa-san nya sudah menjelaskan apa yang terjadi kepada wali kelas sasuke, sementara pelaku kejahatan yang dilakukan tenten dengan teman-temannya, dirinya sudah dipanggil ke kantor polisi untuk meminta pertanggung jawaban.
Sekarang sasuke tak tahu apa hukuman yang dijatohkan kepada tenten dan teman-temannya tersebut.
Drttt drttt...
"Sasukeee!!!!."
"Sial. Ada apa?"
"Loe ga sekolah?"
"Ngga loe tau sendirikan!"
"Enak banget loe, kita semua sekolah sementara loe asik-asiknya ngejagain si culun itu"
"Ya trus kenapa? loe Ga suka?"
"Ga suka gua, masa gua sekolah loe ga, parah loe!"
"Bodo amat!!!"
Tutt tutt tutt...
"Sial sasuke!" naruto menggerutu kesal dan memasukan handphonenya kedalam saku celana.
Setelah sasuke membeli sarapan, akhirnya dia memutar balik mobilnya menuju kearah rumah sakit.
Ceklekk....
"A-aku lama ga?" Tanya sasuke gugup ketika pandangan mereka bertemu, sakura yang tengah duduk terdiam di kagetkan dengan suara gagang pintu terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Culun My GirlFriends
FanfictionHaruno Sakura seorang gadis berkecamata dengan surai pink diikat dua membuat dirinya diledeki sebagai seorang gadis culun disekolah. walau begitu dirinya sangat pintar dalam mengerjakan tugas, Yamakana Ino adalah sahabat satu-satunya yang ia punya...