2. Rapat dan Nonton Bersama

198 13 10
                                    

Kini, Ryujin tengah berjalan mendekati ruangan Latihan mereka. Karena, ia sudah latihan bersama dengan Para seniornya untuk menampilkan Collab mereka dengan lagu yang berjudul 'BOS'.

Awalnya Yeji yang di pilih oleh Managernya, akan tetapi Yeji memiliki urusan yang sangat penting. Oleh karena itu, ia dipilih untuk menggantikan posisi Yeji.

Sebelum itu, Chaeryeong sempat Mengajukan dirinya, tapi Secara tiba-tiba saja ia mendapatkan jadwal collab bersama dengan kakaknya. Ia pun tak jadi mengajukan dirinya dan membiarkan Ryujin untuk berlatih bersama dengan SinB Gifrend, YooA dari Oh My Girl, dan Eunbi dari Izone.

Ketika dirinya Mau membuka Pintu Ruangan Latihannya, ia mendengar suara seseorang yang memanggilnya. Ia langsung berhenti dan mulai mencari sang Pemilik Suara itu.

Akan tetapi, ia tak menemukannya. Ia cepat-cepat mengacuhkannya dan kemudian membuka Pintu ruangan Latihannya.

"Sepertinya dia tak mendengarku?!" Ucap seseorang.

****

Itzy, kini mereka semua sedang latihan lagi. Agar penampilan mereka tak mengecewakan bagi para fansnya Nantinya.

Hingga tiba-tiba saja, pintu ruangan latihannya terbuka. Akan tetapi, tak Bisa membuat atensi seluruh member itzy teralihkan.

Karena mereka semua sedang mendengarkan penjelasan Yeji di sana. Lebih tepatnya suara Yeji memenuhi Ruang Latihan itu.

Hingga tiba-tiba saja, mereka semua berhenti. Ketika mendapati Yeji yang tiba-tiba memberi salam pada seseorang yang kini berada berdiri di belakang keempat yeoja itu.

"All in Us Itzy Immida!!" Sapa seluruh Member itzy terhadap seseorang itu.

"One dream Tommorow By Together Immida!!" Ucap Seluruh member Txt.

Yah,,, yang datang itu adalah Txt. Kedatangan mereka berhasil reaksi terkejut para member itzy. Terutama kedua member itzy ini.

"Pdnim!! Ada apa mereka semua datang ke sini?" Tanya Yeji, selaku leader itzy.

"Bulan Depan Akan Ada Acara di SMA. Perusahaan Bapak sudah menerima Collaborasi kedua untuk kalian nanti!! Oleh sebab itulah kami,,,,!!" Tiba-tiba ucapan Pak JYP terpotong ketika mendengar pekikan dari seluruh member itzy.

"APAAA?!! COLLABORASI KEDUA?!" Terkejut seluruh member itzy.

"Bagaimana bisa kami mendapatkan Collaborasi kedua dalam jadwal yang begitu padat, pdnim?" Ucap Ryujin yang masih terkejut.

"Benar, Pak. Lagi pula, baru beberapa Bulan Yang Lalu, Mereka Comeback. Apakah Hal ini tidak bertabrakan dengan jadwal mereka?" Ucap Chaeryeong yang masih terkejut.

"Oleh sebab itulah, Bapak mengundang mereka semua untuk datang ke sini. Guna membahas Jadwal dan juga Collaborasi kedua kali ini!!" Ucap Pak JYP sambil tersenyum.

"Tapi, Pak. Mereka Juga, Kan. Akan mendapatkan jadwal yang lebih padat dari pada jadwal kami. Karena mereka baru beberapa hari yang lalu menjadi seorang Model periklanan!!" Ucap Yeji sambil kembali ke arah mereka setelah mematikan musik latihan mereka.

"Oleh sebab itulah, kita semua perlu rapat terlebih dahulu, Yeji!!" Ucap Pak JYP lagi.

"Tapi, sebelum itu. Bisa kau berikan Buku jadwal kalian? Bapak ingin melihatnya!!" Ucapnya lagi.

"Ini, Pak!!" Ucap Yeji sambil memberikan buku jadwalnya terhadap Pak JYP.

Ia pun mengambilnya dan kemudian mengeluarkan sesuatu dari balik bajunya dan terlihat sebuah buku jadwal dari member txt.

TXTZY COLLAB 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang