***
Acara MBC pun tiba dan para idol pun mulai berdatangan di daerah Ruangan Make Up.
Bahkan sudah ada beberapa idol lainnya yang juga sudah siap dengan penampilan mereka. Di tambah lagi dengan latihan kecil mereka dalam ruangan latihannya.
Membuat para idol maupun member sangat kagum melihat Kemampuan vokal mereka.
Kini, para member txt sedang latihan Vokalnya sambil di Makeup-in oleh seorang Tata Rias. Dan juga sedang memegang sebuah kertas lirik lagu mereka.
Peongkeuigo sipeo
Where we go? where we go?
Where we go? don't know
Let me go, let me go, let me go go go
Nuga mwora haedo nan naya nan geunyang naega doego sipeoI wanna be me, me, me
Eseukeolleiteoneun mikkeureomteuri doego
Gidaeji mallamyeon gidaego
Trouble, trouble, let me go
Trouble, trouble, let me go
Guji mwonga doel pillyoneun eopseo nan geunyang nail ttae wanbyeokanikka
I wanna be me, me, meNaui tumyeonghan jokswaereul kkaego I don’t wanna be somebody
Rureul mandeureo saero Just wanna be me, be me
Trouble, trouble, let me go
wanna be me, me, me
I'm trouble maker, let me go
I wanna be me, me, meSetiap member melatih vokalnya pada setiap bagiannya dan sekarang Taehyun maupun Beomgyu sedang latihan Vokal bersama dengan menyanyikan lagu Collab mereka dengan member Itzy. Yang berjudul wannabe x New rules.
Penggabungan dua lagu tersebut telah memecahkan rekor sebanyak empat kali mendapatkan penghargaan mereka pada setiap Acara dan Hingga kabar Bahwa Itzy maupun txt telah menyelesaikan collab mereka.
Membuat para Fandom mereka sedikit kecewa. Akan tetapi, mereka semua maapin tetap menunggu interaksi kedua idol tersebut.
Dan sekarang mereka semua akan menampilkan collaborasi mereka lagi dan hal itu tentu membuat fandom mereka yang tak lain dan tak bukan adalah MoA dan Midzy.
Selagi kedua member txt ini sedang latihan vokal dan tak luput juga ada para member sedang siap-siap untuk tampil.
Tiba-tiba, mereka semua di kejutkan dengan suara vokal dari seorang idol wanita dan hal itu membuat mereka semua sangat takjub mendengarnya.
"Wow,,, aku tak menyangka bahwa Yeji nona memiliki suara yang sangat kuat!! Dan Lia Nona, Wow,,, Sangat Bagus sekali!" Puji Hueningkai sambil duduk di atas kursi.
"Benar. Bahkan Rapper Chaeryeong serta Ryujin sangat bagus!!" Ucap Taehyun sambil tersenyum.
"Eh,, tunggu dulu. Apakah mereka akan menampilkan bagian not shy?" Tanya Soobin.
"Yeji-ah!!!" Panggil seorang Manager.
"Nee,,, eonnie!! Ada apa?" Teriaknya.
"Sebentar kalian akan maju untuk berfoto di depan dan di sana sudah ada beberapa Idol lainnya yang pergi menuju red carpet sekarang!!" Ucap Manager Itzy.
"Tapi, eonnie. Bukankah kami semua akan maju setelah member txt, yah?" Tanya Yuna.
"Aku tak tahu. Mungkin saja begitu,, tapi kali ini. Kalian akan menampilkan Lagu Not Shy Versi Hip-Hop, kan?" Ucap Manager Itzy.
"NEEE,,!!!!" Teriak member Itzy.
Sepertinya ruangan istirahat member Itzy berdampingan dengan ruangan txt. Pantas saja para member txt mendengar suara vokal mereka yang sedang latihan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXTZY COLLAB 2
FanfictionLanjutan dari Collab TXTZY 1. #YeonJi❤❤ #BeomRyu😘😘 #SooLia💙💙 #TaerYeong💞💞 #KaiYun💕💕