***
Itzy pun telah tiba di dalam ruangannya. Dan mereka juga sudah mengganti pakaian mereka menjadi pakaian putih.
Kali ini warna pakaian mereka sama yaitu Putih. Dan sekarang mereka semua sedang menunggu kedatangan para member txt.
"Chaeryeong,, apa kau sudah memberitahu mereka? Kalau hari ini kita semua akan latihan di sini?" Tanya Yeji pada Chaeryeong sambil memulai pemanasan pada tubuhnya.
"Sudah, Eonnie. Mungkin sebentar lagi, mereka semua datang kok!!" Ucap Chaeryeong sambil membelakangi mereka.
"Chaeryeong, apa yang kau lakukan di situ?" Tanya Lia sambil mengikuti pemanasan tubuh Yeji.
"Mau memutar musik!!" Jawab Chaeryeong.
Tiba-tiba, terdengar lagu dari senior mereka. Yaitu Twice yang berjudul Fancy. Ryujin pun mulai menarikan lagunya sambil menyanyi.
"Fancy,,,,You,,,!!!" Nyanyi Ryujin.
Dan diikuti oleh Chaeryeong di belakang dan di sambung oleh Yeji. Tiba-tiba, Lagu lain pun muncul dan mereka semua langsung menari lagi.
Sedangkan di satu sisi lainnya, kini txt juga sudah tiba di daerah parkiran perusahaan JYP entertainment.
Dan mereka juga sudah mengganti pakaian mereka dengan pakaian latihan mereka.
Mereka semua langsung berjalan menuju ke ruangan latihan para member itzy.
Dari arah kejauhan, member txt sudah mendengar suara heboh dari dalam ruangan latihan para member itzy.
Mereka semua langsung mengernyit. Ada apa di dalam ruangan latihan mereka.
"Hahahaha,,, eonnie,,!!!"
"Woahhhh,,, hahahaha,,,,!!?"
"Fancy..... You,,,,,!!!"
"I need you girl,,,,!!!"
"Cant you see mee,,,!!!"
"Eh,, bukankah lirik lagu ini, lirik lagu kita?" Ucap Hueiningkai sambil tertawa.
"Benar. Apakah mereka sedang mengcover lagu kita?" Ucap Soobin sambil tersenyum.
"Fake love,,, fake love,,,!!"
"Hard carry yeee,,,!!!"
"Woahhhh,,,,,!!!!"
Tiba-tiba, txt membuka pintu ruangan latihan mereka bersama dengan Manager para member itzy.
Sebenarnya Para member txt mau membuka pintu itu, tapi manager itzy sudah terlebih dahulu membuka.
Jadi, ketika mereka semua telah masuk. Mereka semua sudah di sambut oleh suara tawaan dari seluruh member itzy.
"Annyeonghaseyo,, itzy!!!" Panggil Manager itzy pada member itzy.
Seketika seluruh member itzy langsung bubar dan Chaeryeong langsung mematikan musik mereka.
"ALL IN US ITZY IMMIDA!!" Ucap Member itzy dengan suara besar.
"One Dream Tommorow by Together Immida!!" Ucap Member Txt sambil tersenyum.
"Ada apa ini? Mengapa dari luar sudah terdengar kehebohan kalian?" Tanya Manager itzy penasaran.
"A,,a,, i,, itu. Ka,,, Kami sedang latihan. Aj,, iya sedang latihan!?" Jawab member itzy dengan gugup.
"Bisa jelaskan satu-satu saja. Jika secara bersamaan seperti ini, mana kami dengar dengan jelas!! Yeji, jelaskan!!" Ucap Manager itzy.
"Hehe,, itu. Kami tadi kan sedang memulai Pemanasan tubuh untuk latihan. Tapi, karena kami gabut. Jadi, kami putar lagu dari beberapa idol lain, Oppa!!" Ucap Yeji sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXTZY COLLAB 2
FanfictionLanjutan dari Collab TXTZY 1. #YeonJi❤❤ #BeomRyu😘😘 #SooLia💙💙 #TaerYeong💞💞 #KaiYun💕💕