Esoknya Pun Tiba,,,
Para member itzy Maupun Txt pun telah Bersiap-siap menuju ke ruang istirahat mereka masing-masing. Dan suara para fans mereka sudah terdengar sampai di ruangan Fan Meeting Mereka.
"Woahhh,, eonnie!! Dengar, tidak? Aku tak menyangka bahwa akan sebanyak ini mereka ingin melihat kita!! Terlebih lagi, aku dengar Drama kita sudah trending topic, loh!!" Ucap Yuna sambil tersenyum.
"Aku juga merasa senang. Bahwa Bukan hanya Midzy saja yang datang ke Fan meeting kita. Melainkan ada Pula Fandom MoA dan Mungkin saja ada penyuka musik kita lainya yang datang pula!?" Ucap Lia sambil tersenyum.
"Benar sekali!! Uhh,, aku mulai tidak sabar bertemu dengan mereka!!" Ucap Chaeryeong sambil tersenyum makna.
"Aku pun, begitu!! Kapan yah, kita ke depan?" Ucap Ryujin sambil memerhatikan pintu ruangan mereka.
Tanpa sadar, Member itzy tak menyadari kalau ada seorang Gadis Cantik yang tak berbicara pada mereka Sejak tadi. Malah gadis cantik ini, tengah sibuk tersenyum sendiri dan mengirim pesan pada seseorang.
Berbeda lagi dengan para member Txt, sejak tadi mereka semua sedang dilanda kegugupan yang sangat berat bagi mereka. Yahh,,, terkecuali dengan Namja Tampan ini.
Ia terlihat sedang asik dengan dunianya sendiri. Tak memperdulikan keadaan para membernya yang sedang gugup. Hingga suara berat dari seseorang menegurnya.
"Yeonjun Hyung!! Kenapa Hyung senyum-senyum sendiri seperti itu?" Tanya Hueningkai yang terheran melihat hyungnya yang tersenyum sendiri.
"Mungkin orang gila kali, senyum-senyum sendiri!!" Sindir Taehyun.
"Eh,, enak aja?!! Mana ada Namja Tampan dan berbakat seperti diriku. Dikatain orang gila!! Kamu kali, Taehyun!!" Elak Yeonjun sambil menonaktifkan handphonenya.
"Kan emang faktanya, Hyung!! Jika ada orang yang tengah tersenyum sendiri itu, berarti dia itu orang gila. Hanya orang gila saja yang melakukan hal itu!!" Ucap Taehyun lagi.
"Sudahlah Hyung!! Kau takkan bisa mengalahkan Taehyun dalam hal berdebat. Sedikit saja kau mengatakan sesuatu, Dia akan mengeluarkan kata-kata yang bisa membuatmu diam seketika!! Jadi, diamlah Hyung!!" Ucap Soobin.
"Hahahaha,, lanjutin aja, Hyung. Aku suka melihat kalian berdebat!! Terlebih lagi, jika ada Taehyun!! Uuhhh,, pasti lebih menyenangkan!!" Ucap Beomgyu sambil tertawa.
Seketika Yeonjun menatap Tajam Beomgyu. Sedangkan Beomgyu, malah menatapnya dengan Tatapan remeh. Dan semakin menertawakan Yeonjun.
Hingga pintu ruangan mereka terbuka dan terlihatlah Salah satu staf mereka datang dan menyuruh mereka untuk keluar.
Mereka semua pun menganggukkan kepalanya dan keluar dari ruangan itu bersama-sama. Hingga ketika mereka telah keluar, mereka semua sudah melihat para member itzy sedang berjalan menuju ke Panggung Fan Meeting.
Mereka pun langsung berjalan cepat dan mereka semua langsung di suruh naik dan menyapa para fans mereka.
Ketika mereka semua telah masuk, mereka sudah disambut oleh teriakan para Fans mereka yang memenuhi ruangan Fan Meeting itu.
"Woahhhhhhh!!!"
"Yejiiii!!!!!"
" Liaaa!!!!"
"Ryujin itu love you!!!!"
"Chaeryeong-ahh!!!!"
"Yuna,,,,!!!"
"Yeonjun oppa!!!!"
"Soobin!!!!"
"Beomgyu!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TXTZY COLLAB 2
FanfictionLanjutan dari Collab TXTZY 1. #YeonJi❤❤ #BeomRyu😘😘 #SooLia💙💙 #TaerYeong💞💞 #KaiYun💕💕