15. Dinner Yang Hancur

107 5 21
                                    

Flashback on,,,

Saat ini, Ada seorang Yeoja cantik tengah sibuk melihat penampilannya di depan Cermin untuk bertemu dengan seseorang yang sangat berarti baginya.

Setelah dirinya yakin dengan penampilannya, ia lantas mencari seseorang yang sejak tadi ia nungguin untuk kembali dari arah Dapur.

Hingga tiba seseorang yang sejak tadi ia nunggu pun akhirnya muncul dan kemudian berbicara padanya.

"Mianhae, Ryujin. Eonnie kelamaan!! Soalnya, tadi Chaeryeong meminta bantuanku tadi!! Jadi, aku langsung kesana dengan cepat dan datang ke sini!!" Ucap Yeji.

Yah,, Yeoja cantik ini adalah Ryujin. Dan yeoja yang di tunggu oleh Ryujin adalah Yeji. Ryujin pun menyergit sebentar. Kemudian, ia bertanya.

"Emangnya ada apa, eonnie? Kok lama banget!!" Ucap Ryujin sambil melepaskan charger ke handphonenya.

"Yah,, biasa. Ia hanya tanya, apakah ada jadwal besok atau tidak?! Dan aku jawabnya, tinggal tunggu dari informasi Manager atau pdnim!!" Yeji langsung duduk di atas tempat tidurnya dan menatap Heran Ryujin.

"Apakah kau pergi sekarang, Jin? Emangnya kalian sudah janjian ketemu?" Tahyanya pada Ryujin.

"Yahh,, eonnie. Waktu lalu aku sudah katakan kepadamu, eonnie. Kalau begitu aku pergi dulu, yah eonnie!!" Ucap Ryujin sambil berpamitan kepada Yeji.

"Iya. Berhati-hatilah!! Jangan sampai di lihat para Dispatch!!" Ucap Yeji lagi.

"Iya, eonnie!!" Ucap Ryujin sambil menutup pintu kamarnya.

Ryujin mulai berjalan keluar dari pintu belakang dan menutup kembali pintunya. Kemudian, ia berjalan keluar dengan cara mengendap-endap.

Sebenarnya, Ryujin bisa saja jalan lewat pintu depan. Akan tetapi, ia seketika melihat Yuna dan Lia yang sedang menonton film pada Ruangan tengah.

Alhasil, ia urungkan untuk jalan ke depan dan memilih untuk jalan ke pintu belakang. Ryujin pun berhasil menutup pintu dormnya dan kemudian masuk ke dalam mobil seseorang yang sudah terparkir di sana.

"Apakah oppa sudah menungguku dari tadi?" Tanya Ryujin pada seseorang itu.

Pun mobilnya mulai meninggalkan Dorm itzy dan ia kemudian berkata pada Ryujin sambil menatap jalan.

"Tidak juga, sih. Setelah kau berada di depan pintu dan berjalan layaknya seorang pencuri pun, aku langsung berinisiatif untuk menolongmu!! Dan memarkirkan mobilku tepat di depan pagar tadi!! Hehehe,,,!!!" Seketika Namja itu terkekeh setelah menyadari apa yang dia katakan barusan.

Pukkk,,,,

Lantas Ryujin langsung memukul lengan Namja itu lumayan keras. Karena sudah mengatainya pencuri.

Lagian mana ada seorang yeoja yang senang, bila dirinya di katain pencuri. Palingan kesal atau ngambek pada seseorang itu.

Yah,, sama seperti di alamin oleh Ryujin. Ia ngambek pada namja tampan itu. Yang sudah berstatus kekasihnya itu.

Sedangkan Namja itu, ia malah tertawa keras melihatnya dan kemudian ia berhenti sambil berkata.

"Maafkan aku,, yah? Aku janji, aku takkan katakan lagi!!" Ucapnya tanpa mengalihkan perhatiannya dari jalanan.

"Terserah!!!" Ucapnya dengan dingin.

"Yahh,, jangan gitu dong. Bagaimana kalau kita ke Restoran dulu? Kita dinner di sana? Sekalian ada hal yang aku ingin berikan padamu!! Setelahnya, kamu boleh meminta apa pun itu!!" Ucapnya sambil tersenyum.

TXTZY COLLAB 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang