***
Satu,,,dua,,tiga,,,
Suara dari seorang guru koreografi txt menggema di seluruh ruangan latihan member txt.
Tidak hanya satu guru koreografi txt saja yang ada, tapi ada pula guru koreografi txt lainnya yang ikut berpartisipasi untuk membantu para member itzy maupun txt latihan.
Mengingat bagaimana bentuk koreografi mereka, membuat mereka semua harus bisa membantu mereka. Agar terlihat singkron di pandang oleh semua orang.
Terlebih lagi mengingat jumlah Fans mereka yang kini mulai mendunia. Mereka semua harus bisa tampil dengan sebaik mungkin. Agar tak mengecewakan semua orang.
Sudah beberapa jam yang lalu, ketika para member itzy sedang latihan performance. Dan mereka semua masih mengadakan latihan.
Untuk sekian kalinya, para member itzy maupun txt mengulang koreografi mereka. Karena, ada hal saja yang menganggu mereka.
Mulai dari keributan suara Beomgyu, setelah itu ada Suara dari Yuna dan di sambung oleh Hueiningkai. Membuat semua orang kewalahan melihat sikap mereka.
Bahkan Ryujin sudah sejak tadi mengomeli ketiga orang tersebut. Bahkan ada pula, yang mengoda Ryujin. Tapi, Bukan Ryujin jika dia tak membalas pula.
Sama seperti sekarang. Ryujin kini tengah mengomeli seorang namja yang sangat berarti baginya. Hmmm..
"Ohh,,, oke. Sepertinya kau mulai mencari masalah ternyata?" Ucap Ryujin dengan sambut kekehannya.
"Aku lagi tidak mencari masalah, Ryujin-sii!! Aku hanya mengeluh saja, kan tidak salah juga kan. Kalau kita mengeluh?" Ucap namja tampan ini sambil tersenyum penuh arti.
"Ohh,, astaga. Soobin-sii, apakah kau bisa membuat Membermu ini diam? Sejak tadi, dia selalu saja mengangguku!!" Ucap Ryujin dengan nada bercanda.
"Eh,, kan, aku tidak mengangguku Ryujin-sii!!" Elak namja itu.
"Sudahlah, Beomgyu. Apa kalian mau, aku membiarkan kalian tak makan, hem?" Ucap Soobin dengan kecapeannya.
Bagaimana tidak cape, sudah ketiga kalinya mereka semua mengulang koreografi mereka. Tapi, selalu saja di ganggu dengan keributan Beomgyu dan juga Ryujin.
Yah,, Beomgyu lah yang kini sedang asik dengan Ryujin. Sang Pujaan hati. Mmm..
"Baiklah. Aku akan serius, tapi ada syaratnya?" Ucap Beomgyu sambil tersenyum penuh makna.
"Sudahlah Hyung. Jangan lagi-lagi pake syarat-syarat seperti itu!! Ayoklah!!" Bujuk Hueiningkai.
"Aku tidak akan berhenti jika Ryujin tak mau mendengar syarat yang akan aku katakan!!" Ucap Beomgyu sambil tertawa kecil.
Oh,, astaga. Ryujin sempat lupa. Jika namja yang di hadapannya sekarang adalah seorang namja yang selalu saja membuatnya tidak tenang. Hanya dengan tatapan matanya saja.
Tapi, ia harus bisa mengontrol diri. Agar semua orang tidak curiga. Terlebih lagi para membernya kecuali Yeji. Ia akan habis-habisan di goda oleh mereka semua.
Ia sangat malas untuk meladeni mereka. Mengingat bagaimana introvert mereka, membuatnya harus bisa tetap tenang.
"Baiklah. Apa syarat kamu?" Pasrah sudah Ryujin.
"Setelah kita latihan, kau yang akan mengambil makanan untukku. Bagaimana?" Ucap Beomgyu tanpa beban.
"APA!!!" Terkejut member itzy. Terutama pada Ryujin.
"Syarat macam apa itu? Kau mengira aku babu mu!! Enak aja!!" Ucap Ryujin dengan kesalnya.
Oh,, Ryujin lupa lagi. Beomgyu itu, orangnya sangat keras kepala. Apabila dia sudah mengatakan apa yang dia inginkan, maka tidak akan mengulanginya lagi dan juga takkan menggantinya.
"Oh,, yah sudah. Aku akan terus mengganggumu!!" Ucap Beomgyu tanpa beban lagi.
"Haisss,, baiklah!!" Final Ryujin.
"Yesss,,, gitu dong!!" Ucap Beomgyu sambil tersenyum.
"Baiklah. Mari kita ulang. Tapi, sekali kau membuat kesalahan. Maka, jangan salahkan aku. Jika aku menarik telingamu!!" Ancam Yeonjun.
Ancaman Yeonjun bagaikan angin yang lewat begitu saja di pendengaran Seorang Beomgyu. Beomgyu hanya menjawabnya dengan anggukan saja.
Ia merasa senang, ketika dia sudah berhasil mengerjai Ryujin. Pada saat Seluruh member sudah berbalik arah lain.
Beomgyu langsung mengambil kesempatan untuk mendekati Ryujin dan sedetik itu, ia langsung membisikkan sesuatu pada Ryujin.
"Thank you, my girl!!!"
Setelah itu, ia langsung pergi mendekati para Hyungnya. Sedangkan Ryujin, ia kini tengah mengontrol hatinya yang terus menerus bergetar di karenakan ulah Beomgyu padanya.
"Yah Tuhan,, jika begini terus. Aku bisa mati hanya dengan perlakuannya tadi!! Fokus Ryujin!!" Batin Ryujin.
Ryujin pun maju dan setelah itu, ia langsung melakukan koreografi bersama dengan para member lainnya. Meskipun koreografi mereka terlihat sangat sulit, tapi tak bisa dipungkiri bahwa mereka semua tidak bisa melakukannya.
Bertambah dengan perpaduan dua suara dari kata member itzy maupun txt yang terdengar sangat enak untuk didengar oleh semua orang.
Tidak salah lagi. Kedua grub ini merupakan turunan dari para seniornya. Yang juga naik daun berkat kerja keras mereka.
Bahkan beberapa hari yang lalu, Album Txt bisa masuk bahkan secara bersamaan masuk kedalam melon cart yang ada di Jepang.
Tentu hal itu membuat mereka semua senang bukan main. Usaha mereka untuk bekerja lebih keras pun memiliki hasil yang tak membuat mereka sedih. Selalu saja berhasil.
Dan juga jangan lupa dengan kepopuleran para member itzy. Yang setiap waktu saja membuat mereka semua termasuk midzy senang bukan Main.
Hingga kabar gembira tentang collab mereka tahun lalu. Membuat dua Fandom ini pun semakin akur satu sama lain. Dan juga mengingat. Bagaimana persahabatan kedua grub ini semakin terkuak di sosial media.
Membuat semua orang terkagum-kagum melihat persahabatan mereka. Bahkan pula, ada pula rahasia yang tak sama sekali di ketahui oleh semua orang. Termasuk para member itzy maupun txt.
Sebenarnya mereka bisa saja memberitahukan hal itu pada membernya. Tapi, mengingat bagaimana kelakuan mereka. Membuat mereka harus bisa tetap merahasiakannya, hingga mendapatkan waktu yang sangat pas bagi mereka.
Dan juga para member txt sangat tahu. Bagaimana peraturan yang sangat ketat yang ada pada itzy. Bukan hanya itzy saja yang mendapatkan peraturan itu pula, bahkan seluruh artis JYP Entertainment pun mendapatkan pula.
Tiga Tahun, waktu itu lumayan cukup lama bagi mereka untuk bisa merahasiakan hal ini pada semua orang. Terlebih lagi, mereka semua juga sudah mendengar dari para Fans yang sudah menjodohkan nama mereka dengan para member itzy.
Tentu hal itu membuat mereka senang sekaligus khawatir. Karena untuk mendekati artis dari perusahaan besar itu, membuat mereka harus bisa menjaga hubungan dengan penuh tenaga ekstra.
Agar tidak ketahuan oleh para awak media. Terutama Dispatch. Tentu hal itu, membuat mereka semua harus bisa tetap menunggu hingga tiga tahun lewat pun. Mereka harus bisa menunggu kesiapan mereka.
Sekarang seluruh member itzy maupun txt telah menyelesaikan latihannya. Sesuai perjanjian dan juga persyaratan yang di buat oleh Beomgyu terhadap Ryujin.
Ryujin pun melakukannya. Kemudian, ia kembali bergabung dengan para member itzy lainnya.
Satu Part lagi☺☺..
Aku harus bisa mengupdate tiga part, agar kalian tak merasa di gantungin melulu.Selagi aku Memiliki waktu, aku akan berinisiatif untuk mengupdate cerita aku lagi.
Dan jangan lupa untuk vote dan Komentar kalian yah Teman-teman☺☺❤
Selamat Membaca😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
TXTZY COLLAB 2
FanficLanjutan dari Collab TXTZY 1. #YeonJi❤❤ #BeomRyu😘😘 #SooLia💙💙 #TaerYeong💞💞 #KaiYun💕💕