***
Di sinilah semua member Txt dan juga itzy berada. Yaitu Ruangan Latihan para Member txt yang berada di Perusahaan BIG HIT Entertainment.
Setelah para member txt dan juga Itzy pergi menghampiri dua member itzy lainnya yang sedang menunggu mereka tadi.
Akhirnya mereka semua bisa pergi secara bersama-sama tanpa sepengetahuan semua orang termasuk Dispatch.
Sekarang para Main Dancer sedang berbicara dengan beberapa guru koreografi txt. Main Vokalis utama sedang berbicara dengan guru vokal txt. Sedangkan para Main Center sedang berbicara dengan manager Txt.
Pov Mian Dancer...
"Bagaimana Yeji, Yeonjun, Chaeryeong, Taehyun? Apakah kalian setuju dengan membawakan lagu collab kalian pada festival ini?" Tanya Guru koreografi txt pada keempat main Dancer dari kedua grub idol itu.
"Saran aku. Lebih baik pakai lagu collab kita saja!! Karena, minggu depan Lia akan berkolaborasi dengan Han Sunbaenim dari straykids dan juga Juyeon Sunbaenim dari The Boyz dengan membawakan lagu utama dari festival ini!!" Ucap sang leader Itzy, yaitu Yeji.
"Aku juga berpikiran seperti itu. Jika kita membawakan lagu lain. Pasti kita harus menggunakan waktu yang cukup lama untuk bisa mengatur beberapa bagian untuk kami!?" Tambahnya Yeonjun.
"Tapi, Hyung. Apakah Para Fans kita tak bermasalahkan hal ini?" Tanya Taehyun khawatir.
"Kalian tidak perlu khawatir dengan tanggapan mereka. Aku yakin, Moa Maupun midzy pasti akan setuju. Dengan apa yang kalian bawakan. Beberapa hari yang lalu, aku sempat kaget mendengar bahwa kalian merilis video dance practice kalian mengenai performance kalian tentang perpaduan Antara Wannabe dan Not Shy. Benarkan?" Ucap Guru koreografi txt.
"APAAAA!!" Terkejut Yeonjun dan Taehyun Secara bersamaan.
"Benar, Oppa. Waktu itu, kami semua awalnya menolak untuk merilis video dance practice kami. Akan tetapi, kata pdnim. Tidak akan terjadi apa-apa, jika kita merilis video itu!!" Ucap Chaeryeong sambil tersenyum.
"Iya. Dan kata pdnim bahwa seluruh awak media sangat menunggu kapan kami comeback. Sebab itulah kami mau menyetujuinya, meskipun terlihat repot sih. Tapi, kami puas setelah melihat para awak media. Terutama Midzy sangat menyukai dengan video itu!!!" Ucap Yeji sambil tersenyum.
"Jadi, selama kepopuleran kalian masih di atas kepopuleran grup gen keempat lainnya. Maka, kalian harus bisa bekerja sama. Sama seperti tahun lalu, ketika kalian comeback. Apa kalian tahu? Setelah kalian comeback, nama kalian sudah berada di atas nama grub gen keempat lainnya!!" Ucap guru koreografi txt lagi.
"Woahh,,,!!" Kagum keempatnya.
"Jadi, sekarang. Apa kalian mau latihan sekarang? Atau, Latihan performance kalian?" Tanya guru koreografi txt lagi.
"Oppa. Kan, dua hari setelah hari ini kami member itzy akan menghadiri sebuah acara festival MBC. Aku dan juga Ryujin, akan berkolaborasi dengan dua girl grub gen keempat lainnya pada acara itu dan kami akan membawakan lagu Reflection!! Jadi, apakah boleh kami latihan performance dulu? Setelah itu, baru kita latihan lagi?" Ucap Yeji hati-hati.
"Benar, Oppa. Lagi pula, koreografi kami lumayan sulit. Terlebih lagi Yuna sering lupa dari beberapa koreografi kami. Bolehkan Oppa?" Tanya Chaeryeong dengan tatapan penuh harap.
"Baiklah. Tapi, berapa jam kalian akan latihan?" Tanya Guru koreografi txt.
"Sepertinya dua jam deh!! Tapi, bukankah Member txt akan ikut dalam acara ini?" Jawab dan Tanya Chaeryeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXTZY COLLAB 2
FanfictionLanjutan dari Collab TXTZY 1. #YeonJi❤❤ #BeomRyu😘😘 #SooLia💙💙 #TaerYeong💞💞 #KaiYun💕💕