Haiii,, I Comeback 😘..
Hari ini, aku cuman update dua Bagian aja.. Mungkin besok aku akan mengupdate cerita lagi deh,, tapi entah kenapa sepertinya aku Mulai Malas deh,,Tetap baca aja yahh,, Jangan lupa Vote and coment
***
Txt kini sedang berada di ruang pemotretan. Dan mereka juga tak hanya sendiri, tapi kali ini ada para manager mereka dan ada pula satu Wanita Cantik yang juga tengah melihat pemotretan mereka.
Kali ini para member txt sedang pemotretan majalah Korea yang berjudul Vogue. Dan mereka terpilih sebagai model dalam Majalah Korea ini.
Khusus bulan Februari, sedangkan waktu bulan yang lalu. Itzy pernah menjadi model dalam Majalah ini.Tapi, kali ini itzy sedang ada pula Jadwal yang lumayan padat. Dan mereka masih berada di ruang lain pula. Begitu juga dengan txt.
Pada akhirnya mereka semua selesai dan langsung pergi ke ruangan ganti untuk beristirahat. Tiba-tiba, pintu ruangan mereka terbuka dan terlihatlah Manager mereka yang datang menghampiri mereka.
Soobin dan para membernya pun berdiri dan langsung memberi salam pada mereka.
"One dream Tommorow By Together Immida!!" Ucap Txt.
"Annyeonghaseyo,, Txt!!! Selamat Pagi semuanya!?" Sapa manager mereka.
"Selamat pagi juga, Hyung!!" Ucap mereka semua.
"Bagaimana perasaan kalian kali ini? Setelah menjadi model dalam Majalah Vogue?" Tanya Manager txt.
"Sungguh, kami semua merasa senang bila Kami menjadi model dalam Majalah ini!! Sudah beberapa artis senior dan musisi lainnya yang pernah menjadi model dalam Majalah ini!!" Ucap Soobin sambil tersenyum.
"Syukurlah!! Tapi, Kali ini aku mau memberitahukan sesuatu pada kalian semua!?" Ucap Manager Txt.
"Apa itu, Hyung?" Tanya Taehyun yang penasaran.
"Drama yang kalian perankan bersama dengan member itzy sudah Trending topic di Twitter dan juga beberapa negara besar. Seperti Amerika, Indonesia, Korea,Jepang, dan Lainnya!! Dan Hal ini Menjadikan Grub kalian sebagai Grub Geng Keempat Yang Paling Terpopuler di seluruh Dunia Kpop. Dan Menjadi Anggota Pertama dalam pembuatan Drama ini!!" Ucap Manager txt.
"APAA!!!?"
" Woahhh,,,!!!!"
"Benarkah, Hyung?" Tanya Hyuka yang masih terkejut.
"Benar. Bahkan kami tadi sempat terkejut ketika mendapati kabar dari Perusahaan Bahwa Drama Kalian sudah di tonton sebanyak 10 M. Dan Hal ini Membuat Drama Kalian Paling Banyak Di sukai oleh para remaja dan juga Para Penyuka musik kalian!!!" Ucap manager txt lagi.
"Woahhh,, pada hal cuma Sepuluh Episode, loh! Kok sampai sebanyak itu yang menontonnya!?" Ucap Beomgyu yang merasa sangat puas dengan hasil kerja kerasnya.
"Karena kepopuleran Grub kalian sudah mulai meluas di berbagai penjuru dunia. Dan itu menjadikan Grub kalian akan semakin besar dan akan pasti terkenal seperti Senior kalian!!" Ucap manager txt.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXTZY COLLAB 2
FanfictionLanjutan dari Collab TXTZY 1. #YeonJi❤❤ #BeomRyu😘😘 #SooLia💙💙 #TaerYeong💞💞 #KaiYun💕💕