EP 10 penghancur suasana

10 1 0
                                    

adelia dan Kak Dimas tidak mengira kalau Rafan akan mengikutinya di belakangnya  dia datang dengan mengejutkan kami bertiga di kantin .

"Hey bro , bukannya tadi kamu di kantin  ak tadi lihat kamu berjalan di kantin di ikuti seorang gadis dari keluarga  surya " ucap Rafan dengan nada agak sombongnya . Adelia ,kak dimas ,dan salsa tidak menggap ucapan Rafan yang menyebalkan .

suasana di kantin makin tidak enak Adelia langsung mearik tangan  salsa dan mengajak dia ke kelas  tetapi Rafan sempat memegang tangan Adelia dan menjadi berhenti karena tenggamannya sangat kuat salsa yang menatap tajam ke Rafan tapi Rafan malah membuat  Salsa takut terhadapnya .

" hey jangan kira ak gk bisa melaporkan prilakumu terhadap papamu " ucapku dengan wajah  mengancam Rafan .Rafan langsung melepaskan pegangan tangan adelia dan kagum dengan prilaku adelia terhadapnya " menarik wanita ini wanita ini harus menjadi miliku " ucap Rafan di dalam  hatinya .

Dimas hanya memegang pundak Rafan yang terkejut  kerena melamun melihat  Adelia yang sedang ber jalan " hey kau kenapa melihat Adelia terus " ucap Dimas .

"Kau merasa gk kalau Adelia gak kayak wanita biasanya "ucap Rafan  dengan melihat tangannya  yang habis memegang tangan

" iya , ak juga merasa begitu dan kenapa kau bisa kau kalau  dia anak keluarga surya "  ucap Dimas dengan rasa penasa sarannya

" rahasia "

" apa kau suka dengan wanita itu " 

"emm.... , menurutku dia sangat menarik " ucap Rafan dengan wajah agak merah . Dimas mengagap kalau sahabatnya lagi jatuh cinta pandangan pertama ,Dimas menyengolnya dan menepuk punggungnya  yang happy akhirnya dia jatuh cinta tetapi dia sangat penasaran karena  bagaimana dia bisa tau kalau adelia adalah putri keluarga surya apakah Rafan menyelidikinya atau dia tahu dengan cara lain

jam istirahat pun selesai untung adelia sudah kembali ke kelasnya Salsa merasa bersalah karena membuat Adelia khawatir salsa melihat tangan adelia yang tadi Rafan pegang adelia hanya bilang gak apa apa . kita kembali ke Rafan yang sedang berlari menuju kelas karena mereka berdua terlambat masuk untuk jam perlajaran ke 3  sesampai di kelasnya mereka berdua hampir kena marah untungnya guru itu adalah guru kesayangan para murid mereka langsung duduk ber sebelahan di tempatnya .

kembali lagi ke Salsa dan Adelia , Adelia sangat fokus di pelajarannya dan tidak melihat kalau Salsa sedang memanggilnya

#Bersambung

Ak Akan Terus MencariMuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang