Ep 34 pergi ke mall {hari 1 sebelum pergi }

7 1 0
                                    

adelia langasung bersiap untuk pergi memilih baju dengan baik dan cocok dengn nya tidak lupa juga untuk membawa kartu yang di beri ayahnya dan tas nya , setelah mereka siap untuk berangkat  tetapi ada orang yang menghalanginya yaitu rey yang baru sampai di tempat adelia yang mau memberitahu ayah adelia kalau di perbolehkan oleh kedua orang tuanya .

"adelia mau kemana kau " ucap rey yang curiga terhadap adelia yg berdadan cantik

"uemmm..., mau keluar sebentar " ucapku yang rada ragu

"yakin ?!" ucap rey yg terus terus mencurigaiku

"ah rey sini masuk ruangan ku " ucap ayah adelia kepada rey

" baiklah "

"semoga beruntung " ucapku yang segera pergi dan melambaikan tangan

"om adelia mau kemana lo "

" ah dia hanyapergi menikmati waktu "

"ahh..., begitu " ucap rey yang langsung masuk ke ruangan ayah adelia

aahhhhh......

ucapku yang hampir ketahuan rey " ahhh.., hampir ketahuan kalau sampai ketahuan bisa bisa ak tidak bebas dari pandangannya " ucapku dalam hati ,sopir rumah langsung membukakan pintu mobil untukku ak pun masuk ke dalam mobil .

dijalan aku sempat menelpon nya tapi belum di angkat ak mengirim pesan kepada salsa  sesaat salsa hanya melihat pesan tersebut tapi ak memaklumin kalau salsa masih di dalam kelas nanti setelah jam pelajaran terakhir dia bakal jawab (filing aja ) .

sesampai ak di depan gerbang sekolah ak menunggu di dalam mobil karna di luar sangat panas sopir itu sesaat menawarkan minuman ke adelia tapi adelia tidak mau karna harus menunggu ,ak chat lagi si salsa tapi masih aja tidak di jawab ternyata dia datang bersama dimas (kakak salsa ) sempat ak bertanya ke salsa di mana Rafan tapi salsa hanya bilang kalau di menyiapkan sesuatu ak langsung berfikir "apa ini penyebab salsa tidak menjawab pesanku "dalam fikiranku dan tak lama ak melihat Rafan membawa bunga mawar buat siapa ak tidak tau .

"ini buat kamu " ucap Rafan dengan senang hati ak terima dan ak suruh sopir itu untuk menaruh bungan iu di bagasi .

"gimana kabar kalian ?" ucapku yang lagi bertanya kamar mereka

"baik baik saja " ucap Dimas dengan senyuman

dalam perjalanan kami rada canggung dan Rafan selalu melihat ku dengan serius walau sempat di senggol oleh dimas tapi dia hanya bilang "apa"dan kembali melihatku ak saja sampai malu .

[sesampai di mall ]

"wahhhh..... akhirnya " ucap salsa yang senang 2 laki laki  mengikuti kami dari belakang sesaat banyak orang yang melihat  ak kadang merasa kayak apa yang salah dengan ku tapi ak cuek aja lama lama(adakah yang pernah ngalami kayak gini kayak kalian sering banget di lihat orang yg gk di kenal tapi takut kayak ada yang salah dengan diri sendiri sampai di lihatin ? yang pernah bisa curhat di kolom komen kok )

"ada apa adelia ayo masuk " ucap salsa

" ahhh... iya "

"selamat daang nona muda surya ada yang bisa kami bantu " ucap para pegawai di sebuah butik bagus dengan baju bran lumayan besar

" adelia sini coba kamu pakai ini kayak nya bagus " ak pun menghampiri salsa dan mencoba baju itu saat ak keluar semua orang langsung bilang "Wow "

"udah ak duga kamu cocok lepas dan coba yang lain "

tapi sempat adelia menyuruh salah satu pegawai mendekatinya dan berbisik "siapkan baju yang ak inginkan untuk pergi " ucapku yang berbisik ke pegawai itu yang menyebabkan semua salsa,dimas,rafan penasaran sempat salsa bertanya kepada adelia tapi adelia hanya menjawab dengan senyuman .

#bersambung

sampai sini dulu nanti ak akan buat prat 2

bye see you next time

Ak Akan Terus MencariMuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang