Ep 32 ak selalu bersamamu

3 2 0
                                    

ak bangun dengan terkejut tidak kerasa sudah pagi ,adelia melihat luar yamg terlihat matahari bersinar .tiba tiba adelia melihat di sampingnya ternyata Rey yang tidur di sampingnya adelia teriak dengan keras sambil memukul Rey dengan bantal nya .

rey langsung bangun " apa.. apa.."

" kenapa kau tidur di samping "

"bukannya kamu yang minta "

"hah apa kagak mungkin kali ak suruh kau tidur di sampingku dasar laki laki play boy "

"what siapa yang play boy "

"ya kamu lah, masa ak "

rey segera pergi dan tidak eduli dengan kalimat adelia yang sembarangan itu

.

.

.

.

.

adelia turun dan pergi sarapan tiba tiba tanpa sadar ayahnya pulang ke rumah dan ada di tempat makan adelia segera duduk ,setelah adelia turun Rey datang dengan terkejut kalau ayah adelia pulang .

"sini Rey surya zhen " panggil ayah adelia ke Rey untuk sarapan

"pagi om " ucap rey terhadap ayah adelia ,rey duduk perhadapan dengan adelia

"sambil kalian makan ak mau bicara sesuatu "

"apa ayah " ucapku yang di angguk oleh Rey

" ayah akan membawamu keluar negri untuk beberapa tahun jadi ayah akan menyekolahkanmu di sana "

"ayah apa kamu ucapkan serius " ucapku yang kaget 

"ayah akan membawau dan rey ,rey nanti yang akan menjagamu selama ayah gak ada atau sibuk "

"tapi yah "

"gak ada tapi ak kasih waktu kamu 5 hari untuk bertemu dengan temanmu dan mengucapkan perpisahan pada mereka "

"baiklah om saya akan ijin ke papasaya terlebih dahulu"

"oke kamu ijin ke ayahmu terlebih dahulu "

"kalau di ijin kan kamu bilang ke om "

"ayah ak gak mungkin berpisah dengan mereka begitu cepat"

"adelia surya putri dengarkan ayah kau jangan kayak ibumu dong "

"jangan menelibat ibu yah " ucap ku yang hampir mau menangis

#bersambung

hello semua maaf ya jadi jarang up ya karena ak juga lumayan sibuk nanti kalau ak punya ide bagus dan waktu kosong ak akan updets .

bye

Ak Akan Terus MencariMuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang