Ep 13 ke khawatiran seorang ayah

9 1 0
                                    

setiba ayah adelia di rumah yang khawatir keadan adelia yang suatu saat akan terjadi dan sungguh sungguh ter jadi .

ayah adelia pergi langsung ke atas dan mengetuk pintu  kamar adelia yg masih diam diri di dalam kamarnya,

" adelia ketuk buka pintunya ayah disini " ucap ayah adelia ,adelia membuka pintunya  dan melihat ayahnya

" kenapa ayah pulang " adelia sangat terkejut dengan kedatangan ayahnya  yang sangat tiba tiba pulang adelia curiga kalau bibi pengurus rumah melaporkan kalau adelia gak mau  makan dari pulang sekolah .

"Ayo keluar sebentar ayah mau bicara "
Ucap ayah adelia .ayah adelia mengajak leluar ke sebuah restoran mewah tetapi wajah adelia masih kelihatan murung .

(Sesampai di tempat )
Ayah adelia kelihatan sangat khawatir terhadap adelia.

" adelia  kamu kenapa" ucap ayahnya sesampai di tempat duduk

"emm... , gk kenapa napa hanya ingin diam diri saja yah "

tiba tiba ada yang menghampiri adelia dan ayahnya yang di sengaja (kayaknya sih ).

"hallo , om..... "ucap seseorang yang menyapanya adelia yang hanya  diam dan makannya , ternyata yang datang adalah Rafan yang sedang bersama  temannya , aku kagum dengan melihat Rafan sangat mudah mencari teman tetapi ak curiga temannya hanya mencari untung darinya  .

" oh hallo Rafan kau kenapa ke sini "

" tadi hanya berkumpul sama teman saja om..." ucap Rafan dengan nada lembut

"oh kau mau pulang "tanya ayah adelia , adelia terkejut dengan kalimat ayahnya tadi

"mau pulang om , kenapa om?" jawab Rafan dengan rasa pensaran juga

"Hanya tanya kau mau gk ngatar adelia pulang karena om tiba tiba ada telpon dari kantor " ucap ayah adelia ,adelia pun terkejut banget dengan ayahnya yang menyerahkan anaknya pada seorang kakak kelas di sekolahnya begitus saja . bagi Rafan ini sebagai kesempatan bagus untuk mendekati adelia .

"boleh kok om " adelia kaget banget dengan keputusan Rafan



Ak Akan Terus MencariMuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang