Pulang

360 76 8
                                    

Aku kira cerita ini gak ditungguin up nya karna udah bersarang lama banget gak update-update, ternyata ada juga yang nungguin kelanjutannya...

Aku saranin baca ulang chap sebelumnya biar gak lupa alurnya😂

Anyways, Happy reading!

•••

Hari demi hari terus berlalu, tetapi dari dulu sesuatu yang tidak dipahami oleh murid di SMA 48 ini adalah, mengapa guru mereka sangat bersemangat untuk membuat ulangan.

Padahal hanya ulangan harian, tetapi soal yang di berikan 90 pilgan dan 10 essai. Apakah ini tidak terlalu berlebihan?.

Diulangi lagi, ini hanya ulangan harian.

Ulangan harian kimia ke 3 sebentar lagi akan datang besok hari. Tidak seperti ulangan harian kimia ke 2 yang bantu Haruto, kini Wonyoung sudah tidak memiliki hak untuk meminta Haruto mengajarinya lagi.

Jadi dia berusaha sangat keras agar bisa seperti ulangan sebelumnya mengimbangi nilai Haruto,

dan tidak dimarahi oleh mama Irene, lagi.

•••

Seperti biasa gadis itu duduk dikelasnya untuk fokus belajar, walaupun sedang jam istirahat.

"Pstttt"

Wonyoung tak memperdulikan suara itu.

"Pstttt"

Wanita itu masih tidak perduli.

"Pstt pstt pstt pstt"

Tetap tidak ada jawaban apapun.

"Aelahh fokus bener" kesal Junkyu yang merasa diabaikan.

Wonyoung menoleh sebentar kearah suara dan kembali fokus ke buku dengan cepat.

"Wonyoung bidadariku, aa Junkyu mau izin nih"

Sial. Wonyoung benar-benar tak menghiraukannya.

"Astagfirullah takbir, bener-bener ya lu Won, gue cuma mau bilang gue mau izin berhenti mencintai lo.

Karna gue udah ada gebetan baru, bye". Junkyu pun langsung pergi meninggalkan Wonyoung sendirian dengan kesal.

Junkyu berhenti sebentar didepan pintu, dia kembali menoleh ke arah gadis itu.

Kampret.

Wonyoung sama sekali tidak perduli, dia masih lanjut mengotak-atik rumusnya.

"Bener-bener pilihan yang bagus kayaknya gue dapet gebetan baru, Won"

•••

Setelah bel pulang yang lebih cepat dari biasanya, Wonyoung sedikit kaget ternyata rapat guru jatuh hari ini, dia segera bersiap mengembalikan buku yang dia pinjam tadi diperpus.

"Gak mau pulang bareng?" ajak May tiba-tiba

"Gak" tolak Wonyoung.

Jujur, Wonyoung sudah sangat malas berhubungan dengan May. Lebih tepatnya dengan lelaki yang menyukai May, Eric.

Gadis itu pun langsung berjalan keluar kelas sambil membaca sedikit halaman buku yang akan dikembalikannya itu.

Dalam sekejap dia bisa sangat fokus dan melupakan keributan sekitar.

Brakkk

Wonyoung terjatuh, dengan cepat juga dia bangkit dengan cepat, dia menabrak seseorang,

Haruto,

Tidak lupa bersama Jeongwoo,

Dan Eric.

Syndrome Tuan Putri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang