Sengaja?

588 106 9
                                    

Jangan lupa vote dan coment sahabat^

•••

Wonyoung sudah sampai disekolah lebih cepat. Tak lupa tas sekolah merek brand ternama chanel menyangkut rapi dipundaknya.

Karna masih terlalu pagi, Wonyoung bisa berjalan dengan santai karna belum banyak siswa yang berdatangan.

Meskipun begitu tetap saja genk yang dijuluki 'Lambe 48' sudah nongkrong didepan kelas mereka untuk mencari mangsa.

Yaitu mangsa untuk digibahi.

Wonyoung lewat dengan santainya, dia rasa genk itu tidak menganggunya.

Walaupun akan menggibahi dirinya secara diam-diam, bukankah itu lebih baik daripada seseorang bernama Eric.

"Anjir anjir tas chanel hari ini yang dipakai woy, kemarin tas Dior" heboh lelaki yang bernama Jihoon, seseorang yang dijuluki lelaki mulut karet karna mulutnya yang sangat elastis saat gibah.

"Kalo gue yang beli tu tas besoknya udah diusir kali ya dari rumah" sambung Hyewon, gadis yang selalu insecure melihat barang mewah milik Wonyoung.

"Kw kali" nimbrung Yena, gadis paling sensi diantara genk mereka dan selalu sewot seperti bebek.

"Astagfirullah kamu berdosa sekali" tak paham Junghwan, lelaki soleh yang tidak sengaja masuk kedalam genk pergibahan.

"Orang kaya kayak Wonyoung ya mana mungkin sih beli Kw. Kecuali kayak si Lia mungkin ya... gitudeh" Julid Chaewon, gadis yang suka mencari topik agar tak kehabisan bahan gibah.

"Sepertinya kita harus ganti topik ke Lia deh. Lebih seru buat di gibah pagi-pagi gini" saran Jihoon.

"Enak banget gibah pagi-pagi gini, bisa melancarkan otak biar gak stress. Mari kita mulai julid" sambung Chaewon.

•••

"Pagi Wonyoung..." sapa Hyunjae yang sedang piket dalam kelasnya.

Wonyoung membalas dengan tersenyum simpul karna moodnya baik pagi ini.

"Oh iya lo bawa buku Mtk minat gak? Kan hari ini pelajaran Mtk minat ditukar sama Mtk wajib" tanya Hyunjae memastikan

Wonyoung memikir-mikir sebentar, apakah dia membawa buku itu atau melupakannya.

Dia membuka tasnya kembali untuk memastikan lebih jelas.

"Loh" paniknya.

Dia terus mencari-cari buku Mtk minat dideretan buku didalam tasnya tetapi hanya menemukan Mtk wajib.

"Kok gak ada sih" kesalnya.

"Emang hari ini Mtk minat penting banget ya?" tanya balik Wonyoung kepada Hyunjae.

"Kan tugas kemarin-kemarin yang belum dikoreksi mau dikumpul semua buat diperiksa. Lagi pula ibunya udah pesen di grup kelas." jelas Hyunjae.

"Yaudah deh, gue pulang aja ngambil." pasrah Wonyoung.

Pertama Wonyoung harus mengabari supirnya agar tidak mengunci rumahnya.

Dia segera bergegas pergi untuk pulang mengambil buku yang tertinggal.

•••

Wonyoung berlari kearah gerbang sekolah, bagaimana pun caranya dia harus kerumah.

Bagaimana jika dia tidak mendapatkan nilai kali ini, bisa-bisa habis kena ayat-ayat kemarahan dari irene.

"Pak saya mau pulang ambil buku yang ketinggalan, boleh ya?" ijin Wonyoung kepada satpam sekolah.

"Boleh neng, asal ada yang temenin ya. Kalo sendiri bapak gak bisa ijinin, tau kan peraturan sekolah."

Syndrome Tuan Putri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang