I'm back!
Maaf ya untuk cerita ini slow update, biasa lah kalau sekolah online gini. Hehhee
Jangan lupa vote dan coment ya^
•••
Setelah pergi dari keramaian yang terjadi dikantin, Wonyoung memilih untuk kembali kekelas dan langsung belajar.
Sepertinya belajar adalah hobi Wonyoung sekarang.
"Akhhh, kenapa sih lupa mulu unsur nomor atom ke-52" geramnya mencoba menghapal mati tabel periodik unsur kimia.
"Unsur kimianya dari nomor atom ke-52 itu Telurium alias Te."
Wonyoung menoleh kebelakang, siapa yang ikut campur dengan urusannya kali ini.
"Ngapain lo disitu ?"
Junkyu tersenyum lebar.
"Tadinya pengen ngagetin lo, eh elo malah fokus kerjain kimia. Gak bosen apa yak tiap hari ngehapalin itu mulu?" kepo Junkyu panjang lebar.
"Gue bosennya liat muka lo" balas Wonyoung.
"Btw kok lo tau unsur ke-52 ?" sinis Wonyoung.
"kan gue nguping lo bego, ya gue searching lah di google. Lumayan kan sok jadi pahlawan sedikit. Tapi gue daritadi loh ya disini, DARITADI. awas lo berpikiran gue nguntitin lo"
"Bacot banget sih kayak cewe tau gak"
"Yaelah sadis amat neng, Btw boleh gak sih gue nyatakan cinta ke elo lagi?" tanya Junkyu dengan mata berbinar-binar.
"Heh monyet, lo itu udah nyatain cinta ke gue berkali-kali. Gak kapok ditolak terus sama gue?"
"Heh cantik, gue gak bakal ada kapoknya ya nembak elo. Gue tu ngerasa lo juga cinta sama gue!"
"Heh setress, punya bukti apa lo sampai pake acara ngerasa gue cinta sama lo?"
"Heh Manis, buktinya adalab lo itu gak terlalu galak ke gue, yang ke lain lo galak banget kayak mau makan mereka!"
Wonyoung terdiak sejenak, kalimat yang dilontarkan Junkyu ada benarnya juga.
Berbeda dari yang lain, walaupun Wonyoung menolak Junkyu berkali-kali tetapi mereka tetap seperti teman yang sangat akrab.
Wonyoung menjadi mudah diajak bercanda, dan tidak pernah marah serius dengan Junkyu.
"Lo kenapa diam? omongan gue ada benernya ya?" goda Junkyu dengan mengedipkan mata kanannya.
"Gausah kedip ya, jadi makin jelek tau. Udah ya gue mau belajar dulu, lo sana pergi."
"Loh gue kan kelas ini juga, amnesia lo?"
"Lo pergi atau gue yang pergi?" tanya Wonyoung makin kesal.
"Lo aja lah, enak banget gue yang pergi." santai Junkyu.
Wonyoung tambah kesal, dia salah menduga. Ternyata Junkyu termasuk dalam salah satu listnya sebagai cowo menyebalkan.
•••
Disisi lain sudah ada Haruto, May dan Eric yang masih berada dikantin untuk beristirahat.
"Kamu kenapa terlalu kasar sih sama Wonyoung" tanya May dengan serius kepada Eric.
Eric yang tadinya asik menyomot gorengan kini langsung menoleh cepat kearah May.
"Hah, maksud kamu apa?"
"Aku kan udah belain kamu tadi, seharusnya berterima kasih atuh cantik." lanjutnya.
Haruto memutar bola matanya malas, lebih baik dia kembali login untuk gamenya.