◈ ━━━━━━━ ⸙ ━━━━━━━ ◈
Valentine Event
Mangaka Haruichi Furudate
Story by. Yolacanss•───────────────────•
"Miomi, nanti mau coklat yang bagaimana? "
"... Seperti biasa"
"Siap komandan"
Sepasang kekasih kini menduduki tahun ketiganya, setelah liburan musim dingin menginjakkan kakinya di sekolah Itachiyama.Sepasang kekasih ini berjalan beriringan, ditemani celotehan sang gadis, sang lelaki hanya bisa mendengarkan dan merespon celotehan gadis itu.
Setelah melihat mading sekolah, mereka berpisah berlawanan arah karena berbeda kelas, Sakusa merutuki orang yang membuat kelasnya berpisah dengan sang kekasih, dan selalu direm oleh sepupunya
Seperti biasa Sakusa berdiam diri di kelas ketika yang lain bersosialisasi satu sama lain, dia hanya duduk di ujung pinggir belakang, dekat dengan jendela
"Kiyoomi, seperti biasa kau tidak bersosialisasi dengan yang lain ya" Kata Komori sweetdrop"Kuman mereka lebih cepat bermutasi" Ujar Sakusa dengan aura suramnya
"He~, lalu kenapa kau sangat dekat dengan (Surename) -san? "
"Dia bersih, tidak seperti dirimu" Katanya dingin
"Kau menyakiti hatiku, Kiyoomi" Ucap Komori memegang dadanya dramatis
Mari kita ingatkan saat bertemu pertama kali dengan (Name) Sakusa melihat (Name) mencuci tangan di taman sekolah saat mereka masih duduk di bangku kelas 1 SMAAwalnya Sakusa mengira, dia akan mengibaskan tangannya atau menunggu tangannya kering. Namun, siapa sangka gadis itu mengerikan tangannya dengan sapu tangan kering dan melipat kedalam bagian yang basah.
Sakusa yang melihat itu pun langsung mengerjap tak percaya, dan penasaran siapa sebenarnya gadis ini.
Karena rasa penasarannya inilah yang membuat Sakusa menjadi jatuh hati kepada gadis itu dan kini terhitung mereka memiliki status pacaran 3 tahun.
Sakusa butuh seseorang yang bisa mengerti dirinya, tentu saja itu sudah cukup.
Sakusa mungkin terlihat cuek. Namun, percayalah dilubuk hatinya dia sangat memperhatikan gadis ini, bahkan hal hal kecil sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗩𝗮𝗹𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗲 𝗗𝗮𝘆; S. Kiyoomi [ ✔ ]
Kısa Hikaye"Omi-kun, kalo misalnya ngak ada aku gimana? " "...entahlah, tapi apakah harus? " Seorang laki laki yang bernomor punggung 15,seorang atlit profesional MSBY, terpaksa menunggu sang kekasihnya yang menimba ilmu di negara yang berbeda. "Asalkan yang...