2. MASUK SEKOLAH

11K 1.5K 398
                                    

Chapter 2

MASUK SEKOLAH

MASUK SEKOLAH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


VOTE & KOMEN GAIS!

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN IG AUTHOR 

¤¤¤¤


Kericuhan kelas XI IPA 3 semakin terdengar saat seorang perempuan bernama Dinda berteriak menyampaikan berita ter-update tentang SMA Trisakti.

"HARI INI KITA KEDATANGAN MURID BARU GUYS!!" Suara teriakkan Dinda, sontak membuat semua orang memusatkan perhatiannya pada gadis itu.

"Bacot banget sih lo, Din," ucap Kiara kesal.

"Dih, sensi amat lo, Ra. PMS ya, lo?" ucap Dika, si laki-laki playboy di kelas XI IPA 3.

"Diem lo buaya darat!!" geram Kiara.

"Santai dong, beb," goda Dika seraya mengedipkan matanya sebelah menggoda Kiara.

"Gila!" Kiara menatap Dika sinis.

"Gila-gila gini, gue itu calon jodoh lo, Ra," kata Dika semakin gencar menggoda Kiara.

Farasya menghela nafasnya kasar. "Dik, udah diem," ucapnya.

Kiara menatap Dika dengan tatapan permusuhan. "Jabatannya doang ketua kelas, tapi kelakuannya enggak sama sekali mencerminkan kepemimpinan."

"Anjir, mulut lo pedes banget, Ra," celetuk Dinda.

"Bacot lo, cabe," ejek Kiara sinis.

Dinda mendelik. "Wah, mata lo buta kayaknya ya, Ra. Gue cakep kayak gini lo bilang cabe?"

"Di rumah lo gak ada kaca, ya? Apa perlu gue beliin?" sindir Kiara tajam.

"Bang—" Dinda menutup bibirnya rapat-rapat saat mendapati seorang guru memasuki kelas.

"Selamat pagi anak-anak. Silahkan duduk di kursinya masing-masing," perintah wali kelas XI IPA 3, dan langsung dilaksanakan oleh semua murid.

"Baiklah anak-anak, kedatangan Ibu ke sini untuk menyampaikan kabar gembira pada kalian semua karena pada pagi hari ini kita kedatangan murid baru. Via, silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu."

Via melangkahkan kakinya memasuki kelas XI IPA 3. "Hai, semua. Perkenalkan nama aku Aviana Putri Bramastya, panggil aja Via. Semoga kita bisa berteman baik," ungkapnya seraya tersenyum manis.

"Ya Tuhan, manis banget ciptaan-Mu."

"Gila! Gula aja kalah manis sama dia."

"Haduh, jangankan berteman. Berumah tangga aja gue mau."

"Hai, Via. Salam kenal gue Dika, cowok paling ganteng di sekolah ini!" seru Dika penuh percaya diri.

"HUUU!!" sorak para murid serentak.

E L A N G  |  DANGEROUS BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang