'Bout Andromeda High School 🦋

352 13 1
                                    

WELCOME TO ANDROMEDA HIGH SCHOOL!!!

WELCOME TO ANDROMEDA HIGH SCHOOL!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andromeda High School

Sekolah dengan segala peraturan, menurut siswa-siswi yang bersekolah di sana. Sekolah terbaik ke-dua di Jakarta setelah Galaxy High School. Menjadi sekolah buangan bagi anak cerdas yang gagal masuk GHS. Siswa-siswi AHS banyak mengharumkan nama sekolahnya ketika perlombaan namun belum bisa menandingi GHS. AHS paling unggul di bidang pelajaran matematika, tak heran jika Olimpiade Nasional AHS selalu membawa medali emas. Hal itu yang membuat GHS mengibarkan bendera persaingan kepada AHS.

Memiliki slogan, 'Ada waktu, otak berpikir, mengenal dan dikenal dunia.' atau lebih sering disingkat dengan 'waktu, otak, dunia', membuat Andromeda High School masuk ke dalam jajaran sekolah elite di Indonesia karena sistem peraturan sekolah tersebut.

Waktu dilambangkan gambar jam, bermaksud siswa-siswi lebih bisa menghargai waktu tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Sementara otak dilambangkan gambar lampu, bermaksud siswa-siswi mampu berpikir cerdas dan kreatif dengan ide yang dimilikinya.

Dan dunia dilambangkan gambar globe, bermakna semua siswa-siswi diharapkan mampu mengenal dunia secara luas dengan berbagai sudut pandang.

Berbeda dengan Galaxy High School yang menyediakan beasiswa full funded hanya untuk anak yang cerdas saja, Andromeda High School lebih menyediakan beasiswa untuk siswa-siswi yang kurang mampu dan anak yang berprestasi. Karena menurut pihak sekolah tersebut, anak orang miskin juga berhak mendapatkan pendidikan yang baik setara dengan manusia umumnya.

Dan untuk masalah biaya, Andromeda High School memang setara dengan Galaxy High School yang biaya pendaftarannya mencapai 50jt. Namun, itu sudah termasuk seragam, spp satu bulan, dan biaya lainnya. Berbeda dengan GHS yang biaya awalnya saja mencapai 50jt bahkan bisa lebih.

Peraturan di AHS yang tidak ada di sekolah lain :
1. Bagi siswa-siswi yang menggunakan sepeda motor diwajibkan menuntun kendaraannya dari gerbang masuk (batas 'turun kendaraan') sampai batas 'naik kendaraan'.
2. Setiap hari anggota OSIS akan berpatroli di depan gerbang untuk mengecek apakah ada siswa-siswi yang melanggar aturan dalam berpakaian.
3. Dilarang mengendarai mobil ke sekolah tanpa akses khusus dari AHS, yang artinya akses itu diberikan khusus anak orang kaya saja.
4. Dilarang menyimpan handphone di saku seragam ketika pembelajaran dan handphone diletakkan di tas. Jika ada yang melanggar maka konsekuensinya handphone disita selama satu semester.
5. Siswa-siswi datang terlambat tanpa alasan yang jelas mendapatkan poin minus.

Andromeda High School Uniform


The Main Uniform AHS

The Main Uniform AHS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ACATALEPSYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang