11

1.1K 39 3
                                    





Nungguin gak?

Kalo gak ydh serah.

vote-! Makasa nih!.
Gg canda. Yang pntng polloq akun aku dong.
Pollow'' berhadia lhooo awok.

____________________________________________




Ciwi-ciwi pada jalan kaki manja, sambil liatin cogan yang lagi olahraga, para namja nya mereka uda pada lari buar joging.

"Eh anjir gila tuh ganteng banget, idaman anjir" -Seru Jihyo yang liat salah satu cowo keringetan sambil minum air mineral terus airnya tuh tumpah-tumpah ke lehernya cewe siapa yang gak tergoda? Mana mulus lagi tuh leher nya. Rasanya pen jihyo kecup aja.

"Eh anjir, itu mereka homo apa?" -Tanya rose yang terheran dengan 2 namja yang duduk manis satunya kepalanya di taruh ke pundak cowo sebelhnya.

"Anjir iya mereka homo, gemes gwww" -Girang jennie dan lisa barengan, "lo tau gak gw tuh pengen banget ketemu sama orang homo, seru aja gitu liatnya" -Gak ada otak emang jennie pengen nya ketemu sama orang homo.

"Iya anjir lucu banget gw gemes, uke nya manja lagi, mana seme hot lagi, sialan" -Girang lisa menimpali jennie.
Yang lain mah cuma muter bola matanya aja, gak laget dengan tingkah mereka kalo udah ketemu sama orang homo pasti heboh.

"Ayo cepet ntar mereka keburu ngamuk nungguin kita" -Jisoo mengingatkan bahwa mereka masih punya cowo yang sedang lari-lari tentunya suda nyampe di tempat mereka duduk tadi, sedangkan mereka masih di tengah jalan liat-liat cowo manja.

"Yahhh homo gw ntr ilang dong" -Kata jennie dengan nada sedih di tambah alay nya lisa.

"Lo apaan sih anjir, tuh banyak orang homo" -Kata sana sambil nunjuk orang yang emang mereka homo beneran.

"Eh iya anjir, cuci mata kita lisa" -Kata jennie girang lagi pas liat banyak orang di sekitarnya.

"Berasa jalan di thailand gw sialan" -Kata lisa.

"Lis kapan-kapan lo ke nenek lo dong kita ikut, lumayan kan liburan gratis" -Kata Jisoo tiba-tiba dan di angguki sama mereka semua.

Mereka mulai jalan kembali sambil berbincang-bincang tak henti-hetinya.

"Enak aja lo liburan gratis liburan gratis, gak ada liburan gratis buat kalian, lo kalo mau ikut ya pesawat nya bayar sendiri, emang pesawat seharga kereta api apa?" -Kata lisa sambil nada kesel ke temen-temennya udah di kasih tempat tinggal kalo mereka liburan, masih ngelunjak minta bayarin pesawat.

"Gw gak ada bilang minta bayarin pesawat, gw cuman hilang liburan gratis, lagian lo pelit amat, tinggal bayarin pesawat aja" -Timpal jihyo sambil liat lisa yang muterin bola matanya nanggepi ucapan temannya.

"Lo pikir tiket pesawat seratus rebuan? Kalo segituan mau gw bayarin lima pulih orang juga gw mampu, nih peswat nyampe tiga jeti anjir, gw bayari lo pada gw miskin mendadak" -Omel lisa ke teman-temannya.

"Emang kita mau liburan kemana kalo kita ikut lisa?" -Pertanyaan polos itu lolos gitu aja dari Dedek cantik Dahyun yang dari tadi diem aja yernyata ikutan nimbrung.

"Tadi perasaan udah gw sebut deh, pulang ke kampung nenek gw, di thailand, lo mau ikut?" -Jelas lisa ke Dahyun, si dahyunnya mangut-mangut aja seperti paham

"Gw ikutan aja, palingan ntr jihope yang bayarin" -Ucap nya lolos gitu aja, mereka sekua melongo liat gadis polos kalo lagi bicara.

"Lo kata jihope bapak mu?" -Canda Rose dan mereka semua ketawa.

"Gw gak minta ntr juga jihope sendiri yang bayarin, pacar gw kan pengertian gak kayak pacar kalian pelit" -Kata Dahyun dengan mode sombong.

"Yehh gini-gini yang beliin air minum buat kalian pacar gw ya" -Sombong jisoo ke teman-temannya.

"Ya karena dia kalah" -saut sana.

"Ayoo lisa kapan kita lo ajak ke thailand?" -Rengek jennie yang tiba-tiba ingin ke thailand.

"Selesaiin dulu semester satu ini liburannya kita ke thailand gimana?" -Ide cemerlang muncul di otak si montok jihyo.

"Ah boleh juga tuh, 2 minggu lagi kan UAS terus liburan anjir seneng gw" -Girang jennie sambil jingkrak-jingkrak gitu.

"Mon maap liburan semester satu cuma dua minggu aja" -kata sana, sambil ngingetin teman-temannya ucapan itu pula yang membuat jennie berhenti dari aktivitas jingkrak-jingkrak nya.

"Ah iya anjir, bwntar doang kita ke thailand nya?" -Ucap jennie sambil nada sedih.

"Iya lah gak terima tamu lama-lama di rumah nenek gw ngerti" -Ucap lisa memvuat jennie jadi tambah sedih, terlihat dari raut wajahnya yang kayak anak kecil mau nangis.

"Terus kita ke thailandnya berapa hari?" -Tanya jennie dengan nada lemah

"Satu hari dua malam" -Canda lisa ke jennie membuat jennie makin sedih dengar nya pasalnya jennie ingin sekali menginap beberapa minggu di thailand, ingin merasakan udara para homo di thailand.

"Yahhh lisa gak asik, kalo gitu gw berangkat sendiri aja sama suga, abis itu gw nginep disana saru minggu" -Kata jennie sedikit semangat lagi, tiba-tiba ada yang membuatnya anjlok.

"Lo tau emang jalanan thailand? Bahasanya? Kalo diajak ngomong gimana? Pengen beli sesuatu gimana ngomong nya? Terus kalo lo kesasar lo mau tanya gimana? Sedangkan lo gatau apa-apa tentang thailand" -Merasa di serbu pertanyaan sama lisa jennie pun nangis sambil lari te tempat mereka tadi, yaity tempat para namja nungguin ciwi-ciwi nya.

"Lo sih lis lari kan dia, mana nangis lagi" -Kata Jisoo sambil marahin lisa.

"Gw kan becanda doang dia ajak yang kebawa suasana" -Ucap lisa enteng sambil terus berjalan, bentar lagi mereka akan nyampai di tempat cowo-cowonya.

Terlihat dari jauh jennie sudah nangis di pelukan suga, sudah di pastikan cewe itu pasti akan mengadu pada suga, sudah biasa bagi mereka jika jennie sedih atau nangis jennie akan mengadu pada suga, bukan ke abang nya.

"Ngadu dah dia" -Mereka semua ketawa sambil liatin jennie yang kayak anak kecil, lucu sih menggangu jennie, yang membuat nya tidak lucu ketika mereka di marahi suga selepas mengerjai jennie.

"Siapain kata-kata dulu sebelum kita mendekat ke mereka" -Kata Dahyun mengingatkan temannya yang pasti akan di banjirin pertanyaan sama si suga nanti.

"Tenang aja udah gw siapain kok" -Kata lisa sambil ketawa terus tak berhenti sampe keluar air matanya.

"Lucu anjir gw ngakak, jennie mah gitu polos kalo digodain, tapi kalo di ranjang beringas" -Semua kembali ketawa terbahak-bahak sampai mereka di tempat cowo-cowo nungguin mereka.

"Lis, lo kenapa bikin jennie nangis?" -Kan sudah diduga sama mereka semua tadi, kalo suga bakal tanya.

"Gw gak ngapa-ngapain gw cuma bilang gak ada waktu lama-lama buat liburan di thailand" Kata lis aemteng sambil duduk di deket jungkook yang sudah pasti dia menggeser posisi jimin duduk manja.

"Gitu jen?" -Tanya suga lembut ke jennie, yang di tanya cuma manggut-manggut aja di dalam pelukan jennie.

"Udah elah gitu aja nangis, gw cuma becanda kali, satu minggu dah kita disana gimana?" -Tany lisa yang masih setia ngakak, bukan nya apa-apa lisa cuma suka aja gitu liat jennie yang lagi mode bocil gini. Dengan gitu jennie langsung bersemangat kembali.

Semua cuman bisa geleng-geleng kepala sambil nahan tawa biar gak tambah nangis tuh bocah.
Mereka semua mutusin buat pulang ke rumah rm, dengan jalan kaki kembali pastinya.










____________________________________

Thank u uri readers.
Jangan lupa tekan bintang di pojok bawah kiri.






AUTHOR BIKIN GIVEAWAY KALO UDAH:

5K READERS
500 VOTE.
50 FOLLOWERS.

SEMANGAT NGEVOTE GUYS. 🎉

Jennieehh X Sugaahh 《18+》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang