04

4.9K 99 1
                                    

Author pov

Semakin dekat wajah suga dan jennie..

Semakin deket

Dan




"Bang sug"

Asw

Sial

Dengan malas suga menatap sang empuh yg memanggilnya.

"Ape? Ganggu aja lu-_"
Gimana ga mls muka suga dah girang seneng Mau kiss kiss-an ama jennie eh tbtb ada suara kampret yg gangguin gw ama jennie. Siapa lagi kalo bukan si taehyung

"Maap bang ganggu y gw?" Si taehyung malah tanya gitu dengan cengiran khasnya.

"Ganggu banget bodoh"
Suga liat jennie yg pipinya udah merah dan nunduk malu.

"Hilih, gw mau minjem mobil bentar boleh?" Tanya taehyung ke suga dengan enteng.

"Shit! Lu cuma mau minjem mobil aja gangguin orang asu, ambil di meja noh kunci gw" sebenarnya suga nahan dari tadi buat cepet-cepet kiss jennie lagi malah si kampret main hpnya dan ga nyingkir-nyingkir dari situ

"Udeh kan? Apa lagi? Sono-sono cepet pergi" suga lngsng nyingkiran si taehyung dengan memukul kecil lengan taehyung yg masih bersandar di tepi belakang sofa.

"Iye-iye gw pergi, minjem ye bang makasih" taehyung lngsng ngibrit ngambil kunci mobilnya.

Pov end

.
.
.

Jennie pov

'Asw gw baper bngsd si suga'

Untung si kampret dateng, kan jdinya degdegan gw mereda dikit.
Meskipun sampe skrng gw msh salting.

Sapa yg ga salting kalo di gituin sama orng yg lu suka?
Ralat. Mungkin ga salting tpi jungkir balik.

Si taehyung pergi, suga lngsng natep gw lagi.

"Srry ya jen keganggu kan jdinya" -suga lngsng senyum dan majuin kepalanya lagi.

"Bang nih mobil ada bensin nya kan?" Suara teriakan dri luar deket pintu

Bgsd taehyung

"Ada anjg ganggu mulu asu" -Suga keliatan frustasi lngsng berteriak dengan kencang.
Dalem ati gw cmn ngakak aja ye kan liat suga yg segtunya pngen nyium gw.

"Jen lanjutin aja yuk ga usah perduliin setan-setan oke?" -suga keliatan pengen bangt dh nyium bibir gw, secara kan bibir gw mirip kek Ariana Grande.

Ga lama setelah suga ngmng gitu suga lngsng nyosor di bibir gw.

Gw nerima dengan lapang dada

"Mphh" -ga sengaja gw mendesah bikin suga makin brutal nyium gw anjer

Ciuman panas itu berlangsung lama sampai akhirnya suga melepas ciumannya karena kita juga butuh nafas.

Kita sama-sama ngambil nafas masing-masing
"Huftt, enk ya jen, mau lagi? Kekamar tamu aja yuk"

Suga? Gw ga mimpi kan? Lu ajak gw ena-ena anjer.

Gw ga munafik ye asli ini bibir bikin nagih terus anjg.

Suga lngsng narik tangan gw ke kamar tamu lantai 2 jaraknya sih agak jauhan dri kamar-inti. -kamar jungkook.

Pas gw lewt kamar jungkook, kok sepi kamarnya? Apa mereka udah selesai?
Ah bd amat yg pntng gw juga bklan heppy bntr lgi.

Jennieehh X Sugaahh 《18+》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang