07

1.9K 58 2
                                    

Suga pov

Malam ini gw bakalan memiliki dia seutuhnya.
Yah dia si gadis cantik, manis, montok bkln jdi milik gw seutuhnya.

Udah pastinya gw kasih kejutan yang romantis dan ga ngecewain.

Gw bahagia gtu nunggu bbrapa jam lagi, deg"an gw rasanya alay bgt y ga?.

Tringgg tringg
(Angap aja suara tlp)

"Hallo"

"Hallo sug, semua persiapan udah siap dan beres"

"Sip, thnks ya"

"lu skrng dimana sug?"

"Gw lagi di balkon kamar gw oh iya, Lu pastiin lagi semuanya priper dengan pas! Gw mau siap-siap ganti baju trs jemput calon gw"

"Sip udh beres semua!, cepet lu kurang 1 jam lagi ini"

"Iya anju, gw dri tdi nunggu jam aja, deg-degan gw"

"Alay lu udh sono cptan"

"Thnks ya joon"

"Yoo"

Tiit

Telepon di matikan, yah yang tdi tlp gw tuh namjoon, abangnya jennie.
Semua temen" gw tau kalo gw mau buat kejutan ini termasuk teman" jennie, kecuali jennie.
Mereka semua ikut serta dalam siapin acara gw ntr.

Haduhh gw kok lebay ya, kan cuman nembak jadi pacarnya doang bukan lamaran.

Mungkin ini pertama kalinya gw nembak cewe, biasanya kan gw yang di tembak sama cewe" alay, meskipun gw tolak mulu.

Dhlh gw mau siap" mau jemput calon pacar gw.

.
.

Gw udah siap dengan setelan gw yang menurut gw pas buat malam ini, ga lebay juga.
Gw udah siapin setangkai bunga yang gw belinya dengan uang bukan dengan anu :) gtw apa :v

Gw udah siapin setangkai bunga yang gw belinya dengan uang bukan dengan anu :) gtw apa :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gtulah pokoknya gw, ibaratin aja y.

Gw keluar kamar.
Keluarin mobil dri garasi, lngsng tancap gas ke rumah princes gw.

Selama perjalanan gw siapin kata"  yang pass buat nanti.
Gw masih bingung, cnthnya sprti ini:

'Jen, ini ga seromantis yang kamu kira, aku ga bisa romantis jen tpi cintaku padamu benar- benar tulus jen'

'Jen will u by mine?'

'Jenn jujur aku sudah suka sama kmu dari awal kita ketemu di rumah namjoon, dan sudah tau kalo kamu itu sebenrnya adeknya namjoon, smapai skrng pun aku masih suka sama kamu dan sayang sama kamu, srry bgt ini ga romantis amat, yang penting tulus cintaku padamu'

'Jennie, aku cinta kamu dari awal kita ketemu, jadi kamu mau ga jadi pacar aku'

'Jen gw suka sama lo dari awal kita ketemu, sampai skrng dan sampai kapanpun gw bakalan tetep suka dan sayang sama lo, mau ga jadi pacar gw? Lo terima bunga ini berarti lo terima cinta ini, kalo lo ga terima bunga ini berarti gw harus siap nunggu lo sampe mau jadi pacar gw'

Gw lagi sibuk mikirin kata" yang pas, sampai akhirnya gw nemuin yang pas!
Yah gw udh pastiin itu!

Setelah gw sampai di rumah jennie, gw lngsng ketuk pintu, ketika di buka gw kaget pandangan gw lngsng terpanah ke depan, sampai rasanya nih mata mau copot ga bisa kedip anjer.

Gimana mau kedip kalo yg di liat tuh bidadari dari surga, nikmat nama yang kau dustakan tuhan?

Ini calon gw cantik amat dah makin cintah gw -batin gw

Suga pov end-

Jennie pov

Dari pulang sekolah sampe skrng gw bingung mesti make baju apa anjer?! Baju gw gitu" doang, bosen gw.

Mau beli udh ga sempet

Ydh deh gw make baju senda aja dan seadanya sederhana tapi mewah.

Tinggal beberapa jam lagi gw mau kencan penting ama suga, gw udh selesai bersihin diri gw, lngsng aja gw ganti baju, dan gw udah siapin alat make up buat ngehias wajah gw.

Pas! Semua selesai, tinggal nunggu suga dateng udah itu aja.
Jujur gw gugup banget sumpah!
Yg sdng gw pikirin tuh, gw senada ga ya penampilan gw ama penampilan suga, takutnya penampilan gw ga bangett kan jdi malu.

Oh ya, dri tadi ga liat bang namjoon balik gw, ydh sih udh biasa juga, tpi sesibuk dia pasti dia sempetin buat pulang ke rumah bntr entah itu ganti baju, atau hanya makan, tpi kok ini ga pulang ya? Ydj sih biarin aja, mngkin dia udh plng tpi gwnya aja yg gtw y kan?

Ga terlalu mikirin itu, gw santai" di bawah nungguin si pucat lama bnr.

Tiba" bel rumah berbunyi gw siap" benerin baju gw, rapiin penampilan gw serasa udah gw liat di lubang pintu gw dri dlm, trnyata bnr itu si pucat, ganteng bangetttt.

Ga nunggu lama gw lngsng buka tuh pintu, terlihat suga yg kagun dgn penampilan gw, gw lngsng menunduk nyembunyiin blush gw.

Tangan dingin nyentuh pipi gw gw dongak muka suga udh deket banget masa, gw pejamin mata...

"Jen? Ngapain? Ayoo" -sialan suga ngmng gtu gw malu bgt! Gw kira si suga bkln cium gw gtu, yg kaya di novel" asu suga untung cinta.

"Eh? I-iya ayo," gw lngsng ikutin suga dri samping, di bukakan pintu mobil buat gw, gw senyum ke dia sambil ngmng "Makasih"

Tanoa menjawab di lucat udh ninggalin gw lngsng masuk ke mobil

"Jen? Cantik banget sih?" -goda suga buat nyenengin gw mngkin ykan.

"Emng"

"Ko gtu? Kan gw bnran ngmng nya" -ucap suga yg kyknya serius kali ini. Gw lngsng diem ga liat dia

"Jen?"

"Iya?"

"Hehe gpp mastiin aja kamu ga ilang"

"Ihh ala sih suga, udh sana nyetir yg bener gaush pegang-pegang" -suga megang tangan gw satunya buat nyetir satunya megang tangan gw. Mau gw lepasin gmna pun ga bisa.

Tenanga cowo mah beda ama cewe cuy.
Ydh gw pasrah aja dri pada tangan cantik gw sakit mndingan diem aja.

Lololo bntr kok kyk ke taman nih arah mobil? Gw kira diner di restoran anjer!

Mobilnya berhenti? Beerti di tmnan bnran ini!
Gw liat si suga udh buakain pintu buat gw, gw lepas selbet gw lngsng turun dan meraih tngn suga yg dia julurkan ke gw.

Di tutup mata gw di tuntunnya jalan ke arah yg gtw gw pastinya.

Tiba" gw di suruh duduk, gw takut di tinggalin njr.
Gw pegang erat tangan suga, terdengar suara kekehan dri blkng.
Yah itu kekeha si suga

"Jen gw ga ilng kok, gtu banget peganginnya"

"Ini apa si suga, buka donggg"

"Sabar baby" kata suga smbil kecup pipi gw



















1.


























2.

































3.




































---------------
Dhlh segini aja cape gw.
Thx ya, Vote trs! Sahre ke tmn" kalian suapa mereka baca juga apa yang kalian baca!
Thx readers!

Jennieehh X Sugaahh 《18+》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang