03

5.3K 97 2
                                    

-mobil suga.

"Jen"-suara berat manggil namanya.

"Apa?"-jennje noleh ke sumber suara

''Gpp" -melengos suga

"Dih gjls lu es batu" -jennie sebal sebab dia dikerjain sama suga. Sambil monyong"in bibirnya biar imut.y

Meskipun mobilnya suga tpi buka. Suga yg nyetir tpi jimin, dia blng mls kalo nyetir, mmpng ada yv nebeng knp ga di suruh?.

"Imut" -dlm hati suga

Dlm hati bae ntr dia kedengeran trs baper ank orng berabe gw.

-------------------

Author pov.

Sedangkan di mobil namjoon.

"Jihyo" -panggil namjoon ke jihyo.

''Iya?" -jwb jihyo kek orng lagi goda-goda anjer.

"Emm anu... ntr aja dh" manjoon salah tngkah sendiri kan jdinya pdhl dia lagi nyetir. Gblk emng manjoon.

"Emm iya deh".

"He bang! Nyetir nyetir aja dong ga ush goda-goda ank orang, smpet-smpetnya lu" -protes taehyung yg dri tdi gabut, meskipun taehyung main hp itu pun cmn geser-geser beranda doang. Ga ada notip kasian taehyung.

'Ntr author kasih notip deh bang!'
'Author ganjeng, jatah gw itu!' -sana
'Weh, serah gw dong, yg ngtik gw kok'
'Eh iya -iya mba'

Back story.

"Dih sirik ada bambank!" -namjoon sbnrnya mls ladenin taehyung,tpi kuman seperti itu hrus di basmiin dari mulut taehyung.

"Diem ga?"-Sana yg dri tdi diem dan mancoba untuk merem pun keganggu sama ocehan unfaedah taehyung sama namjoon, kicep pada semua.

-Sementara di mobil jin

"yank nyalain musik yank"- pinta jin pada jisoo yg duduk di sblh jin, jin lagi nyetir.

"Oke, lagunya random ya"

"Iyaa serah"

"Okey let's singing guys" -teriak jisoo saat lagu bts mic drop keputer.

Semuanya pada heboh nyanyi.
Termasuk jhope ama dahyung yg ikut hanyut sama lagu itu.

-Sementara di mobil jungkook dan lisa

"Yank nnti kita di kamar aja ya"- jungkook dh ga sabar nyampe di rumahnya.

"Mau ngapain yank? Kan ada yg laen, ga malu apa masa iya di tinggal di kamar berdua"-jwb lisa yg masih sibuk dngn dunia nya. Yaitu main hp.

"Udh biarin aja, ya nnti yaaa" -melas jungkook ke lisa

"Iya-iya"-pasrah lisa, mau lisa ngelak pun ga bakalln berhasil.

SKIP!.

10.30
Semua dah pada nyampe di istana.g
Di depan rumah jungkook yg buesar tpi ga berpenghuni.

"Samlekom!" -teriak human-human sampah barengan.

"Salam yg bener"-ucap sana dingin.

"Iyee"

"ASSALAMUALAIKUM!" Teriak human-human receh barengan.

"Kok ga dijawab?"-gobloknya jhope lelewata.

"Udh tdi di jwb lu ga kedengeran?" -seokjin nyaut.

"Eh? Yg bnr kok gw ga kdngran, sp yg jwb? Ktnya sepi nih rmh?" -jhope gblknya g ketlngan.

"Sama mba kunti!"- Seokjin dri tdi dah gemes ama jhope

Jennieehh X Sugaahh 《18+》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang