05

3.7K 82 4
                                    

Author pov

"Ngapain kalian?"
Suara yg di takuti oleh para human-human itu pun terdengar.

Dan betapa terkejudnya mereka melihat suga dan jennie melihat kegelapan mereka.

"Ehh anu sug, apa ituu..." -jujur saja jin tengah takut tapi ya mau gmn lagi udh ke gep duluan.

"Anu bang, tadi kita mau ngajak balik bang suga tpi bang suga lagi ena-ena ydh kita tungguin sampe selesai, eh bag suganya keuar duluan, ydh ga perlu repot-repot ketuk pintu kita, ye kan hyung?" -Taehyung adalah human mirip kek yeontan lebih tepatnya mulutnya yg kek yeontan, ucapan itu meluncur mulus di mulur taehyung.

"Ssstt gblk, ntr klo kita ketauan tdi nguping mereka gmn?" -seokjin lngsng injek kaki taehyung.

"Ohh jdi kalian tdi nguping? Iya? Gblk kalian, pulang duluan juga bisa kan?" -jwb suga enteng dan keluar kamar bersama jennie.

"Huftt bego lu tae"

"Tau gara-gara lu ini mah"

"Dasar yeontan"

"Weh ga usah bawa-bawa anjg gw dong, dia lagi tdr di rmh" -taehyung merasa tdk terima karena telah menyebut nama hewan kesygannya.

"Ydh sih, kan itu kembaran lu" -Seokjin nyaut sambil arah turun, meninggalkan human gjls.
Tanpa bersalah seokjin nyeret jisoo untuk pulang.

'Mendingan gw balik dari pada dengerin konser suga disini, biar mereka yg terkena dampak nya awoq'
-batin seokjin

"Yeuh knp iri lu gw kembaran yeontan? -Emng tahyung ga pernh jelas meskipun dia di samain sama sp aja dia terima aja malah membanggakan diri seperti tdi cnthnya.

"Trs kalian mau pulang apa ga? Knp masih disni?" -tanya suga yg dri tdi liat debat human di dpnnya.

"PULANG!" -Teriak mereka serempak lngsng turun kebawah, tinggal taehyung saja yg berda di atas.

"Tae? Lu ga balik? Ntr di cari emak lu" -Tanya suga sebab melihat tae bukan turun tpi malah masuk kamar tamu sblh.

"Ntr ae mls gw pulang, klo nebeng bang suga gpp sih gw balik skrng" -jwb taehyung enteng sambil liat suga.

"Anjg, ydh gw anter" -Ucap suga lngsng narik jennie sambil ninggalin taehyungg sendiri atas, Taehyung pun nyusul ke bawah.

"Ydhlah, kook gw balik dulu y"-teriak taehyung yang meskipun ga ada sahutan dari sang empuh yang di teriaki.

Sampai di bawah, taehyung lngsng masuk ke mobil suga.
Padahal yg punya belom masuk -_

"Emm bang sug" -panggil gadis yang dari tadi cuma diem aja
Sekarang lagi jalan di belakang jennie.

"Apa" suga muter badan madep tuh cewe.

"Nebeng boleh ye bang, mau pesen ojol tpi gw takut dh malem"-jujur saja sana takut pulang malam, mengingat dirinya tidak pernah pulang malam dari rumah orang, apalagi dia gtw jalan balik dri rumah jungkook ke rmhnya selain kalo lagi ngemall sama tmn tmnnya.

"Ydh ayo, lu di blkng ye ama tae"
"Ayo sayang" -suga lngsng buka pintung untuk jennie.

Skip

"Makasih ye bang"
Yap mereka ydah nyampe di rumah sana buat nganterin sana.

"Iye"

Suga lngsng tancap gas ke rmh si taehyung

Di perjalan mereka hanya diam, jennie yang sibuk melihat jalan sambip melamun, ngebayangin yang tadi dia lakuin sama suga, secara status suga sama jennie aja hanya sebatas teman tidak lebih tapi? Mereka udah anu anu an aja.

Jennieehh X Sugaahh 《18+》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang