13

93 3 0
                                    

Jihyo balik dengan sebungkus bakso beranak.
Iya dia bungkus males makan disana panas juga tempatnya.

"Jen nih kunci motor lo, gua taruh situ ya" -Jihyo buru-buru ke dapur buat siap nyantap bakso nya .

"Lho gua gak di bungkusin gitu?" Jihyo cuma geleng santai sambil nyiapin bakso nya sendiri.

"Pelit amat" -Jihyo gak peduliin suga yang bacotin dia penting dia makan bakso nya.

Asal kalian tau ya jihyo tuh pengen bakso beranak ini gegra dia liat fyp tiktok nya orang mukbang bakso beranak kan jadi pengen jihyo nya.

"Mbak jihyooo, makan apa itu? Kyak nya enakk mphi mau dong" -Taehyung tiba-tiba nongol terus nge-aegyo depan suga sama jihyo.

"Mphi? Sejak kapan jadi mphi?" -Saut jennie

"Gua dapet dm dari fans gua pada manggil mphi, katanya gua mirip V member BTS, awalnya gua gak percaya pas dia send fotonya V bts gua terkejoed, Eh anjrot iya bnran mirip, apa jangan-jangan dia kembaran gua ya?" -Tae bacot, jihyo gak peduli dan buru-buru abisin bakso nya mumpung dia lupa tujuan awal nya minta bakso, tapi sekarang malah mikir dia kembaran V bts apa bukan?.

Jawab di kolom komentar, gua beneran mirip member BTS gak? Gua maksa!!! -Tae Ganteng 2k21

"Bacottt, gua mirip Member Blackpink aja gak sombong" -Jennie gak mau kalah, dia ngasih tunjuk fotonya yang mirip sama mbak jennie blackpink.

"Ihhh cantikan jennie blackpink, lo mah sama upil nya aja gak mirip" -Taehyung buat bengek mbak jihyo yang hampir keselek pentol nya, sedangkan suga mau ketawa tapi di tahan. Bahaya coyy yang di ketawain tuh cewe nya bisa berabe kalo dia ikut ketawa.

"Ihhhh taehyung mah, lo jelek gak ada mirip-mirip nya sama V bts sama sekali, Gua sebagai HYBE Stand tidak terima kalo lo di mirip-mirip in sama V bts buta itu kali yang ngomong" -Jennie kesel banget sama jawaban taehyung, dan langsung ngehampiri taehyung terus ngegeplak kepala tae, gak lupa wajah galaknya.

"Mbak jihyo udah dong ketawanya, gua doain tuh pentol nyangkut di tenggorokan lo!" -Jennie sedekapin tangan di depan dada dan masih setia sama wajah galaknya.

"Salahin taehyung yang ngomong gak di filter, kan gua jadi bengek yang denger" jihyo ngambil minum terus dia minum terus dia bengek lagi, terus minum lagi terus bengek lagi gitu terus pokoknya sampeeeeee......






"Lo gak berhenti nih guci gua lempar di muka taehyung" -Jennie udah siap sama guci pajangan di meja ruang makan.

"Lempar aja lempar" -Saut jihyoo

"Kok gua si anjing, gua salah apa?" -Tae yang merasa udah berhenti bengek tapi di salahin ngamok gaess.

"Gara-gara lo anjim dahlah mau ngamok aku" -Jennie pergi dari situ gengs. Ngambek dia tuh. Pms kali mbak jennie?

"Yang yang, ayo beli sendiri aja, asu kalian ngambek tuh gua yang kena imbas bukan kalian" -suga ngeliat tajem tae sama mba jihyo.

Jihyo nya sih cuek aja lanjut makan tae nya yang gopoh takut ga di kasih pinjem mobil lagi.

"Gua balik dulu aja lah" -tae nya minggat.

Kan apa kata jihyo tadi tae bakalan lupa sama tujuan awal kalo uda kena bacot.



_



Namjoon baru aja keluar kamar niat hati ingin ngambil pisau buat motong tytydnya.g
Buat motong buah terus nanti di taburi gula atasnya beuh mantep, tapi ketahan gengs liat cewenya nyantap bakso keknya lebih enak.

"Makan ap tuh ay" -Jihyo dah unmood pas denger suara namjoon.

Tadi aja di ajk beli ogah-ogahan pas udah liat bentukannya nanya-nanya. Dasar dower.

"Ay di tanya diem aja, nyoba dong yang" -Jihyo masih gak nyaut, di lihat masih ada 3 potong pentol di mangkuknya jihyo buru-buru jihyo masukin ke mulutnya semua, biar ga di mintai sama namjoon.

Gak ikhlas jihyo mah kalo namjoon minta di kata pelit biarin namjoon aja ogah nganterin dia jadi dia juga ogah ngasih namjoon baksonya.

"Dih gitu amat ay, santuy kali gua juga bisa beli sendiri 5 bungkus malahan" -Kan ngambek jadinya. Namjoon ngambil pisau terus minggat ke kamarny lagi.

Jihyo yang liat itu malah cengo, ini kenapa sih? Kok bingungin gini?

Yang harus nya marah kan jihyo bukan namjoon sialan emang.

Jihyo buru-buru letakin mangkuk nya ke wastafel cuci piring dia cuci tangan sama cuci mulut terus ngibrit ke kamar namjoon.

Brak

Jihyo ngebanting pintu kamar namjoon dengan keras kesel dia tuh sama namjoon.

Namjoon jya kaget sih tapi dia stay cool diem aja ga mau ngomong dulu sebelum jihyo ngomong. Dia juga gak mau lah kalah sama cewe.

Jihyo bersedekap dada memandang namjoon yang acuh di dpannya.

"Liat gua"

Namjoon diem bae fokus hp sambil sesekali makan buah.

"Ck, liat gua namjoon. Lo kenapa sih? Yang harusnya marah kan gua, kenapa jadi elu!" -Habis sudah kesabar jihyo. Namjoon tetep diem.

Hening gak ada yang bicara.

"Gua pulang sekarang" -jihyo ngambil tas terus keluar dari kamar namjoon.

Namjoon keburu bankit ngejar jihyo. Becanda dia itu ngambek nya tapi kenapa malah kek gini, niat nya mau godain jihyo biar ngerengek minta maaf tapi malah bentak-bentak.

"Ay ay, sorry ay becandaaaaaa jangan pulang lah kan gua belum dpt jatah" -Namjoon berhasil cegat jihyo.

"Lo kira lo siapa berani minta jatah ke gua?"

Kicep.

"Gak jawab kan?"

"Lo istri gua"

"Canda, bye gua mau pulang! Jen gua balik" -Jihyo buru-buru left dri rumah namjoon.

Sebelum namjoon ngejar. Jihyo udah nyampe di depan, dan buru-buru mesen gojek buat balik.

Brak

Jihyo noleh, itu namjoon lari ke arah dia. Buru-buru jihyo lari lagi. MenJauh. Males jihyo tuh.



"Neng ati-ati ntar jatuh"

"Iya pakk hehe"


Ting ting

Juhyo buka hp nya. Ternyata gojek nya nelfon.

"Dimana mbak? Saya sudah di depan?"

"Ohh majuan pak, saya di depan belokan komplek"

"Oh-"

Telfonnya mati.

Jihyo nunggu gak lama, ada babang gojek yang tadi. Gak mau banyak bacot dan takut namjoon masih ngejar. Jihyo langsung naik ke atas motornya.


"Huhh huhh, sesek gua ya allah, namjoon sialan, gua tuh kesel banget dia jadi cowok gak bisa pengertian banget. Cewenya minta bakso dia gak mau nganter. Giliran cewenya ngambek dikejar-kejar. Minta jatah lah apa lah, untung gua sayang dan cinta, kalo engga gua bantai dah tuh orang, tapi gua gak mau jadi janda haha" -Gak mikirin malu sam sekali jihyo ngomel-ngomel jelek-jelekin namjoon lah sayang-sayangin namjoon lah random pokoknya.

Jihyo pikir kan tuh gohek gak tau siapa tuh namjoon?

Lah, yang gatau jihyo apa kang gojeknya?

"Maaf, gua juga cinta dan sayang sama lo, makasih udah cinta sama si brengsek dan si tidak pengertian ini. Gua minta maaf ya?"



-NAH KAN?







_______________

Tibici

JANGAN BOSEN SAMA CERITA GUA!

JANGAN LUPA BUAT FOLLOW AKUN GUA.
GUA MAKSA.
BYE.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jennieehh X Sugaahh 《18+》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang