09

1.5K 42 1
                                    

setelah selesai makan, jennie dan suga pulang ke rumah jennie.

Suga mutusin buat nginep juga toh besok libur.

Sesampai di rumah jennie suga bukain pintu buat jennie, mereka masuk ke dalam dengan membawa beberapa bungkus makanan.

Baru saja di buka sudah terdengar suara suara orang calon penghuni neraka. G

"Nah ini nih kutil datang juga" -Kata jin

"Wihh makanannya cuy" -Jhope yang melihat itu lngsng membatu suga dan jennie membawa makanannya.

"Gila banyak bener anjer" -Kata taehyung.

"Gw beliin dikit bacot gw beliin banyak bacot" -kata suga dingin sambil berjalan menuju ke ruang tamu.

"Jen sini deh" -Panggil jisoo.

"Apa?" -Tanya jennie seperti nya ada yang tidak beres, jennie yang kepo mendekat

"Mana snack gw" -Tanya jisoo sambil nyengir.

"Asu gw kira apaan anjer" -Kesal jennie sambil melempar beberapa bungkus snack ke arah ciwi ciwi manja yang sedang duduk di sofa alay di depan tv.

"Huahahha mon maap" -Ngakak jisoo yang liat ekspresi muka jennie.

"Gosah tawa lo anjing" -Sebel jennie tuh.

"Yang aku tidur ya" -Kata suga, dia capek banget.

"Iya sayang aku temenin ya?" -Kata jennie.

"Asek dah, yang baru jadian mah beda jatah lancar teros" -Saut jihyo.

"Diem lo bakul silikon" -Kata jennie.

"Asu silikon apa cuk" -Kata jihyo

"Silikon buah dada huahahahhaa" -Kata jennie lngsng ngibrit naik ke kamrnya sambil narik suga.

"BANGSAT JENNIE!" -Teriak jihyo membuat semua noleh ke dia.

"Mon maap mba jihyo" -Teriak jennie dari ambang pintu kamarnya.

"Silikon? Sapa pake silikon?" -Tanya jin tiba tiba.

"Ga ada!" -Seru cewe cewe dengan kompaknya.

"Owh gw kira ada yang make silikon, ga bersyukur bgt orng yang make silikon itu, kek jalang" -Kata seokjin.

"Iya dah serah bapak" -Jawab jisoo tiba tiba.

"Sayang ga ngantuk? Udah malem lho" -Tanya seokjin ke jisoo.

"Ngantuk sih, kamu masih sama yang lain gtu" -Jawab jisoo sambil wajah sok imut nya.

"Kenapa ga bilang? Yaudah ayo tidur, gw tinggal dulu" -Pamit seokjib ke temen temennya lalu ia mengantar jisoo ke kamar dan mereka tidur.

"By tidur juga yuk" -Ajak jk ke lisa, lisa cuma muterin mata nya doang udah tau bakalan ngapain.

"Byyy yaaa...." -Kata jk manja, dia bakalan manja ke lisa doang.

"Yaudah ayo" -Lisa bangkit dari tempat duduk nya lngsng naik ke atas buat tidur juga.

"Yang aku tunggu di atas ya" -Kata rapmon ke jihyo.

"Yang yang pala lu peang?" -Jawab jihyo seadanya.

"Hehehe" lawan bicaranya cuma nyengir doang.

"Bareng ih main tinggal tinggal aja" -Kata jihyo ke namjoon, dia sudah sampai ke tangga ke 4 sebenernya berhubung jihyo ngmng gtu dia lngsng turun lagi jalan ke arah jihyo terus ngangkat jihyo kek buntelan karung itu lho guys.

"Ihhhh namjoon!"

"Beresin" -kata taehyung tiba tiba yang melihat sana diem main hpnya.

"..." -Belum ada sautan

Jennieehh X Sugaahh 《18+》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang