12

972 27 1
                                    

Sampai di rumah rm, semua mutusin buat pulang ke rumah masing-masing, ada yang mau bersihin apartnya, ada juga yang belom di siram bunga nya banyak banget alesan buat pulang.

"Gw balik duluan ya" -Pamit jimin dan rose ke teman-temannya.

"Aela cuma sekedar belom nyiram tanaman aja lo pulang? Cepu lo" -Kata jhope sambil meledek mereka berdua.

"Lo gak ingat apa ha? Sempak lo tuh mamel, lo rendem dari kemaren gak lo jemur?" -Dahyun dengan spontan mengatakan itu sontak semua tertawa ngakak, kecuali jhope yang meratapi nasib aib nya yang kebongkar berkat pacarnya sendiri.

"Anjirrr ngakak gw, masih mending gw belom nyiram tanaman lah elo sempak ga di jemur gblok, sono pulang jemur dulu ntr jamuran lagi tuh sempak lo" -Tak henti-hentinya ngakak jimin dan rose terus mengata-ngatai jhope sambil keluar dari bangunan besar itu.

"Sialan lo, gw balik dulu, ayo yang mau balik apa gak? Udah malu gw" -Mau marah tapi dia tahan sebab pacar nya sendiri yang mengatakan jika orang lain mungkin udah di patahin tuh gigi-giginya ama jhope.

"Hope-hope keluakan lo bikin gw gak bisa berhenti ngakak, gw balik dulu ya mon" -Pamit seokjin ke namjoon yang masih setia ngakak sambil gandengin tangan pacarnya.

"Lo kenapa balik? Belom jemur sempak juga?" -Tanya namjoon ke seokjin. Membuat sang di tanya berhenti dan membalikan badan.

"Enak aja lo, anjing gw siapa yang mau kasih makan ha? Kasihan belum gw kasih susu" -Kata seokjin sambil membayangkan betapa malang nasib anjing di rumah nya tanpa di beri makan seharian dan susu.

"Sejak kapan lo nenenin anjing lo?" -Kini taehyung ikut menyabar obrolan seokjin dan namjoon.

"Tau lo, emang lo ada susu?"

"Jancok kenapa pikiran kalian pada gblok sih? Ya gw kasih susu nya jisoo lah, ya kan yang?" -Dengan pd seokjin mengatakan itu sambil ngasih kedipan manja ke sang pacar. Bukan mendapat ciuman malainkan memdapat tabokan dan jeweran kuat dari sang pacar.

"Aduh sayang maaf cuma becanda tadi, gak mungkin juga pacar aku nenenin aniing aku, sementara aku aja belom di nenenin" -Masih sempat sempatnya mikir kayak gitu si jin tomang ini. Membuat jisoo naik darah dan menyeret pacarnya keluar dari rumah namjoon.

Semua masih setia ngakak sampai keluar air mata sebegitu lucu kah? Dasar kaum receh, masih begitu aja udah ngakak gak ketulungan.

"Gw balik ya bang, gw bosen disini" -Tanpa babibu dan cekcok jungkook buru-buru keluar dengan lisa yang sedang berpelukan meminta maaf ke jennie lalu mereka pergi melesatkan mobil mereka ke rumah mereka.

"Gw balik, yaaa" -Kata jihyo yang hendak berdiri namun tertahankan dengan tangan kekar yang menyentuh tangannya.

"Nanti aja ya, aku yang nganter" -Namjoon mengatakan itu dengan lembut ke jihyo, sedangkan jihyo mendadak kaku mendapat perlakukan seperti ini dari namjoon. Akhirnya jihyo duduk kembali

"Lo pada gak balik?" -Tanya suga yang masih diam distu juga, setia melihat taehyung dan sana yang malah enak-enakan diem di rumah orang.

"Lo juga belom balik kan? Kenapa ribetin orang?" -Jawab taehyung dengan sedikit sewot ke suga.

"Biasa aja dong ga usah sewot gitu, gw kan cuma nanya" -Kata suga dingin sambil natep tajam taehyung.

"Gw balik"

Semua melihat ke sumber suara siapa lagi kalo bukan sana. Sana berdiri dan melenggang pergi ke dari rumah itu.

"Yah tinggal gw dong? Bodo ah gw aus minta minum ya jen" -Taehyung emang gak ada akhlak bukan nya pulang malah minta nimun di dapur mana gak balik-balik lagi yang lain udah pada nembak tuh anak nagkring dulu sambil nyemil pastinya.

"Disini aja dulu ya" -Kata jennie ke suga, yang setia memeluk dirinya.

"Iya sayang, lagian di apart juga aku gak ngapa-ngapain" -Kata suga sambil mengelus rambut indah milik jennie.

"Ga ada pr emang?" -tanya suga lagi.

"Ga ada, emang kenapa kalo ada pr? Mau bantuin?" -Jennie mendongakkan kepalanya menatap sang pemberi pertanyaannya.

"Iya, tapi itupun aku kalo bisa sih hehehe" -Suga tidak seperti cowo lainnya yang romantis mengajari pacarnya, sebab jika pelajaran suga tertidur atau gak keluar kelas, dia hanya tidak suka dengan 3 mapel yaitu Fisika, kimia dan matematika. Catatat dia membenci pelajaran yang malah sedikit di sukai oleh pacarnya.

"Harus bisa, kamu itu cowo" -Jawab jennie kesal banget sama cowo nya ini, bisa banget berbanding balik soal pelajaran.

"iya-iya sayang, kan kalo aku ga bisa ada kamu yang ngajarin, jadi kita saling tukar otak" -Kata suga sambil mengelus pipi jennie.

"He-! Maksud kamu tukar otak gimana? Aku gak mau ya di tukar otak sama kamu, kamu itu bodoh, bego, mesum terus, udah lah pokoknya aku gak mau tukar otak" -Jennie ga sadar jawab nya menyeleneh, bukan menyeleneh tapi jennie emang gak paham maksudnya.
Sebenernya otaknya yang dangkal nih jennie apa suga.

"Gak gitu sayang maksud ku"

"Terus gimana?"

"Gini lo by, kamu aku ajari yang gak bisa, sedangkan aku yang gak kamu bisa ntr aku ajari" -Jelas suga yang membuat jennie manggut-manggut

"Okeh"

Seketika jennie tersadar dengan satu hal,
"Lho sayang, yang gak kamu bisa kan banyak, terus aku ngajarin semuanya gitu?" -jennie sontak menoleh ke arah suga dan langsung cemberut.

"Hehe iya dong sayang," -Suga yang gemas melihat jennie kek gitu langsung ngecup bibir jennie.

"Jen gue pinjem motor lo dong, gue pngen beli bakso tibatiba" -jihyo nongol di depan orang yg lgi kiss-kissan.

"He lo minjem gatau situasi banget"

"Gawat soalnya, gue pengen beli bakso beranak yang di deket alfimidi itu" -Jihyo

"Lo kek orang nyidam ae anjir" saut suga

"Mana bang rm?" Tanya jennie yang ngeliat jihyo sendirian tanpa hadirnya bang rm

"Masih di kamar, males keluar katanya" -Jihyo ngambil kunci motor terus minggat buat beli bakso.

Gak lama bang erem keluar dengan wajah acak-acak an yang sangat tamvan di mata para hawa.

"Lho? Kata nya males keluar" -Rm noleh liat yang ngomong saha ternyata adik manis nya.

"Iya gua emang lagi males keluar rumah"

"Oala gua kira lo males keluar kamar" -Jennie lanjut manja-manjaan ke bang suga dan gak peduliin rm yang jalan ke dapur buat minum.

"Tadi jihyo minjem kunci motor buat beli bakso kayak orang nyidam ae" -Rm berhenti jalan terus noleh ke suga sambil natap bingung, suga yang di tatap gitu ya malah bingung dong.

"Beli bakso?" -Suga sama jennie ngangguk ngebuat rm ngerutin alis nya terus kayak mikir sesuatu gitu kan malah bikin mereka bingung.

"Jihyo bilang mau beli bakso?"

Jennie ngangguk "emang gak bilang sama lo kalo dia pengen beli bakso?" -rm cuma geleng aja.

"Dia cuma bilang ngajak keluar tapi gua males keluar rumah, yauda gua biarin dia keluar sendiri, ternyata mau beli bakso to" -Rm ngambil minum ke dapur terus di bawa ke kamar nya.

Hening terusan suga sama jennie juga bingung.
mereka ada masalah? atau apa? Coba jelaskan.














_______________________
Batas suci.

Hallo kangen gak kangen gak?
kangen lah masa engga.

Spam komen lanjut gua lanjutin ntr
Gak komen gua gak lanjut.

Tergantung kalian nya.
Aktif vote sama komen? LANJOT TEROS
gak ada yang vote sama komen? STOP UP

tq.
Gua maksa.

Jennieehh X Sugaahh 《18+》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang